Tempat Wisata

Tiket Masuk dan Atraksi Kedungu Love Beach

Harga tiket masuk Pantai Cinta Kedungu : Parkir Rp 2.000-Rp 5.000. Jam buka : 24 jam. Nomor telepon : -. Alamat / Tempat : Jl. Pantai Kedungu, Desa Belalang, Kediri, Tabanan, Bali, Indonesia, 82115.

Kedungu suka pantai salah satu pantai yang banyak ditemui dikalangan anak muda. Berada di Tabanan menawarkan pemandangan alam yang eksotis. Seperti tebing pantai berumput hijau dan formasi batuan besar.

Pantai ini sering menjadi pilihan anak muda, antara lain karena banyaknya kafe dan restoran. Dengan area untuk menikmati santapan Anda di atas tebing di depan laut. Jadi sangat romantis menikmati pantai dengan berwisata kuliner. Apalagi bersantai di sore hari dan menikmati sunset.

Harga tiket masuk Pantai Cinta Kedungu

Mengunjungi Pantai Cinta Kedungu tidaklah mahal. Karena tiket pantai gratis. Hanya saja pengunjung yang membawa kendaraan harus membayar parkir yang juga murah.

Harga tiket taman
sepeda motor 2.000
mobil 5.000

Baca : Tiket & Tempat Wisata PANTAI PASUT Tabanan

jam buka

Pengunjung bisa datang kapan saja jika hanya ingin jalan-jalan di pinggir pantai. Akses pantai buka kapan saja selama 24 jam. Namun, jika ingin menikmati kuliner di kafe, ada jam operasionalnya. Berikut adalah jam berkunjung.

jam buka
Kedungu suka pantai 24 jam
Kafe Pantai Cinta Kedungu 16.00 -20.00

Aktivitas seru di Pantai Cinta Kedungu

Jika pengunjung masih ragu untuk berlibur ke sini, tidak perlu khawatir. Karena ada berbagai jenis aktivitas dan keseruan yang bisa dicoba. Berikut adalah beberapa hal menyenangkan yang dapat dilakukan di tempat ini.

bermain selancar

Pantai Cinta Kedungu bisa digunakan untuk berselancarPantai Cinta Kedungu bisa digunakan untuk berselancar. Foto: Google Maps/Anindita Adita

Ombak di Pantai Kedungu cukup besar dan sangat mendukung aktivitas selancar. Baik peselancar amatir maupun profesional. Biasanya ada ombak yang bagus untuk peselancar dari bulan April hingga Oktober karena angin pasat. Sedangkan November-Maret umumnya merupakan musim hujan yang tidak cocok untuk kegiatan surfing.

Ada beberapa perusahaan persewaan alat selancar di dekat pantai dengan tarif sekitar Rp 100.000/hari. Selain persewaan, ada juga yang menawarkan pelajaran selancar untuk pemula. Diantaranya Kedungu Surf Shack, Jambul Seasoul, Salty Monkey Surf dan lain-lain. Peserta akan belajar berenang dan berdiri di atas papan selancar untuk menyambut ombak.

Baca : Tiket Masuk dan Atraksi PANTAI SINGING

Menikmati pemandangan matahari terbenam

Menikmati matahari terbenam Di Pantai Cinta Kedungu, Anda bisa melakukan sesuka hati pengunjung. Bisa duduk di pasir pantai atau duduk di batu yang lebih tinggi. Jika pengunjung sedang mepet, mereka bisa menikmati sunset di kafe-kafe sekitar pantai sambil menyeruput kopi.

Waktu terbaik untuk menikmati matahari terbenam di pantai ini dan umumnya di Bali adalah pukul 17.30 – 18.30. Pastikan pengunjung datang sebelum jam tersebut untuk dapat mengabadikannya matahari terbenam. Karena setelah pukul 18.30 langit menjadi gelap.

Baca: Eksotisme Pasir Hitam di Pantai Balian Tabanan

bermain air dan bermain pasir

Meski tidak ada persewaan pelampung di pantai, Anda tetap bisa bermain di perairan pantai. Perlu diperhatikan agar pengunjung tidak berenang terlalu jauh di tengah karena ombak pantai cukup besar. Jika anak-anak ingin bermain air di sini, harus diawasi secara khusus. Pengunjung yang datang ke pantai ini biasanya bermain air di pinggirnya.

Bermain pasir di tepi Pantai Cinta Kedungu bisa dilakukan dengan berbagai macam aktivitas yang menyenangkan. Itu bisa membangun istana pasir atau menancapkan kakinya di pasir yang hangat. Pengunjung bisa mengekspresikan diri dengan menggambar sesuatu di atas pasir hitam. Apalagi untuk anak-anak, kegiatan ini pasti menyenangkan.

Baca: Tiket Masuk Pura ULUN DANU Terjangkau Kecantikan berbalut keren

menunggang kuda di pantai

Menunggang kuda di pinggir Pantai Cinta KedunguMenunggang kuda di pinggir Pantai Cinta Kedungu. Foto: Google Maps/Koboi Asin

Bagi yang ingin mencoba sensasi menunggang kuda, Anda bisa menunggang kuda di pantai ini. Di sekitar Pantai Kedungu terdapat persewaan kuda Salty Cowboy seharga 720.000 selama 60 menit. Kuda-kuda Salty Cowboy Bali sangat diperhatikan kesehatan dan kebersihannya.

Pengunjung diajak menunggang kuda di kawasan sepanjang pantai dan persawahan di sekitar pantai. Bagi yang tidak bisa bersepeda, ada paket latihan dari level Pemula sampai Menguasai. Saat riding, Anda akan ditemani oleh instruktur yang handal.

Cicipi menu yang berbeda di Pantai Cinta Kedungu

Makanan kaki lima di Pantai Cinta Kedungu-Herry KostaLumpia biasanya dijual oleh pedagang asongan atau pedagang kaki lima. Foto: Google Maps/Herry Kosta

Selain beberapa kegiatan yang menjadi daya tarik Pantai Cinta Kedungu. Disini juga menawarkan berbagai macam makanan baik di penjaja maupun di kafe tepi laut. Pengunjung dapat membeli mie cup hangat dari pedagang kaki lima. Kamu juga bisa mencoba Camilan Spring Roll Saus Pedas Manis seharga 5.000.

Kemudian ke kafe tepi pantai yang menyajikan jajanan ala barat. Berbagai menu seperti burger, french fries, pizza, BBQ chicken wings dan lain sebagainya. Untuk minuman, kafe ini menawarkan kelapa muda, bir, kopi, milkshake dan lainnya. Harga menu di kafe juga sangat terjangkau dan bervariasi, mulai dari Rp 15.000.

Dinginkan di atas beanbag

Suasana di Pantai Cinta Kedungu-instagram the_beachloveBersantai di atas beanbag di pantai. Foto: instagram/the_beachlove

Yang paling keren dari Pantai Cinta Kedungu adalah kafenya. Banyak anak muda yang menyukai pantai keren ini karena konsep kafe yang sangat modern. Di kafe ini pengunjung bisa memesan makanan di atas bukit hijau di pinggir pantai. duduk di lantai atas karung kacang sambil menikmati panorama laut.

Ambil foto-foto indah di pantai-pantai eksotis

Kuliner yang nikmat di Kafe Pantai Cinta KedunguNikmati berbagai hidangan yang menghadap ke laut lepas. Foto: google maps/WhynotMe di dapur

Pemandangan daerah sekitar pantai ini memang tidak ada duanya. Menghadirkan tebing hijau, gugusan karang dan pasir hitam yang lembut. Tak heran jika banyak pengunjung yang menjadikan pantai ini sebagai lokasi foto.

Pengunjung dapat berpose membelakangi matahari dengan latar belakang laut. Membuat foto siluet estetika. Anda juga bisa berfoto di pantai berpasir hitam pekat ini. Bisa berpose sambil mengejar ombak, jika fotografernya terampil, pasti akan menghasilkan foto yang sempurna.

Perabot

Kawasan sekitar pantai memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Ada juga beanbag yang bisa digunakan untuk bersantai. Ada tempat parkir, toilet, dan meja yang ditata seperti ini. Bagus sebagai tempat bersantai dan makan menghadap ke laut.

Lokasi Pantai Cinta Kedungu

Pantai Cinta Kedungu terletak di J L. Pantai Kedungu, Belalang, Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali 82115. Jarak dari Bandara Ngurah Rai ke Pantai Cinta Kedungu adalah 28,5 km. Perjalanan memakan waktu sekitar 1 jam 7 menit. Sedangkan dari pusat Kota Tabanan berjarak 11,6 km atau 30 menit.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button