Berita Wisata

Tempat wisata yang indah untuk keluarga di Lombok, banyak hal menarik untuk dijelajahi

SEWATIME.com – Ingin liburan tamasya di Lombok? Jangan lupa untuk mencoba tempat wisata indah Lombok ini bersama keluarga!

Jadi apa yang bisa Anda jelajahi saat memilih tempat wisata Lombok yang bagus untuk keluarga?

Tenang, wisata Lombok juga menawarkan berbagai tempat wisata keluarga yang asyik untuk segala usia. Yuk, simak apa yang Saat.com rekomendasikan!

Baca juga: Serangkaian Rekomendasi Tempat Wisata di Bekasi yang Sangat Populer, Beragam Wisata dengan Permainan yang Menyenangkan dan Memuaskan

1. Taman Gajah Lombok

Wisata anak terbaik pertama di Lombok yang wajib Anda kunjungi adalah Lombok Elephant Park. Wisata Lombok merupakan wisata edukasi berbagai satwa dengan menonjolkan keanekaragaman jenis satwa unik yang jarang ditemukan di tempat lain.

Saat memasuki area kebun binatang, pengunjung akan disambut dengan keramahan burung nuri. Tidak hanya sentuhan gajah yang bisa dilihat dan dirasakan, pengunjung juga diperbolehkan berkeliling kebun binatang dengan menunggangi gajah. Anda akan diajak melihat berbagai macam burung, kera, buaya, landak, manusia hutan dan berbagai binatang lainnya.

2. Taman Narmada

Jadi, perjalanan keluarga terbaik ke Lombok? Datang saja ke Taman Narmada. Taman seluas 2 hektar ini terletak di kawasan desa Lembuak, Lombok Barat. Tepatnya di Jalan Raya Narmada. Terletak sekitar 10 km dari kota Mataram. Menelusuri sejarah masa lalu tentu menarik bukan? Taman ini merupakan salah satu bukti sejarah peradaban Raja Mataram Lombok pada tahun 1727.

Saat itu, Taman Narmada berfungsi sebagai tempat peristirahatan keluarga kerajaan. Nama Narmada terkait erat dengan budaya Hindu, diambil dari nama anak sungai Gangga di India. Peninggalan sejarah agama Hindu di Nusantara.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button