Tempat Wisata

Tiket & Pertandingan SHOOTERS BALI Februari 2023

Harga Tiket Masuk Shooters Bali : Rp 30.000 – Rp 300.000. Jam buka: 11.00 – 24.00. Nomor telepon: +6281337747863. Alamat / Tempat : Jl. Petitenget No.43D, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Bali, Indonesia, 80361.

penembak Bali merupakan salah satu destinasi wisata dengan konsep bar yang bergerak mengikuti perkembangan zaman. Di Shooters Bali, pengunjung bisa menikmati kumpul-kumpul seru bersama teman, keluarga, atau pacar. Ada berbagai permainan menyenangkan dan keterampilan yang bisa dimainkan. Selain itu, banyak variasi makanan dan minuman yang bisa dipesan dan dinikmati.

harga tiket game shooter bali

Pengunjung hanya perlu membayar jika ingin bermain golf mini, lempar kapak, dan permainan menembak. Selain ketiga game tersebut, game lainnya gratis alias gratis. Berikut harga tiket berbayar permainan yang bisa pengunjung temukan di penembak di Bali.

Harga kartu remi per orang
golf mini Rp30.000
melempar kapak Rp 100.000
Menembak Rp 150.000

Baca: Trans Studio Bali: Tiket & Wahana Seru

harga makanan

Bersantap di Shooters BaliSebagian besar makanan di Shooters Bali adalah makanan barat. Foto: www.shootersbali.com

Makanan yang ditawarkan pada menu cukup banyak. Harganya pun bervariasi tergantung opsi yang dipilih. Ada juga menu khusus vegetarian, vegan, dan bebas gluten. Menu spesial tersebut ditandai dengan V (vegetarian), VG (vegan) dan GF (bebas gluten).

Ringkasan Harga Grocery
Aneka Makanan Ringan (Gigitan) 25.000 – 50.000
makanan berat (makan) 45.000 – 120.000
Taco roti canai 15.000 – 30.000
hot dog 65.000 – 75.000
pizza 90.000 – 120.000
Warga 60.000 – 100.000
suguhan 25.000 – 50.000

Baca: 5GX Kuta Reverse Bungy Yang Sangat Menantang

harga minuman

Ragam minuman di Shooters Bali cukup bervariasi. Harga bervariasi tergantung varian, merk dan ukuran minuman. Khusus es krim, pengunjung bisa menambahkan berbagai jenis topping dengan biaya tambahan Rp 5.000.

Ikhtisar harga minuman
bir dan cider 40.000 – 369.000
alkohol 85.000 – 3.500.000
Minuman ringan 20.000 – 40.000
Anggur rumah putih, merah, mawar 69.000
mocktail 45.000
milkshake 45.000
es krim 25.000
Es teh 35.000 – 100.000
koktail 110.000

Baca: Tarif Masuk New Kuta Green Park Pecatu Terjangkau

Jam buka Shooters Bali

Pengunjung bisa datang setiap hari karena tempat ini buka setiap hari. Jam bukanya juga lumayan lama, jadi kamu bisa berlama-lama di tempat ini. Di bawah ini adalah jam buka.

jam buka
Senin minggu 11.00 – 00.00 WITA
Jarak tembak khusus (permainan menembak) Buka mulai jam 2 siang WITA
Kapak melempar permainan khusus Buka mulai jam 2 siang WITA

Pilihan permainan seru di Shooters Bali

Taman hiburan ini menawarkan berbagai permainan menarik. Baik berbayar maupun gratis. Bisa dimainkan sendiri atau bersama teman. Berikut beberapa permainan seru yang tersedia di Shooter Bali.

permainan mini golf

Minigolf adalah salah satu permainan berbayar di Shooters Bali. Pengunjung bebas bermain golf di lapangan kecil. Pengunjung juga bisa berimprovisasi dengan permainan golf mini ini. Ini karena semua aturan permainan dibuat oleh orang yang memainkannya.

permainan sepak bola meja

permainan sepak bola mejaPengunjung bermain sepak bola meja. Foto: instagram/shooters.bali

Game ini merupakan miniatur dari game sepak bola. Perbedaannya adalah sepak bola sebenarnya dimainkan di lapangan, tetapi permainan ini hanya di atas meja. Tapi itu tidak mengurangi keseruan permainan. Pengunjung dapat meningkatkan keterampilan mereka dengan memainkan permainan sepak bola meja ini.

Pengunjung harus mengundang lawan main yang cocok, bisa dua sampai empat orang. Kemudian setiap pemain harus menggerakkan boneka yang menempel di joystick. Seolah-olah orang-orangan sawah itu adalah pemain bola di atas meja. Tangan harus lincah memutar tongkat untuk menendang bola.

Baca: Tiket Finn Bali & Aktivitas Seru

permainan lempar kapak

Lempar kapak adalah permainan dimana sebuah kapak dilemparkan ke suatu sasaran berupa papan kayu. Pengunjung diundang ke arena permainan khusus yang aman untuk bermain lempar kapak. Pemula menerima bimbingan dari anggota staf yang menjadi instruktur. Sambil bermain, rasakan keseruan melempar kapak layaknya orang yang sedang berburu.

permainan menembak

Menembak adalah permainan menembak yang seru dan tiket untuk bermain di Shooters Bali dibayar. Pengunjung bisa merasakan serunya menembak dengan airsoft gun. Tentu saja, ini bukan senjata sungguhan, melainkan senjata mainan yang aman dan relatif aman untuk dimainkan. Pengunjung bisa menguji kemampuan menembak dengan melihat seberapa dekat peluru mengenai sasaran.

Baca: Tiket & Wahana Circus Waterpark Kuta

permainan jengga

Tidak hanya permainan skill, ada juga permainan yang akan menguji kehati-hatian pemain. Yaitu Jenga, sebuah game seru yang menguji kemampuan Anda dalam menyusun balok menjadi menara. Anda melakukan ini dengan memindahkan blok dari sembarang larik dan kemudian menempatkannya di larik paling atas. Pemain tidak diperbolehkan menggunakan dua tangan saat bergerak dan tidak diperbolehkan membalikkan susunan blok.

Game lainnya

Taman bermain di Shooters BaliArea bermain di Shooters Bali ada permainan tenis meja, mini golf dan lain-lain. Foto: www.shootersbali.com

Selain permainan di atas, masih banyak lagi permainan seru lainnya di Shooters Bali. Contohnya Giant Connect, Pool (Biliar), Ping Pong, Hanging Bar dan Nintendo. Ada juga permainan lempar bola basket dan masih banyak lagi. Itulah yang membuat tempat ini sangat menyenangkan untuk anak-anak dan orang dewasa.

Pengunjung yang belum pernah ke sini tidak akan kebingungan saat bermain. Akan ada staf Shooters Bali yang akan memandu Anda dengan ramah. Di sini pengunjung bisa bermain sepuasnya sambil menghilangkan stres dan penat. Semua permainan yang ditawarkan sangat menggoda untuk dicoba.

Baca: PANTAI JERMAN: 5 Objek Wisata Mempesona

Perabot Bilik foto

Fasilitas photobooth di Shooters BaliPengunjung dapat menggunakan photo booth untuk mengabadikan momen tersebut. Foto: instagram/shooters.bali

Shooters Bali memiliki suasana yang menyenangkan dan penuh warna. Sangat menyenangkan ketika pengunjung mengambil foto dan kemudian mengunggahnya ke media sosial. Pengunjung juga bisa memanfaatkan photo booth yang tersedia di tempat wisata tersebut. Bisa melakukan sesi foto bersama dan hasilnya langsung tercetak seperti kolase foto yang keren.

Lokasi Shooters Bali

Taman bermain dan restoran ini terletak di Jl. Petitenget No.43D, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali (80361). Tempat ini sangat cocok untuk istirahat sambil bermain. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomor telepon berikut +6281337747863. Kamu juga bisa follow Instagram @shooters.bali untuk tidak ketinggalan promo-promo menarik.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button