Berita Wisata

Tempat wisata alam Pekanbaru yang indah dijamin pengunjung akan menikmati kunjungannya

SEWATIME.com – Kota Pekanbaru merupakan ibu kota provinsi Riau dan memiliki banyak Tempat wisata alam yang indah di Pekanbaru apa yang menarik.

Mulai Tempat wisata alam yang indah di Pekanbaru wisata alam, budaya, seni dan sejarah. Anda dapat menggunakan kota ini sebagai tujuan perjalanan Saatnian Anda.

Nah kalau Saatnian mau ke kota Pekanbaru bisa cek rekomendasinya Tempat wisata alam yang indah di Pekanbaru yang cukup asyik untuk dijadikan sebagai spot foto Instagram. Yuk, cek daftarnya di bawah ini!

Baca Juga: Tempat Wisata Seru di Solo Bisa Jadi Destinasi Liburan Keluarga Anda

1. Bukit Pelangi

Seperti namanya, bukit ini memiliki beragam warna yang menambah keindahannya. Dari kejauhan bukit ini terlihat seperti pelangi dengan gradasi warna yang indah. Anda bisa mengunjungi tempat ini yang berjarak sekitar 10 km dari pusat kota Pekanbaru dengan akses yang cukup mudah.

Menariknya, warna perbukitan dan kontur bisa berubah sewaktu-waktu, sehingga foto yang Anda dapatkan di lokasi ini kemungkinan besar akan bervariasi.

Lokasi: Jl. Camping, Lembah Sari, Kec. Pesisir rumbai, kota Pekanbaru.

2. Bukit Kapur Air Hitam

Ingin menikmati hunting foto dengan spot-spot yang mirip dengan destinasi luar negeri? Wisata kawasan Air Hitam sangat cocok bagi Anda yang menyukai latar belakang putih bersih. Di tempat ini, ada destinasi baru bernama Bukit Kapur dengan gugusan batu kapur yang megah dan indah.

Lokasi ini menjadi hotspot baru untuk fotografi prewedding karena foto yang dihasilkan cukup unik, anti mainstream dan menarik.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button