Tempat Wisata

Tiket & Fasilitas BENGAWAN Sport Center Lengkap Maret 2023

Tiket & Fasilitas BENGAWAN Sport Center Lengkap Maret 2023

Harga tiket masuk Bengawan Sport Center: Rp 30.000 – Rp 256.000. Jam buka: 07.00-22.00. Nomor telepon : -. Alamat/Lokasi: Jalan Hos Cokroaminoto No 55, Jebres, Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia, 57126.

Warga Surakarta mungkin sudah tidak asing lagi Gelanggang Olahraga Bengawan. Seperti namanya, tempat ini menawarkan berbagai wahana olahraga dengan harga terjangkau. Tempat ini tidak hanya menawarkan olah raga, tetapi juga sarana hiburan yaitu karaoke.

Selain itu, pusat kebugaran ini menawarkan pendaftaran keanggotaan bagi mereka yang ingin berolahraga secara teratur. Dengan harga yang sangat terjangkau tentunya. Bahkan, ada juga pilihan pribadi sepatu olahraga Membantu orang berlatih lebih efisien dan dengan lebih fokus.

Biaya masuk ke Bengawan Sports Center

Harga tiket masuk Bengawan Sport Center berbeda dengan harga wahana yang tersedia. Harga yang terjangkau dikenakan untuk tiket masuk, tetapi ada perbedaan harga antara hari kerja dan akhir pekan. Wahana olahraga memiliki daftar harga yang berbeda-beda tergantung dari jenis dan waktu olahraga tersebut.

Harga aktivitas Bengawan Sport Center
jenis kegiatan Lamanya waktu Harga
Futsal (paruh waktu) 07.00-14.00 Rp36.000
14.00-17.00 Rp60.000
17.00-22.00 Rp 72.000
22.00-24.00 Rp60.000
Sabtu Minggu Rp64.000
Futsal (Anggota) 07.00-14.00 Rp 112.000
14.00-17.00 Rp 208.000
17.00-22.00 Rp 256.000
22.00-24.00 Rp 208.000
Sabtu Minggu Rp 140.000
bulu tangkis 1 jam Rp30.000
2 jam Rp40.000
3 jam Rp 50.000
Bulu Tangkis (Anggota) 07.00-10.00 Rp 160.000
10.00-14.00 Rp 160.000
14.00-18.00 Rp 180.000
18.00-22.00 Rp 180.000

Baca: Museum Swasta Tutumun: Aneka Koleksi Unik dan Purbakala

Jam buka Bengawan Sports Center

Bengawan Sports Center buka setiap hari. Wahana olahraga memiliki jam operasional yang berbeda. Biasanya orang yang datang ke sini sudah menghubungi lokasi untuk memesan tempat. Anda bahkan dapat mendaftar langsung di situs.

jam operasi
Sehari-hari 07.00-22.00

Fasilitas olahraga lengkap Bengawan Sports Center

Bengawan Sports Center merupakan salah satu tempat olahraga terlengkap di kota Surakarta. Tempat ini menawarkan berbagai fasilitas untuk berolahraga. Selain kunjungan satu kali, pengunjung juga dapat berolahraga secara rutin dengan mendaftar sebagai member. Untuk bermain, Anda harus memesan terlebih dahulu.

lapangan futsal

Futsal di Bengawan Sports Centerfasilitas lapangan futsal. Foto: Google Maps/Agus Tri H

Lapangan futsal merupakan salah satu fasilitas olahraga Bengawan Sport Center. Area lapangan ini dikelilingi oleh pagar besi. Fungsi pagar adalah untuk mencegah bola keluar dari lapangan. Di sebelah lapangan ini terdapat area dengan tempat duduk untuk para pemain atau penonton.

Biasanya pengunjung yang bermain futsal adalah rombongan dari satu komunitas. Bahkan, lapangan futsal di sini sering menjadi tempat diadakannya turnamen futsal.

Baca: Tiket Masuk & Pesona Keraton Surakarta Hadiningrat

Kolam renang

Kolam renang di Bengawan Sports CenterKolam renang dengan area yang luas. Foto: Google Maps/ Erwin K. Purwasito

Fasilitas olahraga terdekat adalah kolam renang. Bengawan Sport Center memiliki dua kolam dengan kedalaman yang berbeda. Ada kolam untuk anak-anak dengan perosotan. Ada juga kolam renang ukuran olympic untuk dewasa dengan kedalaman 125-250 m.

Kolam ini juga sering dijadikan tempat latihan untuk latihan renang di bawah pengawasan seorang pelatih. Bagi yang tidak membawa perlengkapan renang, ada tempat dimana perlengkapan renang bisa dibeli atau disewa.

Baca: 5 Daya Tarik Pasar Malam Ngarsopuro Surakarta

daerah bowling

Permainan bowling di Bengawan Sport CenterPengunjung bermain bowling. Foto: Google Maps/Rohmad Fajarudin

Bengawan Sports Center juga menawarkan arena bowling yang terjangkau. Bahkan, tempat ini merupakan satu-satunya tempat yang menawarkan permainan bowling di Surakarta. Sedangkan sistem permainannya bermain sekali hingga 10 kali roll.

Fasilitas bowling di Bengawan Sport Center cukup lengkap, mulai dari papan skor hingga kursi hingga sepatu khusus. Selain yang terpenting, setidaknya ada 20 jalur bowling.

lapangan bulu tangkis

Pertandingan bulu tangkis di Bengawan Sport CenterFasilitas olahraga bulu tangkis. Foto: Google Maps/Estu Dimas Danang

Selain futsal dan renang, ada juga lapangan untuk bermain bulu tangkis. Area lapangan bulu tangkisnya luas, sehingga bisa digunakan oleh banyak orang. Oleh karena itu, sebuah bidang dapat berisi sekitar lima permainan di lokasi yang berbeda.

Lapangan ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menunjang permainan bulu tangkis seperti jaring, kursi wasit dan juga kantin. Namun, tidak ada persewaan raket untuk bermain bulu tangkis. Sedangkan lapangan bulu tangkis berada di ruang tertutup untuk meminimalisir gangguan angin.

Gym

Pusat kebugaran di Bengawan Sports CenterKegiatan kebugaran di pusat kebugaran. Foto: Google Maps/Rahman Hilmy Nugroho

Bengawan Sports Center juga menawarkan wahana untuk olahraga fitnes. Tempat ini menawarkan berbagai alat fitnes yang cukup lengkap. Alat-alat tersebut antara lain dumbel, mesin barbel, mesin chest press, mesin leg press, treadmill, dan lain-lain.

Selain itu, gym menawarkan pelatih pribadi yang dapat membantu pengunjung membangun tubuh yang bugar. Pusat kebugaran di sini terkadang memutar lagu untuk membantu mengatur suasana agar tidak terlalu sepi.

Primadona Pub & Karaoke

Bengawan Sport Center tidak hanya menawarkan wahana untuk olahraga tetapi juga wahana untuk hiburan. Fasilitas tersebut adalah pub & karaoke bernama Primadona Pub & Karaoke.

Gedung Primadona Pub & Karaoke memiliki dua lantai, satu untuk karaoke dan satu lagi untuk pub. Untuk area karaoke, pihaknya menawarkan berbagai ruangan dengan perlengkapan yang berbeda-beda. Tempat karaoke di sini juga memiliki Ladies Companion (LC) yang tugasnya mengawal dan melayani para tamu.

Sedangkan untuk area pub, tempat ini menyuguhkan musik disko dengan lampu yang berkelap-kelip. Lalu ada penari yang umumnya berpenampilan seperti penari bar. Tempat ini cocok untuk orang yang ingin bersantai tanpa menguras kantong.

Alamat Gelanggang Olahraga Begawan

Pusat olahraga dan hiburan ini terletak di Jalan Hos Cokroaminoto No. 55, Desa Pucangsawit, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57126.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button