Tempat Wisata

Tiket OHANA WATERPARK & berbagai wahana Maret 2023

Tiket OHANA WATERPARK & berbagai wahana Maret 2023

Harga tiket masuk Ohana Waterpark Bekasi: Rp40.000 hingga Rp55.000. Jam buka: 09.00 – 17.00. Nomor Telepon: 08118718969. Alamat/Lokasi: Jalan Wibawa Mukti II No.KM 5, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17426.

Taman air Ohana adalah taman rekreasi air di kompleks perumahan di Bekasi. Taman rekreasi ini terletak di kawasan perumahan dan memiliki area yang luas. Taman rekreasi ini merupakan destinasi wisata baru sejak diresmikan pada tahun 2020 lalu. Dengan peralatan yang lengkap, sangat cocok sebagai tempat liburan keluarga.

Ohana Waterpark mengusung konsep taman rekreasi air seperti yang ada di Kepulauan Hawaii yang eksotik. Presentasi wahana kolam dan seluncuran lengkap. Tempat ini cukup aman untuk anak-anak karena terdapat kolam renang khusus anak. Selain itu, ada juga kolam renang untuk dewasa dengan berbagai pilihan wahana seru.

Harga Tiket Masuk Ohana Water Park Bekasi

Untuk menikmati keseruan seluncuran air, pengunjung perlu menyiapkan budget lebih. Karena tiket masuk ke tempat wisata ini cukup mahal. Namun, Ohana Waterpark kerap menawarkan promo tiket dengan harga lebih murah. Namun, harga tiket tersebut belum termasuk sewa ban, makanan dan minuman.

Biaya masuk ke Taman Air Ohana
Tiket Masuk Hari Kerja Rp40.000
Tiket Masuk Akhir Pekan Rp55.000

Baca: Tiket Masuk & Wahana CIRCUS WATERPLAY Bekasi

Jam buka Ohana Water Park Bekasi

Taman rekreasi air ini buka dari pagi hingga malam hari. Agar dapat menggunakan semua fasilitas seluncuran air, sebaiknya pengunjung datang pagi-pagi sekali.

jam buka
jam operasi 09.00 – 17.00

Aktivitas dan wahana di Ohana Waterpark Bekasi

Taman Air Ohana terutama menawarkan kegembiraan melalui berbagai wahana dan kolam renang. Entah itu seluncuran yang memacu adrenalin atau wahana santai seperti lazy river. Selain itu, ada wahana dan kolam renang untuk anak-anak dan dewasa.

Baca Juga: 16 Water Park Terbaik di Bekasi

tampilan slide

Wahana Big Kahuna Slide Waterpark BekasiKeseruan pengunjung menikmati wahana seluncuran Kahuna besar dari atas. Foto: Google Maps/Taman Air Ohana

Taman rekreasi air ini cukup terkenal dengan seluncuran yang memacu adrenalin. Perosotan itu adalah Perosotan Kahuna Besar. Pertama, seluncuran ini mengarahkan pengunjung ke seluncur es. Kemudian putar mangkuk besar dan geser kembali ke kolam.

Selain itu, ada perosotan lain yang tak kalah seru. Seluncurannya adalah seluncuran hula hula yang berwarna jingga dan kuning. Perosotan Hula-Hula hanya terdiri dari perosotan yang berkelok-kelok. Seluncuran ini juga memiliki elevasi yang lebih rendah dari Seluncuran Kahuna Besar.

Jumlah total slide raksasa yang tersedia di sini adalah 3 slide. Namun, untuk menaiki perosotan, pengunjung harus menyewa ban terlebih dahulu. Sedangkan kapasitas perosotan ini bisa dinaiki maksimal 2 orang.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana WATERBOOM LIPPO Cikarang

Berbagai jenis kolam renang

Aloha Cover Pool Ohana Water Park BekasiKolam Aloha Cove untuk anak-anak, dilengkapi seluncuran dan cipratan air dari ember raksasa. Foto: Google Maps/Debi Yusuf

Selain seluncuran, taman air ini juga menawarkan berbagai macam kolam renang. Setidaknya ada 4 jenis kolam renang yang tersedia di sini. Beberapa di antaranya adalah Aloha Cove, Three Water Slide, Lazy River, dan Olympic Pool. Aloha Cove adalah kolam renang khusus anak yang terdiri dari 5 seluncuran.

Selain itu, kolam Aloha Cove juga memberikan sensasi percikan air dari atas wahana. Kolam kedua, yaitu seluncuran tiga air, menampung 3 seluncuran raksasa. Three Water Slide adalah kolam yang wajib dicoba di taman air ini. Kolam ini menjadi favorit sebagian besar pengunjung dewasa karena keseruan wahana seluncurannya.

Cekungan ketiga yaitu Lazy River yang juga sering disebut sebagai cekungan aliran. Selama berkendara ini, rasakan sensasi melayang di atas ban saat arus perlahan mendorong. Kolam lazy river memang cocok untuk pengunjung yang ingin bersantai. Ada juga kolam renang bertaraf internasional yaitu kolam olimpiade.

Spot foto dan kuliner

Spot foto pintu masuk waterpark BekasiPengunjung terlihat berfoto dengan konsep Hawaii di depan pintu masuk taman air. Foto: Google Maps/Nyoto Rock

Sebagian besar area taman air memiliki konsep Hawaii. Hadirkan desain dan ornamen unik yang cocok sebagai spot foto. Mulai dari pintu masuk waterpark yang bertuliskan Ohana Waterpark bisa menjadi spot foto pertama. Patung-patung berdiri di depan pintu masuk, menambah nuansa Hawaii. Selain itu, background perosotan dan kolam bisa menjadi spot foto lainnya.

Tempat ini memiliki aturan bahwa tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar. Namun, taman rekreasi ini sudah memiliki food court dengan aneka makanan. Area makanan dan minuman ini disebut Waikiki Foodcourt. Pujasera ini cukup unik karena tokonya dibuat seperti Hawaii.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana GO WET GRAND TOUR

Perabot

Pujasera Ohana Water Park BekasiPengunjung menikmati fasilitas food court yang dihiasi ornamen khas Hawaii. Foto: Instagram/@ohanawaterpark.official

Ohana Waterpark menawarkan fasilitas yang cukup lengkap dengan kebersihan yang terjaga. Fasilitas yang dapat dinikmati yaitu tempat parkir mobil, ruang ganti, food court, loker dan mushola. Pengunjung juga bisa menikmati santapan sambil bersantai di atas pendopo. Namun, biaya sewa per jam dibebankan untuk penggunaan paviliun.

Rute dan lokasi Ohana Waterpark

Taman rekreasi air ini terletak di kompleks perumahan Taman Jatisari Permai di Bekasi. Properti ini tepatnya berada di Jalan Wibawa Mukti II No. KM 5. Tempat ini juga berdekatan dengan Victoria Apartemen Bekasi. Lokasinya cukup strategis dan mudah ditemukan melalui aplikasi Google Maps.

Taman air ini memiliki peraturan kesehatan yang cukup ketat. Padahal, ada beberapa syarat bagi pengunjung untuk mengunjungi taman rekreasi air ini. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi 08118718969 atau Instagram @ohanawaterpark.official.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button