Tempat Wisata

Tanjung Benoa Bali – Harga tiket masuk dan spot foto terkini 2023

Tanjung Benoa Bali – Harga tiket masuk dan spot foto terkini 2023

Tanjung Benoa – Berwisata ke Pulau Bali merupakan suatu keharusan bagi Anda yang mendambakan surga wisata yang tiada habisnya. Sebab dari sudut ke sudut kawasan ini tidak akan pernah habis oleh objek wisata. Mungkin perjalanan melalui Bali memakan waktu yang sama lamanya dengan perjalanan melalui Eropa.

Salah satu kawasan yang bisa Anda jadikan daftar rencana liburan adalah Pantai Tanjung Benoa. Dimana, di sini Anda akan menemukan keseruan maksimal yang tidak pernah Anda bayangkan. Pengalaman yang akan Anda dapatkan akan membuat Anda rindu dan merasa ingin kembali lagi dan lagi.

Pertama kali kamu datang ke sini. Anda disuguhkan pasir putih yang indah dan memikat. Apalagi ombak yang menyambut Anda cukup tenang. Sehingga cocok bagi anda yang suka berenang. Namun, Anda harus berhati-hati agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Pesona Tanjung Benoa sendiri terlihat dari kebersihan pantainya yang seolah tidak ada satupun sampah yang terlihat. Oleh karena itu, bagi anda yang berkunjung ke tempat ini sangat disarankan untuk tidak membuang sampah sembarangan. Buanglah sampah pada tempatnya. Agar kebersihannya tetap terjaga dan keindahan alam ini juga bisa dirasakan oleh anak cucu kita.

Sebelum menjadi seperti itu, Tanjung Benoa hanyalah sebuah perkampungan nelayan yang sebagian besar penduduknya selalu mencari ikan di laut. Namun, semua itu berubah ketika Tanjung Benoa diperhatikan dan dikembangkan menjadi kawasan wisata yang menjanjikan.

Dengan hadirnya hotel berbintang, sebagian warga beralih dari nelayan membantu orang tua menjadi pegawai hotel dan restoran daerah dengan gaji lebih menjanjikan.

Biaya masuk

Biaya masuk ke Tanjung BenoaFoto:

Untuk menikmati berbagai keindahan objek wisata ini, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 5.000 untuk tiket masuk Tanjung Benoa.

Ditambah biaya parkir mobil sebesar 10.000 rupee. Kemudian akan dikenakan biaya sebesar 5.000 rupiah bagi anda yang menggunakan kendaraan bermotor.

Bagi anda yang ingin menikmati berbagai jenis aktivitas water sport di Bali, anda harus membayar dengan harga sebagai berikut:

  1. Perahu Pisang: Rp 70.000
  2. Ikan Terbang: Rp 150.000
  3. Jet ski: Rp 150.000
  4. Parasailing tunggal: Rp 80.000
  5. Rolling donat: Rp 80.000
  6. Snorkeling: Rp 150.000
  7. Glass Bottom Boat Pulau Penyu: Rp 350.000
  8. Menyelam: Rp 300.000
  9. Seawalker: Rp 350.000
  10. Flyboard: Rp 550.000,-
  11. Petualangan Tandem Parasailing: Rp 350.000
  12. Bangun Asrama : Rp 250.000

Harga yang ditawarkan cukup tinggi. Namun, jika Anda mencoba merasakannya. Pasti akan sebanding dengan yang dirilis, jadi jangan sampai ketinggalan.

Peraturan tarif Kawasan Wisata Tanjung Benoa di atas dapat berubah sewaktu-waktu.

Datang juga ke -> Pantai Jimabaran Bali.

alamat dan lokasi rute

Alamat Tanjung BenoaFoto:

Alamat Tanjung Benoa terletak di Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Bandung, Bali. Jika memulai perjalanan dari Bandara Ngurah Rai jaraknya sekitar 17 km atau sekitar 16,6 km.

Jika anda berangkat dari Terminal Mengwi, jarak tempuh 39 km atau memakan waktu sekitar 1 jam.

Untuk rute menuju Tanjung Benoa, Anda dapat mengarahkan kendaraan ke Tol Madara sepanjang 9,6 km. Kemudian masuk ke Jalan Pratama yang terletak di sebelah selatan Kuta. Selanjutnya Anda bisa masuk lagi ke Jalan Pratama hingga tiba di titik lokasi.

Jalan menuju Tanjung Benoa jika ingin berangkat dari Terminal Mengwi. Kendarai kendaraan menuju Jalan Raya Denpasar – Gilimanuk dan masuk ke Jalan Sempidi, Cargo Permai, Mahendradatta. Kemudian berkendara menuju jalan tol hingga bertemu dengan Jalan Pratama dan sampai di titik lokasi.



Kunjungi juga -> Tampak Siring Bali.

Tempat Wisata Tanjung Benoa Bali

Berikut hal-hal yang dapat Anda nikmati dengan mengunjungi wisata air ini:

Pusat olahraga air pertama di Bali

Wisata Tanjung BenoaFoto:

Bukan rahasia lagi kalau Tanjung Benoa punya keindahan yang sungguh sempurna.

Ada banyak aktivitas yang bisa Anda nikmati di sini. ibarat banana boat yang menghadirkan keseruan maksimal.

Ada juga jet ski yang bisa Anda gunakan untuk merasakan balapan di air.

Semua olahraga air dimulai pada jam 8 pagi dan berakhir pada jam 2 siang. Hal yang menarik dari Tanjung Benoa adalah setiap melakukan aktivitas ini Anda akan ditemani oleh pemandu yang dengan senang hati akan memberikan arahan agar Anda dapat menikmati berbagai aktivitas yang ada di sini.

Sedangkan untuk keamanan, Anda tidak perlu khawatir karena semua unit di sini telah dilengkapi dengan peralatan keselamatan tingkat tinggi.

Dan sudah berstandar internasional. Salah satu olahraga yang wajib Anda nikmati adalah parasailing. Dimana anda bisa menikmatinya dengan pesona yang tiada habisnya.

Lihat juga -> Pura Taman Ayu Bali.

2. Pulau Penyu

Wisata Tanjung BenoaFoto:

Tempat wisata Tanjung Benoa lainnya dan salah satu alternatif lainnya adalah pergi ke Pulau Penyu dimana anda bisa menyewa glass bottom boat.

Dimana tak hanya udaranya yang sejuk, namun Anda juga bisa menikmati panorama bawah laut yang sungguh esoteris.

Seperti namanya, kita bisa melihat penyu yang sangat menarik untuk dilihat dan dijadikan kesempatan berfoto.

Tak hanya penyu yang berpenampilan menggemaskan, ada juga elang ekor putih yang jinak, burung enggang, kelelawar, dan ular.

3. Fasilitas Lainnya

Jangan hanya menikmati aktivitas dan pemandangan alam yang mempesona.

Namun Anda juga bisa menikmati fasilitas lain seperti restoran yang memiliki berbagai macam makanan dan minuman yang pasti akan membuat Anda ketagihan.

Selain itu, pesona lautnya menjadi daya tarik tersendiri bagi hampir seluruh jajaran restoran di sini.

Selain itu anda juga bisa menikmati berbagai macam oleh-oleh yang sangat cantik dan cocok untuk oleh-oleh.

Anda bisa membelinya dengan harga yang relatif murah. Ada juga pernak-pernik unik makhluk laut seperti gantungan kunci dan kaos Bali.

Ulasan Sebelumnya -> Hutan Monyet Sangeh Bali.

4. Akomodasi di kawasan

Tempat wisata Tanjung BenoaFoto:

Setelah Anda puas dengan perjalanan melewati Tanjung Benoa dan merasakan pengalaman yang sangat berbeda di Tanjung Benoa, saatnya kembali ke penginapan. Bagi Anda yang belum memiliki penginapan, Anda bisa mencari beberapa akomodasi di kawasan tersebut.

Ada beberapa kemungkinan rekomendasi untuk dipilih. Dimana Wangsa Villas and Hotel dengan harga per malam per kamar sekitar Rp 425.000. Properti berstandar bintang 4 ini terletak di Tanjung Benoa – Nusa Dua, Jalan Pratama No. 61 B, Benoa, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, 80363.

Kawasan ini memiliki fasilitas kolam renang yang bisa Anda nikmati. Menariknya, kolam renang tersebut memiliki air yang segar. Selain itu pelayanannya cukup baik, ramah dan sangat bersahaja. Buatlah diri Anda seperti di rumah sendiri.

Kondisi lingkungannya sendiri cukup bersih dan terdapat fasilitas wifi super kencang. Tempat tidurnya juga sangat empuk dan baunya sangat harum sehingga Anda hampir tidak bisa melupakannya. Jarak tempuh menuju Tanjung Benoa sekitar 3,4 km atau memakan waktu 7 menit.

Kunjungi juga -> Daftar 25 Tempat Wisata Terindah di Bali.

Tanjung Benoa merupakan kawasan dengan aktivitas air terbesar dan terlengkap di Bali. Dimana kita akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Banyak wisatawan yang datang dan pergi ke tempat ini. Jika iya, kapan bersamamu?

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button