Tempat Wisata

Suwatu by Mil & Bay Review Menu Harga, atraksi, fasilitas dan lokasi

Sering disebut sebagai Bali-nya Yogyakarta, Suwatu by Mil & Bay adalah destinasi unik yang sayang untuk dilewatkan saat berlibur. Konsep bangunan yang diberikan tidak hanya menghasilkan panorama yang menarik, tetapi juga keindahan alam kota pelajar dari ketinggian ini.

Anda akan jelas dihadapkan dengan pameran unik Candi Prambanan, Candi Sojiwan, Candi Sewu, Gunung Lawu, Gunung Merapi, Gunung Sumbing dan Bukit Menoreh. Semuanya sangat bagus untuk dilihat langsung dari tempat yang nyaman dan strategis ini.

Suwatu By Mil & Bay dengan pemandangan yang menakjubkanSuwatu By Mil & Bay dengan pemandangan menakjubkan, gambar oleh @suwatu.by.milandbay

Konsep Bali yang dihadirkan di sini bermula dari pembuatan payung-payung cantik, seperti yang biasa dijumpai untuk menghiasi Suwatu. Meski konsepnya tidak terlalu akrab dengan budaya lokal, hidangannya tidak kalah variatifnya dengan menu pada umumnya.

Rasa lokal Makanan yang nyaman

Memberi penampilan pada lokasi restoran sangat penting untuk menarik pelanggan, tetapi akan sangat menyenangkan jika Anda dapat menyajikan hidangan lokal tanpa takut akan persaingan. Rasa makanan lokalnya sangat cocok untuk menghibur lidah orang Indonesia, pengunjung asing pun menyukainya.

Menyajikan hidangan lokal tidak terbatas pada apa yang umumnya dicari orang, tetapi juga menonjolkan cita rasa khas dari hidangan tersebut. Di sini Anda tidak akan menemukan masakan khas Bali, melainkan masakan sederhana yang tak kalah enak dengan di tempat lain.

Konsep Bali dihadirkan disini dengan payung cantikKonsep Bali di sini dengan payung yang indah, gambar oleh @suwatu.by.milandbay

Di sini Anda akan menemukan berbagai masakan rumahan seperti sayur lodeh, mangut lele, ayam kecap, ayam goreng, daun pepaya goreng dan jajanan lezat lainnya. Saat pengunjung tidak banyak, Anda berkesempatan untuk dengan mudah menemukan tempe gembus, bakwan, botok, ati goreng dengan sambal dan lalapan.

Suwatu by Mil & Bay sebenarnya bekerja sama langsung dengan masyarakat sekitar untuk menciptakan hidangan yang menarik. Bahan makanan diproses langsung oleh tenaga ahli dan berasal dari kebun masyarakat. Restoran ini menggunakan seluruh potensi alam dan terus berfungsi dengan mengagumkan.

Miliki spot foto yang tidak mengecewakanPunya spot foto yang tidak mengecewakan, image by @suwatu.by.milandbay

Jangan lupa bahwa dengan sedikit keberuntungan Anda akan menemukan hidangan khas yang jarang ditemukan setiap kali Anda berkunjung. Ada es krim dan oatmeal yang menggiurkan lidah setelah menyantap makanan khas setempat. Bahan bakunya juga sangat nyaman karena berasal dari tempat yang terpercaya.

Aktivitas seru wajib dicoba

Jangan hanya melewatkan sajian kuliner di Suwatu by Mil & Bay, tetapi juga berbagai aktivitas penting lainnya. Tak hanya dibangun untuk melepas penat dan pelepas dahaga, panorama alam juga menjadi jaminan utama yang diberikan secara tegas.

Suwatu memiliki menu makan santai dengan cita rasa lokalSuwatu punya menu makan yang nyaman dengan cita rasa lokal, picture by @suwatu.by.milandbay

Bangunan semi outdoor ini memiliki keunikan tersendiri, memungkinkan pengunjung untuk memaksimalkan aktivitasnya sambil mengamati pemandangan. Tempat duduk sengaja ditata seperti tangga untuk mengurangi kepadatan antar pengunjung. Area tepi tebing telah diatur dengan cara khusus, yang keamanannya terjamin.

Di sini Anda dapat mengambil gambar lucu. Panorama alamnya tidak akan mengecewakan Anda untuk difoto. Areal taman yang luas dan asri milik masyarakat sekitar ini merupakan pemasok utama bahan baku semua masakan restoran.

Suwatu menyajikan panorama alam yang menakjubkanSuwatu menghadirkan panorama alam yang luar biasa, gambar oleh @suwatu.by.milandbaySuwatu Yogyakarta memiliki pemandangan Candi PrambananSuwatu Yogyakarta memiliki pemandangan Candi Prambanan, gambar oleh @suwatu.by.milandbay

Makanan khas lokal juga bisa dibeli langsung di sini. Agar pengunjung tidak perlu lagi mencari oleh-oleh dengan berkeliling Yogyakarta lagi, disediakan galeri khusus. Bersantai di sini, Anda bisa langsung berbelanja untuk keluarga.

Jam operasional mulai pukul 16.00 WIB sampai 20.00 WIB Anda juga dapat menggunakannya untuk menikmati perjalanan sore hari. Masyarakat setempat akan membuat persewaan sepeda dapat diakses melalui Penyewaan Sepeda untuk menikmati langsung pemandangan di Sumberwaru, Sambirejo dan Prambanan.

Daftar menu di Suwatu by Mil & BayDaftar menu di Suwatu By Mil & Bay, gambar oleh @suwatu.by.milandbayDaftar menu di Suwatu by Mil & BayDaftar menu di Suwatu By Mil & Bay, gambar oleh @suwatu.by.milandbaySuwatu terletak di tempat yang nyaman dan strategisSuwatu terletak di tempat yang nyaman dan strategis, gambar oleh @suwatu.by.milandbay

Ini akan buka dari pagi hari ketika jam operasional benar-benar aktif, beberapa kegiatan mungkin dilakukan di sini lebih awal. Setiap pengunjung perlu memesan terlebih dahulu karena tempat ini selalu ramai. Keistimewaan Yogyakarta tumbuh dengan hadirnya Suwatu by Mil & Bay.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button