Tempat Wisata

Tiket Masuk Kampung Sabin Cirebon Jawa Barat, Lokasi, Atraksi dan Jam

Desa Sabin, Cirebon, Jawa Barat – Kota Cirebon merupakan salah satu kota di provinsi Jawa Barat. Kota Cirebon terletak di pesisir utara pulau Jawa. Kota ini menawarkan banyak tempat wisata yang wajib Anda kunjungi saat berada di kawasan Kota Cirebon ini. Kota ini menawarkan tempat wisata yang memiliki pemandangan alam yang sangat indah dan langsung viral di berbagai media online.

Tempat wisata itu bernama Desa Sabin, Cirebon, Jawa Baratyang merupakan tempat wisata kuliner, atau bisa dikatakan tempat ini menawarkan spot foto yang bernuansa seperti Bali, dengan hamparan sawah yang sangat luas menghiasi tempat wisata ini membuat tempat ini semakin ramai dan populer. di daerah Cirebon Jawa Barat.

Desa Sabin, Jawa BaratDesa Sabin, Jawa Barat, gambar oleh @akgami22

Karena memiliki banyak tempat wisata yang luar biasa, kami suwatu.com akan membahas beberapa poin penting tentang Kampung Sabin Cirebon Jawa Barat mulai dari daya tariknya, biaya masuk, fasilitas, waktu operasi dan tentunya lokasinya. Pertama kita akan bahas objek wisata apa saja yang membuat tempat ini ramai dan ramai diperbincangkan di media sosial contohnya instagram, berikut penjelasannya.

Daya Tarik Desa Sabin, Cirebon, Jawa Barat

Daya Tarik Tempat wisata Kampung Sabin Cirebon Jawa Barat ini memiliki konsep atau tema yang unik yaitu seperti Bali yang berada di areal persawahan dengan luas sekitar satu hektar. Jika Anda berkunjung ke tempat ini, Anda akan menemukan banyak kain bermotif Bali di kawasan Desa Sabin. Ada juga gapura dan pernak pernik lainnya yang bernuansa Bali.

Desa Sabin Cirebon Jawa Barat memiliki pemandangan alam yang sangat indah, tidak hanya hamparan persawahan yang begitu hijau, ada juga Gunung Cirenai yang terletak di bagian selatan tempat tersebut. Apalagi jika anda mengunjungi tempat ini pada sore hingga senja hari, anda akan melihat pemandangan dan suasana yang luar biasa di tempat ini, suasana dan perasaan seperti anda benar-benar berada di dalam. Bali.

Desa Sabin, Cirebon, Jawa BaratKampung Sabin Cirebon, Jawa Barat, Image by @kampungsabin

Tempat ini menurut kami cocok untuk anda yang ingin berlibur bersama keluarga, teman atau pasangan sambil menikmati pemandangan yang mempesona, atau anda juga bisa menikmati makan malam romantis di tengah persawahan bersama pasangan. Anda akan memiliki pengalaman yang berbeda dari tempat lain. Terdapat meja dan kursi yang memiliki konsep menarik dan unik di kawasan Desa Sabin Cirebon, Jawa Barat.

Untuk menunya Desa Sabin Cirebon Di Jawa Barat menunya akan berbeda setiap minggunya, menurut kami ini adalah ide yang menarik dan tentunya akan membawa keunikan dan daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung yang berkunjung ke tempat tersebut. Berikut akan kita bahas mengenai harga tiket masuk atau HTM Kampung Sabin yang tentunya cukup bersahabat mengingat suasana yang ditawarkan begitu indah dan mempesona, berikut penjelasannya.

Harga tiket masuk Kampung Sabin, Cirebon, Jawa Barat

Untuk biaya masuk atau HTM Kampung Sabin Cirebon Saat Anda berkunjung ke Jawa Barat, Anda bisa membeli voucher senilai Rp 20.000 pada weekdays, harga voucher Rp 30.000 pada saat weekend atau akhir pekan. Anda dapat menukar voucher ini dengan makanan dan minuman di tempat.

Jika Anda ingin melakukan reservasi makan malam, harga minimumnya adalah Rp 300.000. Menariknya, menu makanan dan minuman tersebut memiliki tema yang berbeda setiap minggunya.

TIKET SABIN DESA HARGA
Hari biasa Rp 20.000,-
akhir pekan Rp 30.000,-
Reservasi makan malam Minimal Rp 300.000,-

Harga tersebut sewaktu-waktu dapat berubah jika ada kebijakan baru dari pengelola tempat. Namun, hal tersebut bisa Anda jadikan patokan jika ingin mengunjungi tempat wisata tersebut.

Wisata desa SabinWisata Desa Sabin, gambar dari @kampungsabin

Fasilitas di Kampung Sabin, Cirebon, Jawa Barat

Tentu saja salon seperti Kampung Sabin, Cirebon, Jawa Barat yang memiliki fasilitas cukup lengkap seperti B. Tempat menginap atau tempat wisata pada umumnya di daerah Cirebon.

Kampung Sabin Cirebon, Jawa Barat telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Untuk memiliki dari tempat parkir yang cukup luas Makan malam cahaya lilin pribadi. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • area merokok
  • Kafe & Restoran
  • bar lounge
  • wisata Argo
  • Kamar Instagramable
  • Ruang pesta pribadi
  • Makan malam cahaya lilin pribadi
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Jam buka Sabin Village Cirebon Jawa Barat

Untuk jam buka atau Desa Sabin, Cirebon, Jawa Barat, Jam Operasional Buka jam 10 pagi dan tutup jam 10 malam WIB setiap hari.

SETIAP HARI 10.00 – 22.00 WIB

Desa Sabin CirebonKampung Sabin Cirebon, gambar dari @kampungsabin

Lokasi Kampung Sabin, Cirebon, Jawa Barat

Untuk lokasi Desa Sabin Cirebon Jawa Barat terletak di Kawasan Kota Baru Keandra, Jl. Nyi Ageng Serang, Sindangjawa, Kec. Dukuntang, Cirebon, Jawa Barat 45652. Dari pusat kota berjarak sekitar 13,9 km dengan waktu tempuh sekitar 32 menit untuk sampai ke tempat wisata ini. Jika bingung, kami sudah menyiapkan link menuju tempat ini. Silahkan klik link dibawah ini Peta Google.

Jika anda sedang berkunjung ke Kampung Sabin Cirebon Jawa Barat sebaiknya tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke tempat ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya yang pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya ini.

Galeri Foto Desa Sabin CirebonGaleri foto Sabin Cirebon, gambar oleh @flykswhdi299

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Desa Sabin, Cirebon, Jawa Barat Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button