Tempat Wisata

Subasuka Waterpark: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Kota Kupang dikenal sebagai daerah yang kaya akan tempat wisata. Selain wisata pantai di berbagai daerah, Kupang juga menawarkan wisata menarik lainnya yang populer di mata masyarakat. Salah satu wisata seru yang menarik banyak wisatawan adalah Subasuka Waterpark. Destinasi wisata NTT ini menawarkan wahana air yang lengkap dan elegan sehingga banyak pengunjung yang datang setiap harinya.

Taman Air Subasuka

Subasuka Waterpark sudah ramai pengunjung sejak dibuka. Wahana air ini tersedia untuk segala usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Tempat ini dipadati pengunjung setiap harinya, terutama saat musim liburan. Namun, Anda tidak perlu khawatir tidak nyaman karena taman air ini memiliki seluncuran air yang lengkap dan cukup luas untuk menampung orang banyak.

Atraksi Taman Air Subasuka:

Subasuka Waterpark menawarkan wahana air yang dapat digunakan untuk berbagai aktivitas. Selain untuk anak-anak, tempat wisata ini juga menawarkan wahana bermain untuk orang dewasa. Suasana waterpark dengan konsep menyatu dengan alam membuat pengunjung dapat menikmati suasana di waterpark ini dengan puas dan semangat. Saat pengunjung berada di Subasuka Waterpark akan merasakan suasana segar dan sejuk yang membuat betah semua orang.

Taman Air Subasuka adalah alternatif yang bagus untuk bersantai bersama keluarga dan teman. Wahana air ini sangat representatif seperti wisata di Jawa dan Bali. Selain itu, harga yang murah dan akses jalan yang mudah menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung untuk selalu mengunjungi tempat wisata menarik di Nusa Tenggara Timur ini.

Pilihan fitur air yang lengkap serta fasilitas yang memadai menjadikan Subasuka Waterpark pengalaman utama dan tujuan populer bagi warga sekitar Kupang. Bahkan banyak pengunjung yang datang dari luar kota untuk menikmati suasana seru wahana air ini.

Saat memasuki area pemandian, wisatawan dapat menikmati berbagai atraksi air, seperti: B. alun-alun air mancur, seluncuran, kolam renang, dan keluarga bersenang-senang dengan ember tumpah. Anda dapat menikmati wahana air lengkap ini secara individual dengan harga terjangkau. Juga kolam renang yang tersedia di perahu ini sangat memadai.

Ada kolam renang untuk dewasa bagi anda yang bisa berenang. Namun, jika Anda masih belajar atau membawa anak, Anda bisa masuk ke kolam renang anak. Alat bantu renang seperti alat bantu apung juga tersedia untuk disewa di Subasuka Waterpark. Anda juga bisa membeli kacamata renang dengan harga terjangkau. Jika ingin permainannya lebih seru, Anda juga bisa mencoba edukasi keluarga.

Selain itu, wisatawan dapat beristirahat di pendopo bambu, menikmati makanan dan mengagumi pemandangan yang indah. Ada sekitar 50 paviliun di Subasuka Waterpark. Anda dapat memilih di mana Anda inginkan. Bagi yang suka berfoto lucu juga bisa mengabadikan tempat ini dan mengunggahnya ke akun media sosialnya. Hasil jepretan Instagram tempat wisata ini pasti akan mendapatkan banyak like dari teman-teman Anda.

Selain bersantai di Gezebo, pengunjung juga bisa menikmati berbagai menu di food corner. Anda bisa melihat food corner ini tepat di pintu masuk Subasuka Waterpark. Anda yang membawa anak-anak tidak perlu khawatir karena di atas perahu ini juga terdapat alarm untuk mengawasi anak Anda.

Perlu diketahui bahwa wahana air ini merupakan karya putra daerah Nusa Tenggara Timur. Banyak perjuangan hingga akhirnya tempat rekreasi ini terwujud. Tempat wahana air ini awalnya berupa hutan yang menurut sebagian besar orang sulit untuk dibudidayakan. Bahkan pada tahun 2010, saat putra daerah mulai membangun taman air ini, ada yang mengatakan dia maniak. Namun berkat keyakinan dan tekadnya, objek wisata air ini akhirnya menjadi tempat yang sangat menyenangkan dan populer.

Fasilitas di Subasuka Waterpark:

  • area parkir
  • warung makan
  • Toilet
  • Spot foto yang menarik
  • paviliun
  • menggeser
  • Kolam renang
  • Ember tumpah
  • didikan keluarga
  • alun-alun air mancur

Biaya masuk ke Subasuka Waterpark

  • Biaya masuk: Rp 20.000/orang
  • Biaya parkir motor: Rp 2.000
  • Biaya Parkir: Rp 5.000

(Diperbarui Mei 2023)

Taman Air Subasuka Buka:

  • Buka setiap hari dari pukul 09.00 – 17.00

Lokasi dan Rute Taman Air Subasuka:

Subasuka Water Park terletak di Kota Lama, Pasir Panjang, Kec. Tim Kota Tua, Kota Kupang, Nusa Tenggara.

Rute menuju tempat-tempat menarik mudah diakses. Anda bisa mengetik “Subasuka Waterpark Kupang NTT Tours” di Google Maps Anda.

Subasuka Waterpark merupakan salah satu destinasi wisata paling populer di NTT yang menawarkan wahana air terlengkap dibanding yang lain. Banyaknya fasilitas yang cocok di tempat wisata ini membuat pengunjung betah dan ingin kembali mengunjungi taman air ini. Atraksi air di taman air ini antara lain seluncuran, kolam renang, alun-alun air mancur, beternak keluarga, dan ember tumpah. Taman Air Subasuka berbeda dari taman air lainnya karena menampilkan konsep desain sebagian luar ruangan. Waterpark ini sering digunakan untuk pesta ulang tahun, gathering dan acara penting lainnya. Jadi siapapun yang mencari tempat untuk ulang tahun atau kumpul-kumpul bisa memesan tempat yang unik dan seru ini.

Peta lokasi Subasuka Water Park

Tips mengunjungi Taman Air Subasuka

Jadikan liburan Anda dan keluarga lebih menyenangkan dan berkualitas di Subasuka Waterpark. Berikut beberapa tips dari kami yang bisa Anda gunakan sebagai referensi liburan Anda:

  • Waktu terbaik mengunjungi Subasuka Waterpark adalah saat liburan panjang.
  • Ajak orang tersayang ke Subasuka Waterpark dan rasakan pengalaman liburan yang tak terlupakan.
  • Gunakan jasa agen perjalanan untuk liburan yang nyaman dan bebas stres di Subasuka Waterpark.
  • Bawa kamera dan cari foto terbaik dengan kamera terbaik.
  • Usahakan agar tubuh Anda tetap prima saat berlibur di Subasuka Waterpark.

Galeri Foto Taman Air Subasuka

Taman air Subasuka.Taman Air Subasuka Sumber: facebook.com/unie.daepanieSuasana taman air dengan pengunjung yang ramaiBerenang

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button