Berita Wisata

Tempat wisata terbaru di Perbukitan Batu Arjasari Kabupaten Bandung menebar pesona keindahan kota Bandung di malam hari

BERITA BANTEN – Perbukitan Batu Arjasari merupakan salah satu tempat wisata terbaru, soft opening pada tanggal 23 Desember 2022.

Tempat Wisata Alam Perbukitan Batu Arjasari terletak di Desa Cihonje, Desa Margamulya, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung.

Baca juga: Wisata Kuliner Kota Serang Banten Dinikmati Tahun Baru 2023 Ada Nasi Sumsum dan Daging Empal

Seperti yang dikutip Dezie Channel YouTube Channel Kabarbanten.com, berikut tempat wisata alam yang berada di atas bukit, Perbukitan Batu Arjasari, Kabupaten Bandung.

Tempat wisata ini menawarkan banyak wahana. Biaya masuk akhir pekan Rp 20.000 untuk anak-anak, sedangkan untuk dewasa tiket masuk Rp 25.000. Harga tiket masuk ini belum termasuk harga tiket wahana yang ditawarkan.

Mobil disediakan untuk mengantar pengunjung dari atas ke bawah atau sebaliknya dari bawah ke atas dengan biaya Rp 10.000 per orang.

Sedangkan untuk tiket masuk weekday, dewasa dikenakan biaya Rp 20.000 per orang dan anak-anak dikenakan biaya Rp 15.000 per orang. Dan harga mobil wara wiri adalah Rp 5000.

Tempat wisata ini tergolong baru dan terletak di perbukitan. Jadi kalau berkunjung ke sini wajib punya stamina ekstra. Dengan kontur jalan yang menanjak, Anda bisa berolahraga dengan berjalan kaki. Jarak dari tempat parkir ke tempat wisata sekitar 1 km, lumayan jauh dan hangat. Untungnya pengunjung terhibur dengan pemandangan alam yang indah.

Saat malam tiba, suasana di Perbukitan Batu Arjasari sangat asri karena banyaknya lampu-lampu di sepanjang wahana membentuk latar belakang yang estetik untuk dijadikan spot foto yang menarik. Lampion-lampion cantik menambah keharmonisan suasana di malam hari.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button