Berita Wisata

Tempat wisata di Solo yang paling populer, Tak Pernah Sepi

JURNALACEH.COM- Selain Semarang, ternyata Solo juga menjadi salah satu tujuan wisatawan lokal maupun mancanegara. Ada sejumlah tempat wisata yang bisa Anda temukan di sini seperti wisata alam, sejarah, budaya, dan kuliner.

Solo adalah salah satu kota budaya paling populer di Indonesia. Beragam seni dan budaya yang menarik bisa kamu temui saat datang ke Solo.

Nah, JurnalAceh.com telah merangkum berbagai rekomendasi sumber dan tempat wisata di Solo yang populer, bisa Anda kunjungi saat berlibur bersama orang tersayang:

Baca juga: Paling Populer! 4 rekomendasi wisata alam indah di magelang, sangat kondusif untuk penyembuhan

1. Keraton Surakarta
Tidak lengkap rasanya jika ke Solo belum mengunjungi tempat wisata bersejarah ini. Tempat wisata ini ternyata menjadi ikon kota Solo yang sudah dikenal para wisatawan.

Ada banyak sejarah di sini yang bisa Anda lihat jika Anda berkunjung ke sini. Saat berkunjung ke tempat wisata ini, Anda bisa melihat koleksi peninggalan masa lalu yang masih terjaga dengan baik hingga saat ini.

2. Istana Pusaka Solo
Tempat wisata di Solo ini adalah The Heritage Palace Solo. Di sini Anda bisa merasakan liburan dengan konsep Eropa, tidak perlu jauh-jauh. Tempat ini memiliki pemandangan seperti berada di Eropa.

Untuk membaca juga: TOP! 5 Tempat Wisata Tasikmalaya Keren yang Dijamin Nggak Akan Kecewa!

Tempat wisata ini sangat cocok bagi anda yang suka berwisata dan memotret. Ada juga wahana disini, mulai dari Museum Angkut, Satoe Cafe, Omah Kwalik, Museum 3D Trick Art, Museum Industri dan lain-lain.

3. Grojogan Sewu Tawangmangu
Tempat wisata di Solo ini adalah Grojogan Sewu Tawangmangu. Tempat wisata ini sangat cocok bagi Anda untuk bersantai dari kesibukan sehari-hari.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button