Tempat Wisata

Tiket puncak dan spot foto EPIC STUDIO Januari 2024

Puncak studio epik

  • Biaya masuk: Rp.15.000
  • Jam buka: 11.00 – 20.00 WIB
  • Nomor telepon:
  • Alamat Lokasi : Jalan Raya Hanjawar Nomor 1, Desa Palasari, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Indonesia, 43253

Puncak Studio Epik merupakan destinasi fotografi wisata untuk segala usia. Tempat ini terdiri dari beberapa spot dan studio foto dengan berbagai instalasi kreatif.

Terletak di Kampoeng Brasco, Epic Studio menjadi pilihan wisata unik ketika berkunjung ke kawasan Puncak. Konsepnya sederhana dan tiketnya terjangkau, namun tetap seru untuk dicoba.

Biaya masuk

Untuk menikmati spot foto unik di Epic Studio Puncak, pengunjung cukup membayar Rp 15.000 per orang. Harga tiket murah ini sudah termasuk kunjungan ke seluruh spot yang ada tanpa terkecuali.

Baca: Tiket WISATA ALAM SEVILLAGE & Wahana Spektakuler

Jam operasional

Tempat wisata selfie ini buka setiap hari. Pengunjung bisa datang pada hari Senin hingga Jumat mulai pukul 11.00. Tempat ini kini buka lebih awal pada hari Sabtu dan Minggu, yaitu mulai jam 9 pagi. Jangan takut untuk datang terlambat karena tempat ini masih buka hingga pukul 20.00.

Hari Jam operasional
hari kerja 11.00 – 20.00 WIB
akhir pekan 09.00 – 20.00 WIB

jam buka

Perjalanan foto

Epic Studio Puncak merupakan tempat fotografi atau destinasi wisata Selfie Letaknya di kawasan Puncak, Bogor. Tempat ini terdiri dari beberapa spot dan studio foto dengan berbagai instalasi kreatif. Lokasinya berada di kawasan Kampoeng Brasco.

Studio fotografi ini menawarkan berbagai spot foto unik dan menarik. Pengunjung dapat menjelajahi lebih dari 20 lokasi dan backdrop foto untuk mengabadikan kunjungan wisatanya ke Puncak. Selain fotografi, masih ada fasilitas wisata lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Yuk simak aktivitas wisata apa saja yang bisa dilakukan di Epic Studio Puncak.

Bagian dari Kampoeng Brasco

Puncak Studio EpikPuncak studio epikPengunjung berfoto di salah satu koridor yang dihiasi lampu neon – Foto: Gmaps/ – Rizki Aris Saputra

Lokasi Epic Studio Puncak berada di Kampoeng Brasco. Bagi yang sering berwisata ke Puncak, nama ini tentu sudah tidak asing lagi. Kampoeng Brasco adalah salah satunya Penjualan pabrik atau pusat perbelanjaan di sana. Lokasinya luas dan memiliki sederet fasilitas tambahan seperti restoran dan wahana spot foto Epic Studio.

Kampoeng Brasco sendiri merupakan tempat wisata di kawasan Puncak yang sudah ada sejak tahun 2010. Konsep tempat ini adalah Hiburan satu atap atau tempat hiburan dalam satu lokasi. Selain Epic Studio juga terdapat toko pakaian, restoran dan kafe, salon, toko coklat, dan tempat refleksi.

Epic Studio dibuka untuk umum pada tahun 2019, ketika tren wisata selfie sedang booming. Tempat ini merupakan studio foto wisata terbesar di Puncak. Luas properti 2.200 meter persegi dan memiliki lebih dari 20 koleksi instalasi dan spot foto. Tidak hanya latar belakangnya yang indah, tetapi juga interaktif dan menarik.

Baca: Biaya Masuk dan Objek Wisata Puncak Fantasy Land

Koneksi jalan

tempat foto yang uniktempat foto yang unikDestinasi wisata unik untuk keluarga – Foto: Gmaps/Hernih hernih

Untuk menuju Epic Studio Puncak, pengunjung hanya perlu meneruskan perjalanan menuju lokasi Kampoeng Brasco. Jarak dari Kota Bogor sekitar 38 kilometer dan dari pusat Cianjur 21 kilometer. Tepat di seberang Restoran Ponyo cabang Puncak.

Lokasinya berada di pinggir jalan utama yang ramai. Jadi sebenarnya tidak terlalu sulit untuk mencapainya. Pengunjung bisa menuju lokasi dengan menggunakan sepeda motor atau mobil. Epic Studio sendiri dapat diakses dari lantai dasar dan memiliki total dua lantai.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Puncak THE RANCH

Pertama dan terbesar di Puncak

Tempat foto donatTempat foto donatSalah satu spot foto terpopuler – Foto: Gmaps/nca agresta

Epic Studio Puncak merupakan tempat wisata selfie pertama dan terbesar yang ada di kawasan wisata Puncak. Bagaimana tidak, seluruh studio dibangun di atas lahan seluas 2.200 meter persegi. Areanya luas dan terdiri dari dua lantai.

Di dalamnya terdapat sejumlah spot foto Instagramable Ini menawan dan menarik. Semua spot foto digarap dengan serius. Hal ini terlihat pada konsep yang berbeda dan representasi yang berbeda. Terdapat background dua dimensi, spot tiga dimensi, bahkan arena foto yang mengundang pengunjung untuk berinteraksi.

Instalasi foto kreatif

Tempat foto romantisTempat foto romantisFoto romantis bersama pasangan di sini – Foto: Gmaps/Oeddhiie Hart

Saat memasuki area Epic Studio, pengunjung harus membeli tiket terlebih dahulu di lokasi. Hanya dengan membayar 15.000 rupiah per orang, pengunjung sudah bisa menjelajahi objek wisata ini. Tiket ini juga berlaku untuk anak-anak. Pengunjung menggunakan gelang tiket sebelum memasuki arena foto.

Spot foto yang ada dihadirkan dalam berbagai bentuk. Ada tempat-tempat yang dihiasi dengan dekorasi warna-warni yang menawan. Ada juga sejumlah koridor yang dihiasi lampu neon futuristik.

Pengunjung juga tidak sekadar berfoto dengan latar warna-warni. Terdapat sejumlah photo corner yang dilengkapi dengan furnitur seperti meja dan kursi. Beberapa kamar didekorasi sepenuhnya, salah satunya telah diubah menjadi ruang cermin. Setiap instalasi mempunyai tema tersendiri yang dijamin tidak akan membosankan.

Tidak ada batasan untuk pengalaman berfoto di sini Selfie dengan tongkat selfie atau tripod lho. Epic Studio Puncak juga menyediakan fasilitas berupa tim fotografer berpengalaman. Pengunjung dapat menggunakan jasa fotografer profesional untuk mengambil foto dari sudut manapun.

Baca: Tiket & Aktivitas TAMAN SAFARI Bogor

Tur Epic Studio

Studio Puncak yang InstagrammableStudio Puncak yang InstagrammableOne Stop Entertainment Kampoeng Brasco – Foto: Gmaps/Mei Silitonga

Setelah saya puas menjelajahi dunia Selfie berwarna-warni, pengunjung tidak boleh langsung pergi. Masih banyak tempat makan di Kampoeng Brasco yang bisa Anda coba bersama keluarga. Dari mencari tempat untuk mengisi perut hingga beristirahat untuk menghilangkan rasa sakit.

Restoran Dapur Nicole yang tradisional terletak di lantai pertama. Restoran keluarga ini sudah lama dikenal dengan makanannya yang lezat atmosferitu menyenangkan.

Menu utama terdiri dari masakan Peranakan, masakan Thailand dan berbagai set makanan film baratberbeda Anggur. daerah atapAda pula pemandangan puncak yang indah dari ketinggian yang memanjakan mata.

Di sebelah restoran ini terdapat Nicole's Chocolaterie yang menjual berbagai jenis coklat. Selain itu, toko ini juga memperlihatkan langsung proses pembuatan coklat. Kalau sudah kenyang, jangan lupa lihat-lihat koleksinya Mode di Factory Outlet Brasco. Pengunjung akan menemukan berbagai pakaian dan aksesoris kontemporer dan bergaya seperti tas dan sepatu.

Perabot

Fasilitas yang ada di Epic Studio Puncak melengkapi fasilitas yang ada di Kampoeng Brasco yaitu tempat parkir yang luas, toilet, musala, loker penitipan bagasi, restoran dan cafe, serta toko oleh-oleh.

Lokasi

Destinasi wisata selfie ini terletak di Jalan Raya Hanjawar Nomor 1, Desa Palasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Lokasinya berada di kawasan Factory Outlet Kampoeng Brasco. Tempat ini buka setiap hari dan pengunjung dapat membeli tiket di lokasi atau di tempat. Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Instagram @epic.studio.puncak

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button