Berita Wisata

STAF POLRES SINGKAWANG TERAPKAN KEAMANAN DI TEMPAT WISATA DI PANTAI

Singkawang, -Kalimantan Barat- Juga dalam rangka Ops Kapuas Lilin 2022, personel Polsek Singkawang masih melakukan pengamanan barang wisata pantai, untuk memberikan rasa aman kepada warga/wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata pantai, salah satunya pantai gratis. Kel. Sedau Kec. Singkawang Selatan, Senin (2-1-2023).

Kapuas Lilin 2022 Staf Pengamanan Operasional di Lokasi Wisata Pantai Gratis diketuai oleh Petugas Screening Iptu Puji Riyanto

Dalam menjalankan tugasnya, satpam juga mengunjungi wisatawan atau anggota masyarakat yang menghibur diri sambil menyampaikan pesan dari Kamtibmas,

Mengingatkan pengunjung melalui patroli jalan kaki sambil menghimbau agar selalu berhati-hati dan selalu menjaga barang bawaannya, dan bagi yang membawa anak kecil agar selalu diawasi saat bermain terutama saat mandi di pantai, harus ada orang tua yang mendampingi atau mengawasi anaknya , agar tidak terjadi apa-apa yang tidak kita inginkan.

Dalam patrolinya, petugas juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penularan Covid-19 dan mencegah penyebaran varian baru virus Omicron dan ‘virus lainnya’, ujarnya. .

Pengarang: Ramon
IG @humas_polres_singkawang
IG @sihumas_polres_singkawang
FB Polres Singkawang Sihumas
TW@SihumasPolresSingkawang
YTSihumasPolresSingkawang
humaspolressingkawang.wordpress.com
Polressingkawang.com

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button