Tempat Wisata

THE GLASS HOUSE Resto Bogor: harga menu & review

Apakah Anda seseorang yang peduli dengan estetika, kebersihan, ketertiban, dan lainnya saat bersantap di restoran? Jika iya, The Glass House Resto Bogor menjadi salah satu restoran yang direkomendasikan Suwatu.

Glass House Resto merupakan salah satu restoran super mewah di Bogor dan bisa dijadikan pilihan jika Anda sedang mencari tempat makan yang khas di daerah Bogor. Di sini Anda akan disuguhi sejumlah menu makanan dan minuman yang khas.

Daya tarik rumah kaca Resto Bogor

Daya tarik rumah kaca Resto BogorThe Glass House Attraction Resto Bogor, image by @theglasshouseresto

Saat memilih restoran untuk hidangan spesial, Anda pasti mempertimbangkan beberapa hal, seperti keunikannya. Berikut beberapa atraksi yang ditawarkan oleh The Glass House Resto seperti:

1. Miliki getaran mewah

Glass House Resto adalah resto bersuasana mewah di kawasan Bogor. Desain Imagine The Glass House Resto dikelilingi oleh dinding kaca, membuat pengunjung semakin asyik bersantap di sini.

The Glass House Resto adalah tempat akhir pekan yang bagus untuk bersantap bersama keluarga atau bertemu teman. Apalagi jika Anda memiliki selera tinggi di restoran.

2. Asyiknya berfoto selfie

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, The Glass House Resto menggunakan material yang berasal dari dinding kaca. Dengan material dinding kacanya, Anda bisa makan sambil berfoto selfie.

Dekorasi dinding kaca di The Glass House Resto sangat cocok untuk memperbanyak koleksi foto estetik Anda di media sosial. Jadi jangan lupa membawa kamera saat berkunjung ke The Glass House Resto.

3. Seluruh meja dihias dengan vas bunga

Apakah Anda sedang mencari tempat untuk melamar kekasih Anda? The Glass House Resto juga bisa jadi pilihan. Semua meja di restoran ini dihias dengan vas bunga yang membuat sauna menjadi sangat mewah.

Anda akan melihat perpaduan warna emas dan perak yang mendominasi semua embel-embel yang ada di ruangan tersebut. Selain itu, atap The Glass House Resto dihiasi dengan kristal, membuatnya semakin eksklusif.

4. Memiliki konsep ruang makan yang berbeda

The Glass House Resto memiliki beragam konsep ruang makan seperti special event. Anda dapat menggunakan ruang ini sebagai opsi reservasi jika Anda memerlukan ruang untuk pernikahan, pesta ulang tahun, atau resepsi.

Ada juga taman bermain. Ruang makan taman bermain ini lebih cocok untuk restoran keluarga atau keluarga dengan suasana taman bermain, cocok untuk bersantai bersama anak-anak Anda.

Ruangan lainnya adalah ruang kerja. Ruangan ini merupakan tempat khusus yang nyaman dan tenang. Tempat ini bisa menjadi pilihan terbaik jika Anda ingin mengerjakan pekerjaan kantor atau tugas kuliah.

Terakhir, The Glass House Resto juga menawarkan ruang pertemuan. Ruang pertemuan ini dapat dipesan oleh para profesional atau pekerja yang mengundang rekan satu tim untuk pertemuan yang nyaman.

Baca juga: Kasus di Heart Cafe Sentul Bogor

Harga menu rumah kaca Resto Bogor

Harga menu rumah kaca Resto BogorHarga menu The Glass House Resto Bogor, image by @bogoreatry

Sebagai salah satu restoran yang paling direkomendasikan, The Glass House Resto tentunya memiliki sejumlah menu yang menarik. Meski memiliki konsep mewah, The Glass House Resto memiliki harga menu yang terjangkau.

Berikut adalah menu rumah kaca yang bisa dipilih:

Gigitan ringan harga menu
jamur & kentang goreng Rp35.000
Sayap cabai ayam Rp33.000
mengetahui konten Rp 28.000
Pangsit Ayam Bongkot Rp33.000
Pisang Bogor bakar Rp 28.000
Pisang goreng Rp 28.000
Sup & Sayuran harga menu
Bawang Putih Pak Coy Cah Rp31.000
Tausi Daging Kale Rp32.000
Sup Buntut Rawon Rp 95.000
Sup Ikan Tenggiri Kantan Rp45.000
Soto Ayam Kampung Rp38.000
Semacam spageti harga menu
Spaghetti Basil Bolognese Rp55.000
Fettuccine carbonara Rp55.000
Aglio Olio Rp55.000
Keju makaroni ayam Rp45.000
fettuccine al tonno krim Rp55.000
Asia harga menu
Nasi goreng dengan cumi kemangi Rp45.000
Nasi buntut goreng Rp45.000
Nasi Goreng Krengsengan Daging Rp32.000
Lontong Beanie Go Meh Rp38.000
Nasi ayam dengan cabai hijau Rp40.000
Paha ayam panggang daun ketumbar Rp47.000
Dori Sambal Bongkot Rp40.000
film barat harga menu
Chicken Caesar Salad Rp45.000
John Dory yang berkerak Rp55.000
Benediktus Telur Pedesaan Rp45.000
Moza ayam Rp60.000
Kopi harga menu
Amerika Rp21.000/22.000
Krim brulee Rp33.000
kopi latte Rp25.000/28.000
Kopi moka Rp30.000
Karamel macchiato Rp30.000
Kopi susu sawit Rp 23.000
Affogato Rp 28.000
Kopi tiramisu Rp33.000
cappucino Rp25.000/28.000

Selain berbagai menu yang telah disebutkan di atas, The Glass House Resto menawarkan sejumlah pilihan menu yang menarik. Jika ingin melihat detail menu di The Glass House Resto, Anda bisa mengunjungi Instagram resmi The Glass House Resto.

Jam buka rumah kaca Resto Bogor

Jam buka rumah kaca Resto BogorJam buka Glass House Resto Bogor, gambar dari @theglasshouseresto

Jika ingin menikmati makanan lezat di The Glass House Resto, The Glass House Resto buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 22.00. Namun, karena The Glass House Resto adalah salah satu restoran terpopuler di kota hujan ini, biasanya ramai.

The Glass House Resto cenderung ramai saat jam makan siang dari jam 12 siang sampai jam 1 siang. Selain itu, The Glass House Resto juga terkadang dipadati pengunjung yang mengadakan pertemuan.

Di akhir pekan, The Glass House Resto juga tak kalah ramai pengunjung yang membawa keluarga untuk menikmati makanan enak. Jadi hindari datang pada waktu-waktu tertentu.

Baca juga: Ladang Pancawati Bogor

Fasilitas The Glass House Resto Bogor

Fasilitas The Glass House Resto BogorFasilitas The Resto Bogor Glass House, image by @einstein_architects

Untuk semakin menambah kenyamanan para tamu restoran, pemilik The Glass House Resto menawarkan beberapa fasilitas untuk dinikmati para pengunjung, antara lain:

1. Pengaturan Swafoto

Selfie kini menjadi salah satu kegiatan yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke restoran. The Glass House Resto menawarkan spot selfie yang estetik, nyentrik, dan klasik.

2. Ruang kerja

Seperti yang telah disebutkan, The Glass House Resto menawarkan ruang kerja khusus sehingga Anda dapat mengadakan rapat atau bekerja di sini. Ruang kerja di The Glass House Resto juga sangat nyaman.

3. Toilet yang nyaman

Saat makan di restoran, bisa dikatakan toilet merupakan salah satu fasilitas yang harus diperhatikan saat pergi ke restoran. Namun jika Anda makan di The Glass House Resto tidak perlu khawatir karena toilet di dalamnya sangat nyaman.

4. Musik Langsung

Pengelola The Glass House Resto menyediakan live music di akhir pekan. Biasanya cukup banyak tamu karena fasilitas ini.

Lokasi rumah kaca Resto Bogor

Lokasi rumah kaca Resto BogorLokasi Glass House Resto Bogor, image by @theglasshouseresto

Dengan sejumlah keistimewaan yang dimiliki oleh The Glass House Resto, apakah Anda ingin berkunjung ke The Glass House Resto? Jika ingin mengajak keluarga makan malam, Anda bisa menemukan The Glass House Resto di Jalan Pajajaran Indah Raya 2, Baranangsiang, Bogor Timur, Jawa Barat.

Untuk memudahkan menuju ke sana jika datang dari luar kota, Anda bisa menggunakan taksi online atau sewa mobil saat mengunjungi sejumlah destinasi wisata di Bogor.

Glass House Resto Bogor memang menjadi pilihan yang menarik untuk makan malam keluarga. Namun karena ini masih pandemi, pastikan tetap menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan.

  • The Lake House Bogor, Review Harga Menu, Atraksi, Fasilitas &…
  • Review Menu Grand Garden Resto & Cafe, Atraksi, Fasilitas dan Lokasi
  • Kopi Tubing Cafe & Resto Bogor review menu harga, fasilitas dan lokasi
  • Menu di bawah langit Pancawati Bogor harga, daya tarik dan lokasi
  • Harga menu D’Ubud Sentul Bogor, daya tarik dan lokasi
  • Harga menu Restoran Medja Bogor, daya tarik, jam buka & lokasi
  • Harga Menu Daruma Brunch House Bogor, Daya Tarik & Lokasi

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button