Tempat Wisata

Tiket masuk, jam buka dan wahana makan dan bermain di Cibubur Garden

Taman Cibubur Makan dan Bermain

  • Biaya masuk: Rp25.000
  • Jam buka: 10.00 – 22.00 WIB
  • Nomor telepon: 081310482312
  • Alamat Lokasi: Jalan Pasar Lama, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16820

Taman Cibubur Makan dan Bermain mewakili konsep taman bermain outdoor dengan banyak wahana seru. Tentunya mainan di sini dijamin aman karena diperuntukkan bagi balita dan anak-anak. Ada juga wahana untuk dewasa.

Bahkan, orang tua bisa bermain bersama dengan anaknya. Suasana kawasan sangat berwarna dan mampu menghadirkan keceriaan saat berkunjung. Selain itu terdapat ornamen seperti dinosaurus yang menambah kemeriahan tempat ini.

Biaya masuk Gardet Eat & Play Cibubur

Harga tiket masuk kawasan ini masih tergolong terjangkau, hanya Rp 25.000 saja. Tiket sudah termasuk area permainan dan taman bermain. Tiket sekarang berlaku untuk usia 1 tahun ke atas. Jika Anda ingin mencoba wahana selain taman bermain, Anda perlu membayar tiket khusus untuk setiap wahana.

Jenis tiket Harga tiket hari kerja/akhir pekan
Tiket masuk Rp25.000
Wahana donat pada hari kerja dan akhir pekan Rp 20.000 / Rp 25.000
Bombomcar, sepeda motor dinosaurus, istana balon Rp.15.000
Balon air, lubang bola, bungee jumping Rp10.000
Permainan yang dioperasikan dengan koin Rp5.000

Biaya masuk Cibubur Garden Eat & Play

Baca: Tiket dan Wahana TRANS STUDIO CIBUBUR

Jam buka Cibubur Garden Eat & Play

Wisatawan bisa berkunjung ke sini dari pagi hingga sore hari.

Hari jam buka
hari kerja 12.00 – 21.00 WIB
akhir pekan 10.00 – 22.00 WIB

Jam buka Cibubur Garden Eat & Play

Rasakan suasana ceria di Cibubur Garden Eat & Play

Paviliun dan area rumput sintetis yang indahPaviliun dan area rumput sintetis yang indahPaviliun dan area rumput sintetis yang indah. Foto: Gmap/Luffy Sasuke

Kawasan yang ditumbuhi rumput hijau dan jalan setapak yang bersih menyambut wisatawan. Halaman rumput di sini merupakan rumput sintetis yang juga dapat digunakan sebagai tempat berbaring di atas tanah.

Karena selalu dijaga kebersihannya, aman bagi anak-anak dan balita untuk bermain di bawahnya. Pepohonan juga tumbuh di beberapa tempat, batangnya dicat warna-warni dan dibalut lampu.

Wisatawan bisa mencoba berbagai wahana gratis. Misalnya rumah balon, sepeda, bangunan Lego, perosotan, trampolin anak, ayunan, becak mini, dan skuter.

Anak-anak pasti akan senang dan puas setelah mencoba semua permainan tersebut. Lucunya, terkadang anak-anak bisa bermain dengan anak-anak lain yang baru mereka temui dan bersenang-senang seolah mereka sudah berteman lama.

Keistimewaan lainnya adalah tersedianya berbagai spot foto. Seperti spot foto panda yang terang benderang di malam hari.

Ada juga dinosaurus di dekat pohon yang bisa menggerakkan kepalanya. Karena ukurannya yang tidak besar, anak-anak tidak perlu takut mendekati dinosaurus ini.

Baca: Tiket & Wahana ELDORADO Waterpark

Bersenang-senang bermain di malam hari

Suasana malam yang bahagiaSuasana malam yang bahagiaSuasana malam yang bahagia. Foto: Gmap/Cibubur Garden Eat & Play

Jika ingin bersenang-senang bermain, sebaiknya datang pagi hari. Jadi anda bisa mencoba semua permainan yang ada dengan puas.

Antrian semakin panjang terutama di akhir pekan karena jumlah pengunjung yang lebih banyak. Namun tak perlu khawatir karena Cibubur Garden Eat & Play bisa dinikmati hingga malam hari.

Saat malam hari, tempat ini tidak gelap namun semakin memperlihatkan suasana ceria. Lampu warna-warni di setiap sudut akan bersinar terang.

Pohon, patung, paviliun dan tempat lainnya akan dilengkapi dengan lampu warna-warni. Menjadikannya lebih hidup dan bersemangat.

Wisatawan masih bisa menikmati berbagai wahana di sini. Tentu saja tidak akan panas di malam hari. Karena tempat ini berada di luar ruangan, maka lebih baik datang saat musim kemarau. Jika Anda datang saat musim hujan, mungkin akan turun hujan.

Baca: Tiket & Wahana KOLAM RENANG PARAGON

Srodotan/Geser donat

Wahana paling populer di kalangan wisatawan: Srodotan DonutsWahana paling populer di kalangan wisatawan: Srodotan DonutsWahana paling populer di kalangan wisatawan: Srodotan Donuts. Foto: Gmap/Cibubur Garden Eat & Play

Wahana favorit ini adalah perosotan dengan kemiringan 45 derajat. Jejak ini memiliki warna yang berbeda-beda seperti pelangi.

Wisatawan bisa meluncur di atas ban berbentuk bulat seperti donat, lengkap dengan warna-warni berbentuk donat. Karena itulah wahana ini dinamakan Srodotan Donat.

Saat bermain, pengunjung mendapat sebuah lingkaran. Saat bermain skating bersama anak, orang tua bisa menemaninya, sehingga satu ban bisa menampung dua orang. Sensasi meluncur dari ketinggian ini sungguh menyenangkan, apalagi di lintasan yang unik dan penuh warna.

Bersenang-senang bermain di Istana Balon

Istana Balon merupakan permainan khusus untuk anak-anak. Dimana anak-anak bisa bermain gembira dengan memasuki balon berbentuk kastil.

Asyiknya, game ini bisa digunakan untuk meluncur karena ada perosotannya. Dan setiap kali Anda masuk, ia memantul karena semuanya terbuat dari balon.

Berguling-guling di balon air

Permainan polo air di kolam renangPermainan polo air di kolam renangPermainan polo air di kolam renang. Foto: Gmap/Cibubur Garden Eat & Play

Wahana balon yang tak kalah serunya adalah balon air. Yakni balon berbentuk tabung yang terletak di atas kolam berisi air. Di sini wisatawan masuk ke dalam balon dan berguling-guling mengikuti arah balon tersebut. Tidak mudah berjalan di atas balon terapung ini.

Wisatawan harus berusaha berdiri dan berjalan agar bisa menggulingkan balon tersebut. Dan kegembiraan yang lebih besar pun terjadi ketika balon tersebut menabrak balon lain yang terbang lewat. Game ini aman dimainkan oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Tinggi dengan bungee jumping

Jika Anda membutuhkan lebih banyak adrenalin, Anda bisa mencoba wahana bungee jumping. Di sini wisatawan dipantulkan di atas trampolin ke ketinggian yang sangat tinggi.

Wisatawan akan diberikan sabuk pengaman yang akan diikatkan di pinggang. Agar tidak melompat atau terjatuh di atas trampolin saat melompat.

Kompetisi keterampilan mengemudi dalam perjalanan mobil Bom-Bom

Wahana wajib bagi pengunjung anak-anak adalah Bom Bom Car. Anak-anak dapat bepergian bersama orang tuanya karena tersedia ruang untuk 2 orang.

Tentu akan seru mengendarai mobil melewati arena dengan kecepatan tinggi. Segalanya menjadi lebih seru ketika mobil bertabrakan dengan mobil lain di lintasan.

Berenang dalam ribuan bola warna-warni

Daerah lubang bolaDaerah lubang bolaDaerah lubang bola. Foto: Gmap/Cibubur Garden Eat & Play

Favorit anak-anak saat ke sini adalah naik bola. Di sini terdapat ribuan bahkan lebih bola berwarna di dalam bak khusus. Perjalanan ini disebut lubang bola. Wisatawan bisa menyelam dan dengan senang hati bermain dengan bola-bola yang tersedia.

Bersantai di sepeda motor dino

Jika ingin berkeliling, cobalah mengendarai sepeda motor dinosaurus. Kendaraannya adalah sepeda motor yang berbentuk seperti dinosaurus. Sepeda motor dapat menampung orang dewasa dan anak-anak. Anak-anak dapat melakukan perjalanan ditemani oleh orang tuanya.

Ada berbagai jenis bentuk dinosaurus lucu di sini. Bahkan ada T-Rex dan panda favorit anak-anak. Ukurannya yang tidak terlalu besar membuat Anda tetap bisa dengan mudah bergerak menyusuri jalanan kawasan wisata. Sepeda motor Dino juga lambat saat berlari sehingga lebih aman bagi pengunjung lain yang berjalan kaki.

Fasilitas di Cibubur Garden

Dilengkapi dengan mushola, tempat parkir, toilet, pendopo dan port pengisian daya.

Lokasi Taman Cibubur

Taman hiburan ini terletak di Jalan Pasar Lama, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button