Tempat Wisata

Tiket & Aktivitas GREEN VALLEY Lampung Maret 2023

Tiket & Aktivitas GREEN VALLEY Lampung Maret 2023

Harga Tiket Masuk Green Valley Lampung: Rp 25.000 – Rp 55.000. Jam buka: 08.00 – 16.00 WIB. Nomor telepon: (0721) 8050000/081379788807. Alamat / Tempat : Jl. Raden Imba Kesuma No.21, Sukadana Ham, Tj. Karang Barat, Kota Bandar Lampung, Lampung, Indonesia, 35116.

Taman Wisata Lembah Hijau Lampung merupakan destinasi keluarga yang tidak pernah sepi wisatawan. Berlokasi di Bandar Lampung, kawasan seluas 30 hektar ini menawarkan fasilitas edukasi sekaligus rekreasi alam. Keindahan alam yang dipadukan dengan wahana-wahana menarik di tempat ini tak henti-hentinya memanjakan pengunjung.

Ada banyak wahana di objek wisata ini. Ada Wisata air, outbond, perkemahan, game drive, hingga taman air. Namun, salah satu yang paling populer di sini adalah kebun binatang. Di taman ini, pengunjung akan mengamati 465 satwa dari 65 spesies satwa.

Tiket Masuk Lembah Hijau Lampung

Pengunjung yang bepergian ke Green Valley dikenakan biaya masuk. Harga tiket masuk ditawarkan mulai dari Rp 25.000.

Tiket masuk Taman Satwa Lembah Hijau
Tiket masuk + taman satwa Rp 50.000
Tiket masuk + waterboom Rp 25.000
Tiket Masuk + Waterboom + Animal Park Rp55.000
tiket kendaraan
sepeda motor Rp3.000
mobil Rp5.000
bis-bis Rp 15.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana SLANIK WATERPARK Lampung

Anak-anak di bawah 1 tahun dapat masuk gratis.

jam buka

Taman rekreasi keluarga ini bisa dikunjungi sejak pagi hari. Tempat wisata ini buka mulai pukul 08.00 WIB pagi hingga sore hari.

jam buka
Hari biasa 08.00 – 16.00 WIB
Liburan 08.00 – 17.00 WIB

1. Jelajah alam di Taman Satwa Lembah Hijau Lampung

kawasan kebun binatang Taman satwa merupakan kawasan tujuan wisata keluarga. Di sini pengunjung bisa melihat puluhan hewan dari berbagai spesies. Foto: Obby Irawansyah/google maps

Selain itu di kawasan ini wisatawan dapat menikmati taman burung, pertunjukan satwa dan kebun binatang. Setiap hewan mendapat tempat yang luas, sehingga serasa hidup di alam. Misalnya pelikan yang terletak di taman luas dengan kolam dan bebatuan. Burung ini bebas bergerak dan berenang di sekitar area kandang.

Selain itu, pengunjung juga bisa melihat kijang dan rusa roe di kandang berpagar kayu. Pihak Lembah Hijau Lampung menyediakan setumpuk daun di samping kandang. Pengunjung dapat menggunakan daun ini untuk memberi makan hewan. Selain hewan yang disebutkan di atas, ada juga orangutan, siamang, beruang madu, banteng, dan buaya.

Baca: Tiket Masuk TAMAN SAFARI Cisarua, Atraksi dan Pertunjukan Satwa

2. Interaksi langsung dengan kuda dan gajah

naik gajah lembah hijauMenunggang gajah adalah salah satu kegiatan yang bisa dilakukan di Taman Satwa Lembah Hijau. Foto: Mang Yudhi/google maps

Tidak cukup hanya melihat-lihat, pengunjung dipersilakan Sewa tunggangan untuk menunggang kuda. Selain gajah, ada kuda hitam, coklat, dan putih yang bisa disewa. Wisatawan dapat melakukan dua kunjungan di taman dengan bantuan pejabat.

Kegiatan ini memberikan ruang interaksi yang intim antara pengunjung dengan satwa. Untuk memberikan kenyamanan, kendaraan dilengkapi kursi besar berukir di punggung gajah. Dengan cara ini, satu kursi bisa menampung hingga 3 anak di belakang kemudi petugas.

Setelah lelah berkeliling, pengunjung dapat beristirahat sejenak di sekitar kolam ikan besar. Tersedia meja dan kursi untuk bersantai sambil menikmati jajanan. Pengunjung juga bisa mengajak anak-anak bermain dan melihat ikan yang berbeda.

Baca: Tiket Masuk PRIGEN SAFARI TAMAN, Atraksi Satwa dan 10 Wahana

3. Cobalah wahana juga keluar di luar rumah

perjalanan keluarPekerjaan lain yang tidak kalah seru adalah pekerjaan outbond. Berbagai wahana bisa dimainkan di tempat wisata di Lampung ini. Foto: Nikman H. Djauhari/google maps

Kegiatan di alam, untuk acara sekolah atau kantor? Lembah Hijau Lampung menawarkan semua fasilitas. Seperti yang telah disebutkan, tempat perkemahan tersedia di sini. Selain itu, juga terdapat berbagai program pengembangan manajemen dan team building. Pengunjung bisa mencobanya keluarseperti arena tali, jembatan goyang dan lain-lain.

Selain itu, ada wahana juga senjata udara lunak, paintball, dan futsal Sungguh kegiatan yang sayang jika dilewatkan. Tidak kalah menantang balap ATV di arena berlumpur melengkapi keseruan aktivitas di sini. Ada juga penginapan tradisional bagi yang ingin menginap. Dengan fasilitas seperti itu, tak heran jika tempat ini menjadi destinasi yang tepat untuk berlibur bersama.

4. Berbagai wahana di taman air

taman air dan kolam renang Beragam wahana air dan luncuran bisa dimainkan di kawasan wisata Lembah Hijau Lampung. Foto: Sigit A. Nugroho/google maps

Belum puas dengan permainan alam, pengunjung bisa beralih ke taman air. Ada lima kolam yang menawarkan berbagai wahana air yang menantang. Diantara kendaraan tersebut Percikan Air, Lazy River, Seluncuran Torpedo, dan Ember Tumpah.

Namun, bumerang Gemini Menjadi primadona seluncuran air di sini. Pengunjung bisa menguji adrenalin di dua jalur yang panjangnya minimal 160 meter dan tinggi 28 meter. Rute yang berkelok-kelok namun terjal membuat hati para pengendara kendaraan ini berdegup kencang.

Baca: Tiket Masuk SNOWBAY Waterpark TMII dan Thrill Rides

5. Wahana lengkap, dari rumah hantu hingga bioskop empat dimensi

Selama berada di Lembah Hijau Lampung, tak perlu takut bosan. Dengan area yang luas, juga tersedia banyak ruang lingkup. Misalnya Komidi putar (komidi putar), kereta api kecil, dan mobil boom-boom. Lalu ada juga rumah berhantu, Wahana penuh hantu seram yang paling banyak menarik pengunjung.

ingin menambah pengalaman berkendara roller coaster? Pengunjung bisa berpetualang di Bioskop Empat Dimensi. Di wahana ini, pengunjung berkesempatan menonton film dengan kacamata 4D. Duduk santai dan rasakan sensasi goyang seperti naik roller coaster!

Alamat dan lokasi Green Valley Lampung

Tertarik dengan Lembah Hijau Lampung? Kunjungi destinasi yang terletak di Jalan Radin Imba Kesuma Ratu, Bandar Lampung ini. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Telp (0721) 8050000.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button