Tempat Wisata

Sushi Hiro PIK – Harga menu, lokasi dan spot terkini 2023

Salah satu kuliner Asia yang paling populer berasal dari negeri matahari terbit yaitu Jepang. Nah, masakan Jepang yang paling terkenal dan populer adalah sushi.

Penggemar sushi banyak terdapat di Indonesia sendiri. Ada banyak restoran Jepang atau toko sushi yang sudah berdiri dan ramai. Salah satu restoran Jepang yang terkenal dengan hidangan sushi-nya adalah Sushi Hiro PIK Jakarta.

Harga menu sushi Hiro PIK

Harga Menu Sushi Hiro PikFoto:

Harga menu Sushi Hiro PIK bervariasi dengan harga berbeda dan jumlah standar, masih sesuai budget masyarakat Jakarta. Selain itu, sushi di sini berkualitas baik dan harganya cukup terjangkau.

Rata-rata pengunjung menghabiskan Rp untuk makan di Sushi Hiro PIK. 100.000 – Rp 200.000 per orang.

Harga tersebut tentu worth it karena bahan baku yang digunakan untuk mengolah masakan semuanya berkualitas tinggi. Selain itu, tempat dan fasilitas yang disediakan juga akan memanjakan hati Anda selama berkunjung.

Jika Anda ingin datang kesini, Anda perlu memastikan memiliki budget yang cukup agar bisa mendapatkan hidangan yang Anda inginkan. Harap diingat bahwa harga yang tertera pada menu dapat berubah sewaktu-waktu dan rencanakan budget ekstra!

Menu di Sushi Hiro PIK

Menu Sushi Hiro PIKFoto:

Sushi merupakan makanan khas Jepang yang terdiri dari nasi, rumput laut, dan ikan.
Sushi merupakan makanan yang unik karena disajikan dengan ikan mentah. Meski demikian, sushi sangat digemari karena rasanya yang lezat dan menantang bagi sebagian orang.

Tentu saja makanan dan minuman yang tertera di menu Sushi Hiro Pik sangat beragam. Ada banyak masakan khas Jepang yang bisa Anda coba.

Jika tidak, Anda tidak perlu khawatir karena semua hidangan dan minuman yang disajikan di Sushi Hiro PIK adalah Halal. Tentu saja semua orang bisa menyantap menu yang ditawarkan di sana.

Berikut daftar menu yang tersedia di Sushi Hiro PIK antara lain:

  • sashimi salmon
  • ikan salmon aburi
  • daging sapi aburi
  • Ayam teriyaki
  • Sushi ikan salmon
  • Tamagosushi
  • Gyoza
  • Unagi
  • Truffle Terbaik Gyu Don
  • Niki Udon
  • Sushi unagi
  • Ebi Sushi
  • Kani Sushi
  • Aburi Mentai Salmon
  • Sushi perut salmon
  • Sushi Inari
  • Ika Sushi
  • Karaage ayam
  • Shiok Maki
  • Mangkuk Gyutan
  • Puding susu Hokkaido
  • Gulungan Gunung Berapi Salmon
  • Sup miso
  • es krim Hiro

Menu-menu yang tertera diatas merupakan beberapa menu yang ditawarkan oleh Sushi Hiro PIK. Menu utama restoran ini adalah sushi salmon. Selain itu, salmon mentai, shiok maki, dan salmon volcano roll menjadi menu populer yang sering dipesan pengunjung.

Lokasi

Lokasi Hiro Pik SushiFoto:

Jika Anda ingin mencoba makanan Jepang, Anda tidak perlu repot-repot jalan-jalan ke negara asalnya, Jepang.

Lokasi dan alamat Sushi Hiro PIK berada di Ruko Garden House, Blok B No. 18D, Mediterranean Golf Hill. Tepatnya di Jalan Pantai Indah Kapuk, Panjaringan, Jakarta Utara.

Anda bisa langsung menuju Sushi Hiro PIK Avenue yang berada di seberang Hello Kitty Café. Gunakan Google Maps jika Anda tidak tahu persis di mana Anda berada.

Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta Utara dan ingin mencoba masakan khas Jepang, Sushi Hiro PIK adalah pilihan yang tepat. Anda juga bisa mengunjungi restoran ini bersama rekan, sahabat atau keluarga dan menikmati hidangan bersama.

jam buka

Jam buka Sushi Hiro PikFoto:

Bagi anda yang ingin mengunjungi restoran Sushi Hiro PIK. Hal terpenting yang harus Anda ketahui adalah jam buka restoran. Sushi Hiro PIK buka dari hari Senin hingga Minggu dan buka mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

Jika Anda mengetahui jam buka Sushi Hiro PIK, Anda tidak perlu khawatir apakah restoran Sushi Hiro PIK buka atau tidak.

daya tarik

daya tarik Hiro Pik SushiFoto:

Ketika kita mendengar kata “Restoran Jepang”, yang pertama kali kita pikirkan adalah restoran yang menyajikan masakan khas Jepang.

Keberadaan restoran Jepang memang sangat unik dan menarik perhatian. Namun demi menarik lebih banyak pengunjung ke restoran Sushi Hiro PIK. Tak kalah dengan restoran Jepang di Jakarta.

Ada berbagai daya tarik yang bisa Anda temukan ketika berkunjung ke restoran Sushi Hiro PIK. Ruangnya dirancang antara lain dengan menawarkan kombinasi furnitur kayu ringan dan pencahayaan terang.

Halo, hal inilah yang membuat restoran ini memiliki suasana hangat dan menenangkan. Selain itu, Sushi Hiro Pik menghiasi tempat tersebut dengan kertas kerajinan khas Jepang. Yang tentunya memberikan kesan pengunjung sedang berada di negeri bunga sakura.

Perabot

Pendirian sushi Hiro PikFoto:

Fasilitas yang ada di Sushi Hiro PIK antara lain pelayanan memuaskan dan Wi-Fi gratis. Desain interior ruangannya yang keren juga membuat kunjungan ke restoran Jepang ini sangat direkomendasikan.

Makanan yang ditawarkan oleh Sushi Hiro PIK khususnya sushi. Mereka menyajikan beragam sushi, mulai dari kreasi klasik otentik hingga sushi fusion modern.

Selain itu, Sushi Hiro PIK menawarkan layanan bawa pulang dan pengiriman online. Jika Anda tidak sempat datang ke restoran, Anda bisa memesannya di ponsel kesayangan Anda menggunakan aplikasi online.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Sushi Hiro JakartaFoto:

Aktivitas yang dapat Anda lakukan saat mengunjungi Restoran Jepang Sushi Hiro PIK antara lain:

Mencicipi masakan asli Jepang

Hiro Sushi PIK menawarkan beragam masakan khas Jepang yang rasanya nikmat namun juga otentik.

Anda tidak perlu jauh-jauh bepergian ke Jepang hanya untuk menikmati masakan Jepang yang rasanya seperti buatan negara asal Anda. Anda cukup datang ke Sushi Hiro PIK dan Anda bisa memilih hidangan mana yang ingin Anda nikmati.

Abadikan momen atau ambil foto selfie yang menyenangkan

Tidak enak rasanya jika kita mengunjungi suatu tempat yang keren dan tidak mengabadikannya serta membagikannya ke media sosial.

Hiro PIK Sushi Restaurant memiliki desain yang sangat khas Jepang dan pastinya Instagrammable. Anda bisa mengambil foto sambil menunggu makanan yang Anda pesan.

Cabang Sushi Hiro PIK

Cabang Sushi HiroFoto:

Karena banyaknya peminat kuliner sushi, Sushi Hiro PIK akhirnya membuka cabangnya. Yaitu Sushi Hiro PIK 2 yang berlokasi di Batavia Cove yang beralamat di Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara.

Cabang Sushi Hiro PIK yang satu ini tak kalah ramainya dengan restoran induknya. Jika Anda berada di area tersebut, kami sarankan untuk mengunjungi cabang perusahaan ini.

Pilih cabang terdekat dengan Anda dan gunakan Gmaps untuk mengetahui lokasinya.

Nah itulah beberapa informasi mengenai Restoran Jepang Sushi Hiro PIK yang sangat populer di wilayah Jakarta Utara. Restoran ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang menyukai kuliner khas Jepang.

Semoga informasi diatas dapat anda jadikan referensi sebelum mengunjungi Restoran Sushi Hiro di PIK. Semoga bermanfaat!

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button