Berita Wisata

Tasya Farasya melahirkan anak kedua, kembali ke rutinitas perawatan kulit

CANTIKA.COM, Jakarta – Kebahagiaan menyelimuti beauty influencer Tasya Farasya atas kelahiran putra keduanya yang diunggahnya pada Rabu, 23 November 2022. “Masha Allah tabarakallah selamat datang baby Hasan Isa Assegaf,tulis Tasya pada caption foto tersebut.

Tasya menjelaskan bahwa Hasan berarti “cantik” alias tampan dan merupakan nama salah satu cucu kesayangan Rasulullah SAW yaitu Sayyidina Hasan yang tampan dan berakhlak baik. Apalagi kakeknya Baby Isa namanya juga hasan.

Ahmad sangat ingin mempunyai anak bernama Hasan agar kelak namanya bisa diturunkan dari generasi ke generasi Hasan bin Ahmad bin Hasan bin Ahmad Assegaf,” Dia melanjutkan

Isa yang berarti “keselamatan dari Allah”. Isa juga dikenal sebagai nama nabi kita dalam Islam yang namanya disebutkan dalam Al Quran sebanyak 23 kali.

“Dan sudah direncanakan dari awal insya Allah kalau punya adik mau dikasih nama Isa. Alhamdulillah sekarang sudah ada Kak Maryam dan Kak Isa. Terima kasih teman-teman atas doanya. “, kata Tasya berterima kasih.

Diberi gelar resmi ibu dua anak Tasya Farasya, seorang influencer mengungkapkan “Di awal kehamilan, saya juga tidak mau sembarangan agar kulit saya tidak terhidrasi,” katanya lewat keterangan dari Momami, Kamis, 24 November 2022.

Namun, di awal kehamilannya, Tasya membatasi penggunaan skin care yang mengandung bahan aktif untuk melindungi rahimnya. “Saya pilih yang aman untuk ibu hamil, tanpa fokus ke masalah kulit lain dulu seperti flek hitam misalnya. Dulu saya menghindari retinol, sekarang fokus ke pelembab, tembakan, tabir surya, dan moisturizer,” ujar Tasya beberapa waktu lalu.

Tasya percaya bahwa dengan menjaga kesehatan kulit secara rutin, menggunakan produk perawatan kulit yang tepat, karena menurutnya merawat kulit tidak hanya meningkatkan penampilan kulit, tetapi juga meningkatkan kebahagiaan dan rasa percaya diri. Ini adalah hal terpenting yang harus dimiliki wanita.

Tasya pun menambahkan, “apalagi setelah melahirkan, aku malah lebih ekstra lagi saat merawat kulit sensitif.”

Kehamilan merupakan awal dari perjalanan seorang wanita untuk menjadi pribadi yang baru dan berbeda dari sebelumnya. Mulai dari perubahan bentuk tubuh, perubahan hormonal, dan keajaiban lainnya saat hamil, banyak wanita menemukan perbedaan pada tubuhnya, termasuk kulitnya.

Memahami kondisi tersebut, Momami sebagai penolong cilik ibu yang kerap menjadi sahabat orangtua menawarkan rangkaian produk yang aman untuk ibu melalui rangkaian Momami Mom.

Tidak hanya rangkaian Momami Mom, Momami juga menyediakan rangkaian kebutuhan lainnya, yang dapat digunakan oleh bayi baru lahir seperti tisu basah, sabun mandi dan sampo, rangkaian tabir surya dan rangkaian perawatan gigi yang dapat digunakan mulai dari enam bulan, serta perlengkapan rumah tangga. kebutuhan perawatan melalui Momami Home Care.

Baca: Pemotretan Maternity Tasya Farasya Perpaduan Klasik dan Glamor

Halo Sobat Cantika, yuk update informasi dan inspirasi wanita di telegram Cantika

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button