Tempat Wisata

Tiket & Aktivitas Taman Wisata Pasir Putih Desember 2022

Harga tiket masuk Taman Wisata Pasir Putih : Rp 30.000 – Rp 40.000. Jam buka: 09.00 – 17.00 WIB. Nomor Telepon: 021 29434479. Alamat: Jalan Raya Pasir Putih, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat, Indonesia, 16519.

Sawangan Depok ternyata memiliki tempat wisata yang asyik untuk dikunjungi wisatawan. Taman Wisata Pasir Putih, tempat rekreasi tepi laut yang populer di kalangan masyarakat. Fasilitas yang lengkap membuat tempat ini tidak pernah sepi pengunjung.

Biaya masuk ke Taman Wisata Pasir Putih

Berbagai wahana bisa dimainkan di Taman Wisata Pasir Putih. Untuk menikmati wahana tersebut, pengunjung dikenakan biaya masuk. Namun jangan khawatir, harga tiket masuk Taman Wisata Pasir Putih masih cukup terjangkau.

Biaya masuk ke Taman Wisata Pasir Putih
Tiket masuk Senin – Kamis Rp30.000
Tiket Sabtu – Minggu Rp35.000
Tiket Masuk Hari Libur Nasional/Tanggal Merah Rp40.000

Baca: Tiket Masuk DKandang Depok dan 7 Kegiatannya

Harga tiket masuk normal berlaku untuk anak usia 3 tahun ke atas.

jam buka

Taman Wisata Pasir Putih buka dari pagi hingga malam hari setiap hari kecuali hari jumat. Pengunjung bisa datang mulai pukul 09.00 pagi.

jam buka
Jam Operasional Senin-Kamis 09.00 – 17.00 WIB
Jam operasional Sabtu-Minggu 08.00 – 17.00 WIB
Jumat HARI LIBUR

Berbagai aktivitas dan wahana bisa dimainkan di taman rekreasi ini. Inilah beberapa di antaranya.

Taman Air Pasir Putih & Kolam Renang

Taman Air Taman Wisata Pasir PutihTaman air dengan berbagai permainan air di taman wisata Pasir Putih Depok. Foto: Gmap/ghoza affan

Taman Wisata Depok memiliki tiga kolam Taman air. Arena seluncuran adalah wahana paling populer. Ada berbagai ukuran slide. Ada seluncuran spiral yang cukup tinggi untuk remaja dan dewasa. Ada juga seluncuran menara pendek untuk anak-anak.

Selain seluncuran, tentunya ada wahana lain yang patut dicoba pengunjung. Misalnya ember tumpah dan air mancur. Pengunjung juga bisa menyewa balon dan floaties agar permainan semakin semarak. Atau sekedar bermain air bersama keluarga tetap menyenangkan.

Game seru Outbound

perjalanan keluarSelain wahana air, pengunjung juga bisa mencoba berwisata ke luar negeri. Foto: gmap/Dhira Hapsari

Sampai di sini tidak lengkap tanpa menjajal arena outbond. Arena ini cocok untuk pelatihan kepemimpinan atau uji mobilitas. Wahana juga disesuaikan dengan usia. Misalnya, wahana di bawah kelas 3 adalah flying fox dan permainan sirkuit. Ada juga kegiatan memancing dan taman bermain.

Sementara itu, ada wahana segitiga dan galon bocor untuk yang lebih tua. Selain itu, ada juga Toxic Waste, Giant Donut, Pipe Line dan Rescue Box. Berbagai perjalanan keluar semuanya dikemas ke dalam paket sekolah dan keluarga. Menyenangkan, bukan?

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Taman Herbal Insani Depok

Mainkan ATV untuk pencinta tantangan

Saat keadaan semakin tidak tegang, pengunjung bisa mencoba quad biking. Jalur yang cukup terjal dan berbatu menjadi tantangan tersendiri saat mengendarai kendaraan ini. Pengunjung dijamin tidak akan menyesal karena wahana ini benar-benar menguji adrenalin. Jangan khawatir jika Anda tidak memiliki pengalaman, staf siap membantu Anda.

bungalo

Jika pengunjung datang berkelompok, mereka bisa menginap di bungalow. Ada berbagai jenis bungalow dengan tipe yang berbeda. Ada kamar dengan kapasitas 7 orang, 20 orang, 30 orang, hingga 150 orang.

Bungalow ini hadir dengan fasilitas lengkap mulai dari sarapan pagi, AC, dispenser dan tiket waterpark. Ada juga bungalow yang juga menawarkan fasilitas futsal dan billiard. Cocok untuk acara keluarga di acara kantor atau sekolah.

Menyalurkan bakat menyanyi di tempat-tempat karaoke

Selain itu hobi menyanyi bisa disalurkan di taman wisata ini. Terdapat tempat karaoke yang bisa digunakan oleh banyak orang. Organ tunggal juga tersedia bagi pengunjung yang ingin memainkan musik mereka sendiri. Semua orang bisa bernyanyi dan mengekspresikan diri mereka di sini!

Lapangan futsal

lapangan futsalJangan lewatkan fasilitas olahraga lapangan futsal. Foto: Gmap/Daffa Nur

Olahraga apa yang paling disukai pria? Apalagi kalau bukan sepak bola! Di sini juga ada lapangan futsal. Pengunjung yang ingin mencoba olahraga ini bisa mencoba menyewa lapangan futsal untuk rombongan.

Meski tidak terlalu besar, lapangan futsal ini selalu ramai pengunjung. Anak juga bisa diajak bermain bola bersama teman sebayanya. Pengunjung juga bisa memainkannya bersama rekan. Lapangan futsal di taman rekreasi ini sering dijadikan arena permainan seru.

kolam pemancingan

Di waktu senggang, pengunjung bisa menekuni hobi memancing. Kolam yang disediakan cukup besar dan pengunjung dapat membawa hasil tangkapannya. Sambil memancing dengan tenang, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan alam yang menenangkan.

Tempat Wisata di Taman Wisata Pasir Putih

Tempat wisata ini terletak di Jalan Raya Pasir Putih, Sawangan, Depok 16519.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button