Tempat Wisata

Tiket & Aktivitas T GARDEN

Tiket Masuk T Garden: Rp 25.000 Jam: 09:00 – 18:00 No Telpon: +62 82274318889 Alamat: Jati Kesuma, Namorambe, Deli Serdang, Sumatera Utara, Indonesia, 20353

T Garden Deli Serdang adalah resor dan peternakan yang mengusung konsep gaya Bali. Sesuai dengan konsep, desain Di luar Tempat ini sangat kental dengan nuansa Bali.

Objek wisata ini memiliki pemandangan taman yang indah. Dengan suasana yang teduh dan nyaman, tak heran jika tempat ini menjadi tujuan wisata yang populer. Selain pemandangannya, objek wisata ini juga menyuguhkan spot foto yang menarik dan instagic. Pengunjung juga bisa menikmati wahana outbond di sini.

Biaya masuk taman T

Untuk menikmati wisata ala Bali di Medan, harga yang harus Anda keluarkan cukup terjangkau. Pengunjung hanya bisa menikmati panorama indah di T Garden dengan tiket masuk seharga Rp25.000. Namun harga tersebut belum termasuk biaya menyewa outbond trip.

Biaya masuk
tiket masuk Rp25.000

Baca: Tiket Masuk PERCUT AIR PARK Deli Serdang dan Aktivitasnya

Anak-anak hingga 5 tahun gratis.

jam buka

Wisatawan dapat mengunjungi objek wisata ini setiap hari. Tur berpemandu berlangsung dari pukul 9:00 hingga 18:00. Biasanya pengunjung lebih ramai di akhir pekan.

jam buka
jam operasional 09.00 – 18.00

Beragam aktivitas dan pesona keindahan T Garden

Nuansa Bali langsung terasa begitu wisatawan memasuki kawasan T Garden. Wisatawan akan disambut dengan gapura dan patung-patung khas Pulau Dewata. resor dan peternakan Ini memang mengusung konsep ala Bali untuk memikat hati para wisatawan.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Merci Waterboom Deli Serdang

resor Ini menyajikan pengaturan alam yang indah dengan banyak pohon rindang. Lahan seluas 26 hektar ini memiliki suasana yang asri dan nyaman, sehingga cocok sebagai destinasi wisata. Selain keindahan alam, disini juga terdapat spot foto instagic. resor Ini juga menawarkan berbagai kegiatan keluar yang menyenangkan untuk dicoba.

Nikmati suasana pulau dewata di Medan

T dekorasi tamanDekorasi Bali di T Garden. Foto: Pernikahan Max

Objek wisata ini memiliki ciri khas yaitu dekorasi yang mengusung konsep pulau dewata. Saat memasuki area T Garden, pengunjung akan melihat gerbang dan patung-patung khas Pulau Dewata. Tidak hanya itu, bangunan di sini dibangun persis seperti bangunan khas Bali.

Perasaan Bali bukan hanya tentang dekorasi. Selain itu, pengunjung dimanjakan dengan musik Bali. Bahkan, budaya Bali juga diterapkan di sini. Contohnya adalah keberadaan lawan bicara atau polisi biasa di Bali. Pengunjung juga bisa menyewa pakaian adat Bali di sini untuk berfoto.

Spot foto unik dan instage

Foto prewedding di T GardenFoto prewedding di T Garden. Foto: instagram/tgarden_official

Selain suasana Pulau Dewata, T Garden juga menawarkan beberapa spot foto yang unik dan instagenic. Dekorasi yang indah membuat banyak pengunjung penasaran untuk berfoto di sini. Ada juga beberapa spot foto romantis yang cocok untuk berfoto bersama pasangan.

Baca: Tiket Masuk THE LE HU GARDEN Deli Serdang dan Berbagai Kegiatan

Tentu saja spot foto ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Tak heran jika tempat ini sering dijadikan sebagai tempat pemotretan atau spot foto prewedding.

Nikmati masakan Indonesia

Tempat wisata ini memiliki beberapa aturan yang harus dipatuhi pengunjung. Salah satunya adalah larangan membawa makanan dari luar. Pengunjung dapat membeli makanan dan minuman dari restoran yang disediakan.

Didekorasi dengan sentuhan Bali, restoran ini menyajikan pilihan masakan Indonesia. Tentu saja, pengunjung juga bisa mencicipi masakan Bali di sini. Soal harga, pengunjung juga tidak perlu khawatir, karena menu yang ditawarkan di sini dengan harga yang terjangkau.

Asyiknya riding dan bersepeda di T Garden

Salah satu kegiatan yang disukai pengunjung adalah menunggang kuda dan bersepeda. Lahan yang luas dengan area berumput membuat tempat ini sangat cocok untuk menunggang kuda dan bersepeda. Biasanya, komunitas bersepeda sering mengadakan acara di sini. Namun, jika ingin bersepeda, pengunjung harus membawa sepeda sendiri.

Baca: 9 Tempat Wisata Terbaik Di Deli Serdang

Selain bersepeda, pengunjung juga bisa mengelilingi kawasan wisata ini dengan menunggang kuda. Sewa kuda disediakan di sini. Pengunjung yang belum terbiasa menunggang kuda biasanya diantar ke sini oleh petugas.

Kegiatan outbond yang seru

Potret Aktivitas di T GardenPotret Aktivitas di T Garden. Foto: Instagram/tgarden_official

Kawasan wisata ini juga menawarkan fasilitas outbond yang menarik bagi pengunjung. Ada beberapa permainan yang bisa dinikmati pengunjung seperti ATV, Flying Fox dan Go-Car. Untuk menikmati permainan ini, pengunjung dikenakan biaya sewa.

Pengunjung juga bisa mengambil paket outbond jika ingin melakukan kegiatan outbond untuk banyak orang. Paket ini sangat cocok untuk gereja atau kantor yang ingin mengadakan acara mengumpulkan.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana OUTBOND FIELD VILLAGE

Rasakan serunya bermain airsoft

Daya tarik lain dari T Garden adalah hadirnya permainan airsoft. Permainan ini merupakan kegiatan yang sangat digemari oleh pengunjung. Ada dua mode permainan yang bisa dipilih, yaitu Mode Latihan Target Individu dan Mode pertarungan dimainkan secara berkelompok.

Jika ingin menikmati permainan ini, pengunjung hanya perlu membayar satu tiket untuk bermain. Nantinya, pengunjung akan mendapatkan satu set perlengkapan airsoft. Perlengkapan yang disediakan antara lain helm, tas ransel dan airsoft gun.

perabot

Sebagai destinasi wisata yang ramai pengunjung, T Garden memiliki fasilitas yang memadai. Pengelola menyediakan tempat parkir kendaraan yang cukup luas serta toilet yang bersih dan nyaman. Pengunjung dapat bersantai di paviliun yang tersedia.

Ada juga kafe yang siap menggiurkan lidah pengunjung dengan menu yang beragam. Ada juga penginapan bagi wisatawan yang ingin menginap di sini.

Lokasi T Garden Deli Serdang

Tempat wisata ini terletak di Jl. Jati Kesuma, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Untuk sampai ke sini, wisatawan membutuhkan waktu satu jam dari pusat Kota Medan. Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi Instagram tgarden_official atau hubungi 0822 7431 8889.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button