Tempat Wisata

Taman Lembah Gurame – Harga tiket terkini, lokasi rute dan spot 2023

Taman Lembah Gurame – Harga tiket terkini, lokasi rute dan spot 2023

Taman Lembah Gurame merupakan ruang hijau di Depok, Jawa Barat, yang menyimpan banyak aktivitas menarik. Dinamakan tempatnya sendiri bukan karena ikannya yang banyak, melainkan karena tempat wisata anak yang satu ini berlokasi di Jalan Raya Gurame di Depok.

Suasana yang ditawarkan Taman Gurame Depok sangat asri dan didominasi oleh tanaman hijau yang beragam dan banyak. Selain itu, ada juga beberapa tanaman unik yang bisa memberikan kesempatan edukasi bagi si kecil untuk lebih dekat dengan alam.

Lembah Gurame di Depok sering dijadikan sebagai tempat istirahat dan bersantai saat berlibur. Taman di Depok ini tidak boleh Anda lewatkan dan jelajahi berbagai panorama alam indah dan mempesona yang ditawarkan.

Biaya masuk Taman Lembah Gurame

Biaya masuk Taman Lembah GuramiFoto:

Pengunjung tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk menjelajahi Taman Lembah Gurame. Karena Taman Lembah Gurame tidak dipungut biaya berarti gratis.

Kawasan wisata alam di Depok ini cukup luas dan mampu menampung hingga 1000 pengunjung. Taman Lembah Gurame Depok juga banyak digunakan untuk olah raga, kegiatan sosial budaya dan pertemuan masyarakat. pertunjukan seni dll.

Dan bagi pengunjung yang ingin mengadakan berbagai kegiatan dan acara, dikenakan biaya tersendiri untuk sewa kamar. Jika Anda ingin mengadakan acara di Taman Gurame Depok, sebaiknya menghubungi langsung pihak manajemen terkait.

Jadi jika Anda sedang mencari tempat untuk mengadakan acara outdoor besar, datanglah ke sini. Sehingga acara bersama dengan teman sekolah, rekan kantor atau teman komunitas dapat berlangsung sesuai dengan yang diharapkan.

jam buka

Jam buka Taman Lembah GurameFoto:

Taman Lembah Gurame di Depok bisa Anda kunjungi pada jam buka wisata saat ini. Buka setiap hari, Jumat hingga Kamis mulai pukul 06.00 hingga 22.00 WIB.

Kami merekomendasikannya bagi Anda yang memang ingin merasakan kedamaian dan keseruan maksimal di taman ini. Jadi datanglah pada pagi atau sore hari dan hindari berkunjung pada akhir pekan/hari libur.

Pasalnya, tempat wisata di Depok ini biasanya sangat ramai saat hari libur. Namun meski hanya punya waktu berlibur, tak masalah datang ke sini.

Hanya saja suasana ramai di sini kurang cocok untuk Anda yang ingin bersantai atau melepas penat. Anda harus memprediksi cuaca untuk hari Anda bepergian ke Taman Lembah Gurame bersama orang yang Anda cintai.

Lokasi rute dan alamat

Rute, Lokasi dan Alamat Taman Lembah GurameFoto:

Lokasi Taman Lembah Gurame sangat cocok dijadikan destinasi untuk melepas penat dan stres. Kawasan wisata yang hijau memanjakan mata dan udaranya yang sejuk membuat betah.

Alamat Gurame Valley Park adalah Jl. Nangka Raya No. 68, Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat. Jarak tempuh dari pusat kota Depok cukup singkat, hanya sekitar 9 km, dengan waktu tempuh sekitar 23 menit.

Jalan yang akan dilalui sangat baik dan mudah diakses oleh berbagai kendaraan yang lalu lalang. Baik menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum, semua orang tidak akan kesulitan untuk mencapai Taman Lembah Gurame.

Untuk memudahkan wisatawan yang baru pertama kali berkunjung, terdapat beberapa papan penunjuk arah. Anda juga dapat menggunakan peta di bawah ini dengan rute terbaik yang mengarah langsung ke Taman Lembah Gurame.



Kunjungi juga -> Kolam Renang Ceria yang bisa menjadi destinasi rekreasi Anda selanjutnya bersama si kecil.

Perabot

Fasilitas Taman Lembah GuramiFoto:

Tempat wisata dengan luas tanah 3,3 hektar ini siap memanjakan liburan Anda bersama keluarga tercinta. Dengan beragam pemandangan mempesona dan aktivitas menyenangkan untuk sensasi liburan yang tak terlupakan.

Telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang membantu wisatawan betah berlama-lama di sini. Fasilitas Taman Lembah Gurame antara lain:

  • Pusat Informasi Turis
  • Tempat parkir kendaraan luas
  • Kamar mandi dan toilet umum
  • Ruang sholat
  • Area kebugaran
  • Jalur pijat refleksi
  • lapangan futsal
  • Terakhir
  • Kran air siap minum
  • Kolam renang
  • paviliun
  • Ornamen
  • Jalur joging
  • alun-alun
  • Zona bermain
  • Menara observasi
  • Spot foto yang menarik

Saat Anda berkunjung ke Taman Lembah Gurame, Anda tidak akan menemukan satu pun warung atau warung yang menjual makanan dan minuman. Kenapa ini? karena ada peraturan dari dinas pariwisata setempat yang melarang siapa pun berjualan di kawasan taman.

Oleh karena itu, persiapkan sendiri perbekalan makanan ringan, makanan, dan minuman dalam perjalanan Anda ke Taman Lembah Gurame. Anda bisa membawa perbekalan sendiri asalkan tidak membuang sampah sembarangan di area taman dengan selalu membuang sampah pada tempatnya.

Kunjungi juga -> Kampung 99 Pohon, tempat menarik yang sangat cocok untuk melepas penat dari kesibukan anda.

Tempat terbaik di Taman Lembah Gurame

Tempat terbaik di Taman Lembah GuramiFoto:

Mengunjungi salah satu tempat wisata ini tentu menjadi salah satu cara bagi banyak orang untuk menyegarkan jiwa batinnya. Terkadang aktivitas sehari-hari yang padat menyita banyak waktu dan pikiran, sehingga traveling dirasa perlu.

Sembari menjelajahi berbagai tempat wisata di Indonesia, jangan lupa abadikan momen liburan Anda dalam bentuk foto-foto menarik. Foto-foto cantik itu seolah menjadi rangkuman liburan dan relaksasi kami di objek wisata tersebut.

Taman Lembah Gurame memiliki banyak tempat bagus untuk berfoto selfie bersama orang tercinta. Abadikan momen di tempat terbaik di Taman Lembah Gurame untuk menciptakan foto yang menarik, unik dan pastinya instan.

Oleh karena itu, berlibur dengan selalu membawa kamera sepertinya menjadi sebuah kebutuhan. Karena pengalaman menyenangkan ini tentunya perlu diabadikan dalam sebuah foto atau video yang menarik dengan latar belakang alam yang indah.

Ulasan sebelumnya -> Green Lake View Waterpark merupakan waterpark yang direkomendasikan untuk liburan Anda.

Tip berkunjung

Tips mengunjungi Taman Lembah GuramiFoto:

Berikut beberapa tips yang bisa Anda jadikan referensi saat berkunjung ke Taman Lembah Gurame Depok.

  • Waktu yang tepat untuk berkunjung adalah pagi atau sore hari.
  • Saat cuaca cerah dan tidak ada hujan adalah waktu terbaik untuk melakukan perjalanan.
  • Kamu bisa berlibur ke sini lebih awal agar tidak melewatkan keseruannya.
  • Saat mengisi waktu luang, jangan lupa untuk membawa dan menyediakan perbekalan sendiri.
  • Selalu memperhatikan kebersihan dan melestarikan alam.
  • Dilarang keras membuang sampah sembarangan atau merusak apapun yang ada di kawasan wisata.
  • Biasakan diri Anda dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku di Taman Lembah Gurame.

Demikian ulasan singkat Taman Lembah Gurame di Depok yang bisa Anda jadikan destinasi liburan selanjutnya. Alam yang hijau dan asri serta suasana sejuk dengan panorama yang indah sangat cocok untuk anda yang ingin bersantai dengan maksimal.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button