Tempat Wisata

Tanatap Coffee Bekasi: pemandangan, harga menu, dan alamat

Tak sulit menemukan kedai kopi di Bekasi sebagai tempat berkumpul yang asyik. Ada banyak kafe yang cocok sebagai tempat bersantai para Milenial dan Gen Z Bekasi, salah satunya Tanatap Coffee Bekasi.

Kafe dengan desain super unik ini baru resmi dibuka pada pertengahan Oktober 2022. Dikelola oleh Tanatap Artisan Café, Tanatap Bekasi didesain dengan gaya arsitektur yang unik dan dijamin membuat Anda penasaran.

Setelah sebelumnya berhasil mengelola Tanatap Café di kawasan Ampera dan Meruya, Tanatap Bekasi mengembangkan konsep kedai kopi yang instagrammable. Oleh karena itu, kafe ini menjadi tempat singgah warga Bekasi yang menikmati kopi sambil mencari foto terbaik untuk diunggah ke media sosial.

Daya tarik Kopi Tanatap Bekasi

Kopi Tanatap menjadi salah satu lokasi utama tempat berkumpulnya warga Bekasi yang baru dan memiliki beragam daya tarik yang membuatnya digemari anak muda. Berikut adalah atraksi yang disuguhkan oleh Tanatap Coffee:

1. Gaya Arsitektur Instagrammable

Apa yang pertama kali terlintas di benak Anda saat mendengar nama Kopi Tanatap? Desain bangunannya yang super unik dan sangat cocok dijadikan spot foto pasti akan terlintas pertama kali di benak Anda.

Bahkan, bangunan yang didesain tidak biasa menjadi ciri khas cabang Tanatap Coffee yang juga ada di kawasan Meruya dan Ampera.

Gaya arsitektur bangunannya retro dengan tema vintage. Titik foto yang ikonik dari Tanatap Coffee Bekasi ini tentu saja atapnya yang melengkung ke bawah yang bisa digunakan sebagai tempat duduk bersantai.

2. Tempat yang nyaman untuk bersantai

Keunggulan lain Tanatap Coffee, selain desain arsitekturalnya yang anti mainstream, adalah area tempat duduk yang nyaman untuk bersantai. Kafe ini menawarkan dua pilihan tempat duduk bagi pengunjung, termasuk area outdoor dan indoor.

Area outdoor dikelilingi oleh pepohonan yang cukup rimbun sehingga masih asik untuk bersantai. Namun pada siang hari, sebagian besar pengunjung akan memilih area dalam ruangan, karena AC sudah terpasang di sana.

3. Terletak di pusat kota

Cabang ketiga Tanatap Coffee ini berada di tengah kota Bekasi, sehingga tidak sulit bagi pengunjung untuk menemukan lokasinya.

Kafe ini hampir selalu menjadi tempat bersantai setelah mahasiswa dan profesional menghabiskan waktunya. Banyak juga mahasiswa yang datang ke kafe ini, baik sekedar untuk menikmati menu maupun untuk mencari foto.

4. Variasi menu makanan dan minuman

Selain desainnya yang Instagrammable, kafe modern di Bekasi ini juga menyajikan beragam makanan dan minuman yang dijamin akan menggugah selera. Sebagian besar menunya terdiri dari jajanan ala barat atau jajanan ringan seperti muffin, wafel, es krim, mini platter, kentang goreng dan lain sebagainya.

Selain jajanan ringan, Tanatap Café juga menawarkan pilihan menu berat seperti nasi goreng, beef bowl teriyaki, garlic butter chicken, krapaa dan aneka pasta.

Fasilitas Kopi Tanatap Bekasi

Untuk menikmati berbagai menu yang ditawarkan saat hunting foto di Tanatap Cafe Bekasi, Anda bisa mengunjungi kafe yang buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 20.00 ini. Berikut adalah fasilitas yang disediakan pengelola kafe untuk pengunjung:

1. Akses Wi-Fi gratis

Setiap pengunjung Tanatap Cafe memiliki akses internet gratis yang disediakan oleh Pengelola Tanatap Cafe. Anda dapat meminta kata sandi kafe wifi kepada pelayan. Selain akses WiFi, Anda juga dapat mengisi daya perangkat seluler menggunakan stopkontak yang dipasang di dalam gedung.

2. Tempat parkir yang luas

Untuk memudahkan pengunjung kafe memarkirkan kendaraannya, Tanatap Cafe menyediakan tempat parkir yang sangat luas di bagian depan. Area parkir juga dijaga oleh petugas untuk menjamin keamanan.

3. Membersihkan toilet

Tanatap Café selalu membersihkan toilet pria dan wanita.

4. Masjid

Pengunjung Muslim bisa sholat di Tanatap Cafe tanpa harus ke masjid pada waktu sholat karena pihak pengelola telah menyediakan ruangan khusus yang digunakan sebagai mushola.

Daftar menu kopi Tanatap Bekasi

Pengunjung disuguhi berbagai pilihan makanan dan minuman yang dijamin enak dengan harga yang sangat terjangkau. Anda dapat memilih untuk memiliki makanan ringan atau makanan berat. Di bawah ini daftar masakan dan harga Tanatap Coffee Bekasi:

menu utama

Harga

Nasi goreng Yen

55k

Mangkuk Daging Sapi Teriyaki

45k

Pad Krapaa

49k

Ayam dengan Mentega Bawang Putih

49k

Sarapan

Sarapan cokelat

55k

Sandwich muffin Inggris

49k

mie pasta

pasta mawar

55k

Pasta Dan Dan

49k

Sandwich (makan siang)

Ayam dan Wafel

49k

wafel dan es krim

45k

Daging Sapi Bahn Rab

65k

Gigitan ringan

piring mini

49k

Tantap pisang goreng

25k

Kentang goreng hewan

39k

Menu minuman kini terdiri dari varian menu kopi, kopi kemasan, ice cream mix, varian ice cream, mocktail dan juga menu minuman tanpa kopi. Jika Anda tidak terlalu menyukai minuman kopi, Anda bisa membeli minuman non kopi seperti es teh lemon, matcha, dll.

Tidak ada kopi

Harga

matcha

36k

Es teh dengan buah persik

30.000

Teh susu Earl Grey

33k

Es teh dengan leci

30.000

teh sarapan Inggris

30.000

Es Teh Lemon Madu

35k

jeruk manis

38k

Cokelat

36k

Latte Arang

38k

Seri Es Krim

Cokelat

40k

Affogato

40k

matchagato

40k

Kopi

cappucino

35k

tembakan tunggal

25k

piccolo

30.000

limun hitam

35k

tembakan ganda

25k

Pembuatan bir manual

35k

Di atas gunung

25k

Tanatap Signature Putih

38k

hitam panjang

33k

Putih datar

35k

Es Krim Karamel Machiato

38k

sihir

35k

kopi latte

38k

Krim brulle

35k

Latte Garam Laut Kayu Manis

38k

campuran es krim

gulungan kayu manis

45k

Permen Cokelat

45k

Kopi botolan

Suikawari

39k

arena

39k

pandan

39k

Vanila

39k

Bonita

39k

mocktail

Kayu manis kupu-kupu

42k

Blason oranye

42k

EazyFizzy

42k

Rute menuju Tanatap Cafe Bekasi

Alamat Tanatap Coffee Bekasi Kemang Pratama I CB 01, Kawasan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Bekasi. Kafe modern ini terletak di pusat kota Bekasi, hanya berjarak sekitar 350 meter.

Jadi, untuk mencapai lokasi Tanatap Cafe dengan kendaraan bermotor hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit saja. Untuk menuju lokasi, Anda bisa berkendara melalui Jalan Niaga Raya dan Jalan Taman Duta.

Tanatap Cafe Bekasi merupakan tempat berkumpulnya warga Bekasi yang ingin bersantai menikmati minuman sambil berfoto dengan latar belakang terbaik. Pengunjung bebas memilih ingin bersantai di dalam ruangan atau di luar ruangan.

Menutup

Tanatap Coffee Bekasi merupakan kedai kopi dengan desain estetis yang menawarkan berbagai makanan dan minuman seperti kopi, makanan non kopi, es krim, dll. Banyak pengunjung datang tidak hanya untuk menikmati makanan atau minuman, tetapi juga untuk mencari foto yang layak Instagram.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button