Tempat Wisata

Tiket Murah Elok Waterpark Wahana Lengkap

Tiket Masuk Elok Waterpark Sragen: Rp 20.000 Jam: 08:00-18:00 No Telpon: 081213072464 (WhatsApp) / 0271890617Alamat: Pilangsari RT. 17 / RW 05, Ngrampal, Ngrampal, Sragen, Jawa Tengah, Indonesia, 57252

Taman air yang bagus di Sragen adalah kolam renang yang dilengkapi dengan berbagai permainan air. Tempat ini menjadi tujuan populer bagi keluarga, terutama anak-anak. Berbagai seluncuran air seperti seluncuran, air mancur, penyemprot air, ember pengumpul tersedia lengkap. Bagi warga Sragen dan sekitarnya bisa menjadi alternatif tempat liburan bernuansa air.

Harga tiket masuk Elok Waterpark

Bagi yang ingin bermain di sini, tiket masuk ke Elok Waterpark masih terjangkau. Begitu juga untuk sewa ban dll.

Harga tiket masuk Elok Waterpark
tiket masuk Rp20.000
sewa ban Rp 3.000
area parkir Rp 5.000
PARKIR MOTOR Rp 3.000

Baca: Wisata Anggaran SRAGEN alun-alun Beragam Kegiatan

Jam buka taman air yang indah

Meski hanya buka pada hari Sabtu dan Minggu, Elok Waterpark kini buka setiap hari. Mulai dari pagi hingga sore hari.

jam buka
setiap hari 08.00-18.00

Wahana Elok Waterpark Sragen

Elok Waterpark terletak di area yang luas dengan desain yang indah. Di dalamnya terdapat berbagai kolam renang dan wahana. Mulai dari start dengan ketinggian dan bentuk yang berbeda, kolam renang anak, wahana permainan anak dan masih banyak lagi. Berikut beberapa wahana dan keseruan untuk dimainkan taman tunggu.

Slide besar dengan perbedaan ketinggian

slide tinggi untuk orang dewasa - suyadi beriSalah satu atraksi di Elok Waterpark adalah high slide (Foto: Google Maps/ Suyadi Beri)

Salah satu wahana yang paling menarik dari kolam ini adalah papan selancar. Ada 2 jenis perosotan, yang pertama straight start dengan 4 jalur. Slide ini tidak terlalu tinggi, namun bentuknya yang lurus membuat durasi slide cukup cepat. Tentu saja, hal itu menambah keseruan saat Anda ingin terjun dari perosotan.

Kemudian start ke-2 berputar dengan sendirinya. Ada dua pilihan papan selancar berkelok-kelok di sisi kanan dan kiri. Keduanya memiliki ketinggian yang berbeda. Pengunjung bisa memilih sesuai dengan keberaniannya.

Pada saat meluncur bisa dengan atau tanpa ban. Meski terlihat menakutkan, kecepatan yang dihasilkan saat meluncur masih aman. Yang suka tantangan pasti akan senang. Di atas segalanya, perasaan meluncur dari ketinggian dengan trek yang berkelok-kelok.

Baca: Wisata Anggaran SRAGEN alun-alun Beragam Kegiatan

Kolam & wahana anak

berbagai wahana ramah anak di taman air yang indah - pasti Happy ChannelBerbagai wahana ramah anak di Elok Waterpark (Foto: Google Maps/Definitely Happy Channel)

Jika Anda membawa anak-anak, Anda bisa bermain di kolam renang anak-anak. Di kolam ini terdapat berbagai wahana yang dirancang khusus untuk anak-anak. Selain itu, kolamnya juga dangkal, sehingga anak-anak bisa bermain dengan aman. Beberapa wahana seru yang akan dimainkan, misalnya:

Berbagai jenis slide anak-anak

Di kolam renang anak terdapat perosotan berbagai bentuk (paragraf ide). Mulai dari lurus dan bergelombang hingga melengkung. Semua slide ini memang sengaja tidak dibuat tinggi-tinggi. Untuk membuat bermain lebih aman untuk anak-anak. Untuk bermain, anak-anak kemudian dapat menaiki tangga yang tersedia dan memilih perosotan yang paling cocok untuk mereka.

terowongan semprotan air

Wahana yang tak kalah menarik adalah terowongan semprotan air. Terdapat tiga buah peluit warna-warni berbentuk setengah lingkaran yang disusun berjajar. Bentuk kombinasi seperti terowongan. Masing-masing pipa ini menyemburkan air dari tujuh lubangnya. Pengunjung akan merasa seperti sedang disemprot air dari kanan, kiri dan atas.

mandi jamur

Wahana menarik selanjutnya adalah mandi jamur. Berada di bawah wahana ini akan membuat Anda merasa seperti sedang berlari dari atas kanopi jamur. Rasanya seperti terkena hujan deras tanpa henti. Terdapat 2 batang pancuran jamur di kanan dan kiri kolam. Pengunjung bisa bergiliran menikmati keduanya.

Wahana Ember Tumpahan Bulan Sabit

Masih di kolam renang anak. Wahana selanjutnya adalah ember tumpah berbentuk bulan sabit. Setiap tiang memiliki 4 ember bulan sabit dengan warna berbeda. Ember-ember ini perlahan-lahan terisi air. Saat ember penuh, air yang dikandungnya otomatis tumpah. Pengunjung yang berdiri di bawah akan merasa seperti sedang disemprot air dengan volume yang layak.

Baca: Tiket NDAYU PARK dan Berbagai Wahananya

Wahana air mancur dari tanah

seluncuran air menyembur keluar dari tanah - aceh antoKeseruan pengunjung menikmati wahana splash ride dari bawah (Foto: Google Maps/Aceh anto

Wahana seru berikutnya adalah fitur air yang menyembur keluar dari tanah. Pancaran airnya cukup kuat, tapi tidak terlalu kuat. Kegembiraan semakin bertambah ketika anak-anak mencoba menghentikan aliran ledakan. Wahana ini juga menjadi favorit bagi anak-anak, terutama balita. Karena pancaran air ini bukan di kolam, tapi di penutup lantai yang aman.

Bersantai di sekitar kolam renang

teras tunggu yang luas untuk bersantaiElok Waterpark menawarkan dek tunggu yang luas dan dilengkapi dengan ayunan untuk anak-anak (Foto: Google Maps/ Annisa Nurrohmah)

Keunggulan lain dari kolam ini adalah teras tunggu yang luas. Pengunjung yang ingin beristirahat bisa menggunakan tikar atau kursi di sini. Bahkan beberapa kursi merupakan kursi estetis yang bagus untuk berfoto.

Di teras ini juga terdapat berbagai wahana permainan anak seperti ayunan. Bagi anak-anak yang lelah bermain air, bisa pindah ke arena ini. Selain teras tunggu, pengunjung juga bisa menggunakan paviliun dan bangku taman di tepi kolam renang.

Fasilitas taman air yang indah

Berbagai fasilitas tersedia untuk kenyamanan pengunjung. Yaitu, tempat parkir yang luas, WiFi gratis di semua area, teras tunggu, gazebo, bangku dan kamar mandi bersih.

Lokasi taman air yang indah

Sragen Waterpark yang indah ini terletak di Dusun Pilangsari, RT. 17 / RW 05, Ngrampal, Kebayanan Jetis, Pilangsari, Kec. Ngrampal, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57252. Lokasinya yang berada di pusat kota membuatnya sangat mudah ditemukan. Jaraknya hanya 3 kilometer dari alun-alun kota Sragen. Dengan waktu tempuh hanya 5 menit dengan mobil.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button