Tempat Wisata

Tiket & Aktivitas Umbul Ponggok Maret 2023

Tiket & Aktivitas Umbul Ponggok Maret 2023

Harga Tiket Masuk Umbul Ponggok : Rp 10.000 – Rp 250.000. Jam buka: 08.00 – 16.00 WIB. Nomor Telepon : 0858 7887 0003. Alamat / Tempat : Jl. Delanggu-Polanharjo No.Ds, Jeblogan, Ponggok,, Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah, Indonesia, 57474.

Mau snorkeling, tapi bukan ke laut, tapi langsung ke sana Umbul Ponggok Klaten. Kolam renang alami yang sudah ada sejak zaman Belanda. Dengan luas kolam tidak kurang dari 1250 m2 dengan kedalaman rata-rata 1,5 – 2,6 meter.

Keunikan tempat wisata ini terletak pada kealamian kolamnya. Dasar kolam tidak terbuat dari keramik, melainkan pasir dan bebatuan. Dan yang lebih seru lagi karena di kolam ini terdapat ikan, sehingga pengunjung bisa berenang dan snorkeling sambil melihat puluhan spesies ikan.

Baca: Waterboom & Kolam Alami COKRO TULUNG Klaten Tiket Masuk & Aktivitas

Tiket Masuk Umbul Ponggok Klaten

Jika Anda berencana mengajak teman atau keluarga bersantai di tempat wisata ini, kolam renang ini buka pada pukul 08.00 pagi dan tutup pada pukul 16.00 sore. Harga tiket masuk Umbul Ponggok Klaten sangat terjangkau dengan rincian sebagai berikut:

Harga Tiket Masuk Umbul Ponggok & Paket
Tiket masuk Senin-Jumat Rp 10.000
Tiket Sabtu-Minggu & Libur Nasional Rp 15.000
Durasi set laptop 60 menit Rp 160.000
Durasi set laptop 30 menit Rp 120.000
Waktu duduk 60 menit Rp 130.000
Waktu duduk 30 menit Rp 90.000
Menyelam Rp 250.000
Pejalan bawah air Rp 150.000

Baca: Tiket dan Atraksi UMBUL NILO Klaten

Informasi dan syarat penting untuk mengunjungi Umbul Ponggok:

  • Wajib mematuhi protokol kesehatan.
  • Tidak mungkin membawa makanan dari luar.

jam buka

Pengunjung yang ingin bermain di tempat wisata kolam alami ini bisa datang dari pagi hari. Taman wisata air ini buka mulai pukul 08.00 pagi dan tutup pada sore hari.

jam buka
jam operasi 08.00 – 16.00 WIB

Kegiatan berenang, menyelam dan bermain air

Wahana air di kolam umbul ponggokBermain di berbagai wahana permainan di dalam air. Foto: googlemap/Anjay sanjaya

Berenang : Kegiatan termurah dan termudah bisa dilakukan di Umbul Ponggok Klaten. Kejernihan air dan ribuan ikan siap menemani pengunjung ke tempat wisata ini.

snorkeling : Jadi bagi yang bisa menyelam dan tahan nafas cukup lama bisa snorkeling. Pengunjung akan melihat bahwa dasar kolam terdiri dari pasir dan masih alami dengan bebatuan.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana TIRTONIRMOLO Water Park Galuh Klaten

foto bawah air : Kegiatan lain yang tak kalah seru dari fotografi bawah air. Dengan berbagai macam fitur dan dekorasi, foto yang dihasilkan dijamin akan membuat Anda senang. Jika tidak memiliki kamera underwater, jangan khawatir karena pihak pengelola menyediakan segala kebutuhan pemotretan, termasuk operatornya.

Menyelam / Menyelam : Tentu saja bagi yang sudah ahli ini bukan tempat yang tepat, tapi bagi pemula kolam Umbul Ponggok Klaten sangat cocok. Karena situasinya bisa mirip dengan laut, keterampilan menyelam pemula bisa ditingkatkan.

Baca juga: Tiket dan Kegiatan UMBUL BRINTIK Klaten

Menyelam ke kolam jernih dengan Umbul PonggokMenyelam ke dalam air jernih dan mengambil foto yang menakjubkan. Foto: Googlemap/Himmelswinkel

Lokasi umbul Ponggok di Klaten

Untuk informasi lebih lanjut dan hubungi silahkan hubungi alamat : Jl. Raya Ponggok Ds. Ponggok, Kec. Polanhardjo, Kab.Klaten Jawa Tengah, Indonesia 57474.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button