Berita Wisata

Tempat wisata baru di kuningan dengan pemandangan yang indah, bisa jaga perut, bisa basah kuyup

TRIBUNCIREBON.COM – Sebentar lagi weekend. Bagi anda yang akan berkunjung ke Kuningan, berikut adalah dua tempat wisata baru di Kuningan.

Kedua tempat wisata di Kuningan ini menawarkan hal yang berbeda, namun keduanya mampu membuat suasana santai karena menampilkan suasana alam yang asri.

Untuk lokasi wisata yang pertama, Anda akan disuguhkan suasana yang asri dengan sajian makanan yang lezat dan Anda akan mendapatkan tambahan pengetahuan satwa.

Sedangkan di destinasi wisata kedua, Anda akan disuguhi fasilitas pemandian, flower friends dan sederet arena permainan, termasuk yang menguji adrenalin.

Untuk lebih jelasnya, lihat laporan berikut;

1. Rumah Makan Arunika dan Satwa Land

Suasana kawasan wisata kuliner Arunika Eatery yang hits di Kuningan ini asyik.  Lokasi wisata kuliner ini berada di kaki Gunung Ciremai.Suasana kawasan wisata kuliner Arunika Eatery yang hits di Kuningan ini asyik. Lokasi wisata kuliner ini berada di kaki Gunung Ciremai. (Tribununcirebon.com/Ahmad Ripai)

Suasana seru, nyaman dan seru akan Anda dapatkan di wisata kuliner Arunika Eatery yang berlokasi di kaki Gunung Ciremai Kuningan.

Selain menu kekinian dan menu nusantara, Animal Land juga tersedia dengan variasi hewan unik dari luar negeri dan dalam negeri.

Bagaimana Anda ingin tahu atau apakah Anda benar-benar ingin tahu? Jika Anda memilih yang kedua, lihat laporan berikut;

Arunika Eatery merupakan tempat wisata kuliner yang sedang hits di Kuningan dan sangat recommended untuk dikunjungi.

Nama destinasi wisata kuliner yang genap setahun tidak beroperasi ini adalah Arunika Eatery yang terletak di kaki Gunung Ciremai.

Baca juga: Belum Bayar Tapi Masih Weekend, Tenang Bisa Menginap di Kuningan, Harga Terjangkau

Meski demikian, destinasi kuliner yang terbilang baru ini tak pernah sepi dari incaran pengunjung untuk menikmati sajian kuliner Indonesia dan Western.

“Untuk sajian kuliner, kami menyediakan makanan Indonesia dan Barat atau makanan asing,” kata Manajer Arunika Eatery Bangkit berbicara langsung kepada TribunCirebon.com, Senin (30/1/2023).

Berbicara mengenai fasilitas Arunika Eatery, Bangkit mengungkapkan bahwa zona wisata kuliner tersebut berada di ketinggian 1.100 meter di atas permukaan laut (MDPL).

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button