Tempat Wisata

Tiket masuk dan wisata pemancingan dan taman bermain Yussar bulan September 2023

Tiket masuk dan wisata pemancingan dan taman bermain Yussar bulan September 2023

Pemancingan Yussar dan taman bermain Biaya masuk: Rp5.000-Rp. 8.000. Jam buka: 9 pagi hingga 10 malam. Nomor telepon: +62 858-0831-1702. Alamat/Lokasi: Desa Kalidawir, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia, 61272

Apakah Anda ingin pergi berlibur sambil memancing? Pemancingan Yussar dan taman bermain adalah pilihan yang sangat baik untuk liburan keluarga. Pasalnya, tempat di Desa Kalidawir ini menawarkan berbagai fasilitas menyenangkan seperti pemancingan, taman bermain, kuliner bahkan spot foto menarik dengan harga terjangkau.

Yussar Fishing and Playground merupakan objek wisata dengan dermaga kayu berhiaskan lampu warna-warni yang terletak di atas kolam. Dulunya sebagai tempat wisata, tempat ini ibarat kota mati yang hanya dikelilingi rawa-rawa. Namun kini menjadi salah satu tempat wisata paling terkenal di Sidoarjo.

Harga Tiket Masuk Pemancingan dan Taman Bermain Yussar

Tiket masuk objek wisata Yussar Fishing and Playground cukup terjangkau mulai dari Rp 5.000 hingga 8.000. Namun ada perbedaan harga antara kunjungan hari kerja dan kunjungan akhir pekan. Selain itu, harga setiap perjalanan juga bervariasi secara lokal dan terdapat tiket tersendiri tergantung perjalanannya.

Jenis tiket Harga
Tiket masuk hari kerja Rp5.000
Tiket masuk akhir pekan Rp8.000

Biaya masuk pemancingan Yussar

Baca : Tiket Masuk Kolam Renang SURYA NICE dan Objek Wisata

Jam buka memancing dan taman bermain Yussar

Tempat rekreasi ini buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 09.00 hingga 22.00. Namun banyak orang yang datang ke tempat ini pada sore dan malam hari mulai pukul 15.00 hingga 22.00. Salah satu alasannya adalah ingin menikmati indahnya mancing Yussar di malam hari dengan lampu warna warni.

Memancing ekstensif dengan berbagai perjalanan

Pengunjung memancing di Yussar Fishing and PlaygroundPengunjung dan anak-anaknya mendapatkan banyak ikan saat memancing. Foto: Google Maps/Alif Rafaizzul Ashar Bonek

Yussar Fishing and Playground memiliki kolam pemancingan yang luas. Di kolam ikan objek wisata ini terdapat berbagai jenis ikan dengan ukuran cukup besar antara lain ikan nila, patin dan tombro. Sistem tangkapan sekarang menghitung per kilogram. Pengunjung bisa membawa pulang hasil pemancingannya dan mengolahnya di rumah.

Jika Anda tidak membawa peralatan memancing, Anda bisa menyewanya jika tersedia. Pengunjung bisa datang untuk memancing sebelum jam 3 sore karena tempat ini semakin ramai pada sore hari.

Baca: Tiket ALAS PRAMBON dan Perjalanan Keluar

Duduklah di paviliun dan nikmati pemandangan

Pengunjung duduk di pendopo di depan kolamPengunjung bisa menikmati pemandangan kawasan sekitar sambil duduk-duduk di paviliun yang disediakan. Foto: Google Maps/Tentara Pribumi

Pemandangan yang indah sangat dibutuhkan ketika mengunjungi tempat wisata. Di Yussar Fishing and Playground, pengunjung dapat menikmati pemandangan alam yang indah baik pada sore maupun malam hari. Pengunjung bisa menikmati semuanya sambil duduk di pendopo di atas air.

Naik sepeda air berkarakter mengelilingi kolam

Di Yussar Fishing and Playground, sepeda air berkarakter menjadi wahana airPengunjung dapat menaiki sepeda air berkarakter mengelilingi kolam. Foto: Google Maps/Mukhammad Zarruq

Selain memancing, pengunjung yang datang bisa mencoba beberapa wahana yang tersedia seperti mengendarai sepeda air berkarakter. Sedangkan bagi mereka yang datang bersama keluarga dapat naik perahu selama 15 menit mengelilingi kolam renang. Pengunjung tidak hanya bisa menikmati keindahan di sekitar kolam, tapi juga memanjakan si kecil.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana WATERPARK SUN CITY Sidoarjo

Bermain di Arena Taman Bermain

Istana Balon merupakan salah satu wahana yang ada di Yussar Fishing and PlaygroundAnak kecil bisa bersenang-senang bermain di kastil balon agar tidak bosan. Foto: Google Maps/Deniro Arya

Taman hiburan ini sangat cocok bagi yang membawa anak-anak. Begitu memasuki kawasan, perhatian anak-anak tertuju pada berbagai wahana. Terdapat beberapa permainan untuk anak-anak di Yussar Fishing and Playground.

Selain harganya yang terjangkau, permainannya juga bervariasi, seperti istana balon, mobil mainan, dan kereta mini. Saat malam hari, taman bermain ini sangat indah karena pagarnya dihiasi berbagai lampu warna-warni.

Baca: Tiket dan Wahana DELTA FISHING Sidoarjo

Ambil foto seru di tempat-tempat yang Instagrammable

Pengunjung mengambil foto di tempat-tempat menarik di pemancingan dan taman bermain YussarSalah satu spot fotonya adalah jembatan kayu yang dihiasi lampu warna-warni. Foto: Google Maps/Alif Rafaizzul Ashar Bonek

Saat ini banyak tempat wisata yang menawarkan spot foto Instagrammable, salah satunya adalah Yussar Fishing and Playground. Seluruh area objek wisata ini bisa menjadi spot foto, terutama pada malam hari karena dihiasi lampu warna-warni.

Jika Anda datang pada sore hari, tak perlu khawatir tidak akan mendapatkan momen menarik. Saat ini pengunjung masih bisa mengambil foto-foto indah, karena pemandangan langit dan suasana di sore hari juga tak kalah indahnya.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana WATERPARK SUN CITY Sidoarjo

Kenikmatan kuliner dengan harga terjangkau

Pengunjung mengunjungi penjual makananPengunjung bisa berwisata kuliner di gerai penjualan yang ada. Foto: Google Maps/R. Adi Wijaya

Saat Anda berada di taman hiburan ini, Anda tidak perlu khawatir akan kelaparan. Tempat wisata ini juga menawarkan kawasan kuliner yang menjual berbagai macam makanan dan minuman. Tentu saja menu ini dijual dengan harga yang terjangkau. Berbagai menu seperti bakso, dimsum, pentol, aneka minuman, bakar, kupang, nasi, jajanan, bakar dan masih banyak lagi.

Menunggang kuda di Yussar Fishing and Playground

Anak-anak kecil menunggang kuda di tempat pemancingan dan taman bermain YussarSeorang anak kecil sedang menunggang kuda dan ditemani seorang petugas. Foto: Instagram/@YussarHorseClub

Para pecinta kuda atau yang suka berkuda wajib datang ke Yussar Fishing and Playground. Pengunjung tidak hanya bisa menikmati pemandangan kawasan wisata saja, namun juga melihat beberapa ekor kuda. Kemudian Anda juga bisa menyaksikan pengunjung berlatih atau belajar bersepeda. Bahkan, pengunjung juga bisa menunggangi kuda untuk berkeliling kawasan wisata. Namun jadwal ini hanya tersedia pada hari Sabtu dan Minggu.

Perabot

Yussar Fishing and Playground tidak hanya menawarkan tempat-tempat menarik seperti kolam pemancingan, tempat kuliner, spot foto dan masih banyak lagi. Selain itu, fasilitas lain seperti toilet, musala, dan lain-lain juga tersedia untuknya hidup musik. Namun lahan parkir masih tergolong terbatas.

Alamat Pemancingan dan Taman Bermain Yussar

Taman rekreasi ini terletak di Desa Kalidawir, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur 61272. Tempat wisata ini berjarak sekitar 5 km dari pusat kota namun masih bisa dijangkau dengan mobil atau sepeda motor.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button