Berita Wisata

Tempat Wisata Terpopuler di Canggu Bali

Jakarta

Tempat wisata di Bali tidak hanya Pantai Kuta saja. Selain Pantai Kuta, masih banyak rekomendasi tempat wisata menarik di Bali, salah satunya rekomendasi tempat wisata di Canggu Bali.

Sama seperti di Pantai Kuta, Anda juga bisa dengan mudah mengunjungi berbagai tempat wisata di Canggu Bali menggunakan jasa sewa mobil Bali.

Dan jika anda baru pertama kali travelling ke Bali, anda juga bisa dengan mudah mencari paket tour Bali yang menawarkan paket tour di kawasan Canggu Bali.

PUBLISITAS

Gulir untuk melanjutkan konten

Lantas apa saja contoh rekomendasi tempat yang harus anda kunjungi saat berwisata ke kawasan Canggu Bali? Simak rekomendasi lengkapnya di artikel ini.

Rekomendasi destinasi wisata di Pantai Bertema Canggu Bali

Jika anda memang menyukai wisata pantai, maka Canggu Bali memiliki segudang pantai yang wajib anda kunjungi.

Berikut beberapa rekomendasi pantai yang wajib Anda kunjungi di Canggu Bali:

  • Tempat Wisata Pantai Canggu Bali

Tempat wisata di kawasan Canggu Bali pertama yang paling direkomendasikan untuk anda adalah Canggu Beach atau Pantai Canggu.
Selain menyuguhkan pemandangan pantai pasir putih yang indah, Pantai Canggu juga menjadi pantai favorit wisatawan yang ingin berselancar di laut.

Menariknya, ombak di Pantai Canggu Bali tidak hanya cocok untuk peselancar profesional. Bahkan yang baru belajar juga bisa mencoba berselancar di pantai ini.

Jika berbicara tentang tempat wisata di Bali, pantai memang menjadi salah satu destinasi wisata unggulan.

Maka dari itu, jangan heran jika sebagian besar pantai di Bali dipenuhi oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Sayangnya, tidak semua wisatawan menyukai keramaian seperti kebanyakan pantai di Bali.

Jika Anda termasuk orang yang tidak menyukai keramaian, Anda bisa mencoba mengunjungi Pantai Nelayan. Pantai yang juga dikenal dengan nama Pantai Nelayan ini merupakan salah satu pantai tersembunyi.

Lokasinya berada di antara Berawa dan Batu Bolong. Di pantai ini hanya ada beberapa perahu nelayan dan wisatawan.

Karena masih tergolong sepi, tidak heran jika keindahan alam Pantai Nelayan ini jauh lebih baik dibandingkan dengan pantai-pantai lainnya.

Rekomendasi Tempat Wisata di Canggu Bali Selain Pantai

Jika anda penat berwisata di pantai, masih cukup banyak tempat wisata lain yang bisa anda kunjungi di Canggu Bali. Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata di canggu bali selain pantai :

Yoga Art Village adalah tempat pertama yang harus Anda kunjungi saat berlibur di Canggu Bali.

Di Kampung Seni Yoga ini, Anda tidak hanya bisa belajar yoga dengan benar. Selain belajar yoga lebih dalam, Anda juga bisa menikmati bangunan kayu yang terlihat alami.

Selain itu, Anda bisa membeli berbagai macam kerajinan dari penduduk setempat di toko kerajinan yang ada di tempat ini.

Selain itu, Anda juga bisa mencicipi kelezatan berbagai menu makanan organik di restoran Yoga Art Village ini.

Lokasi Kampung Seni Yoga ini juga tidak terlalu jauh dari Pantai Berawa. Nah, jika Anda sudah pernah mengunjungi Pantai Berawa, sempatkan juga untuk mengunjungi Yoga Art Village ini.

Bagi anda yang berlibur ke Canggu Bali bersama keluarga, Taman Segara Madu adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

Taman Segara Madu menawarkan berbagai jenis wahana air. Tiket masuk tempat wisata di Taman Segara Madu juga cukup terjangkau.

Tiket masuk untuk anak-anak hanya seharga Rp 25.000. Sedangkan tiket masuk untuk dewasa adalah Rp 35.000.

Bukankah banyak tempat wisata di Canggu Bali? Di antara berbagai rekomendasi tersebut, mana yang paling ingin Anda kunjungi?

(Promosi Konten/Rental Mobil)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button