Tempat Wisata

Tiket & Spot Foto TAMAN LANGIT Malang Januari 2024

Banyak Taman Langit Gunung

  • Biaya masuk: Rp20.000
  • Jam buka: 07:00 – 00:00 WIB
  • Nomor telepon:
  • Alamat lokasi : Jl. Gunung Banyak, Gunungsari, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur, Indonesia, 65312

Salah satu tempat wisata di Malang yang paling populer adalah Banyak Taman Langit Gunung. Wisata ini sangat cocok untuk kalangan muda, apalagi jika bukan sebagai spot foto. Ada banyak spot foto keren yang sangat cocok untuk dipajang di media sosial.

Berbagai spot foto dengan konsep unik dengan konsep khusus. Selain itu, latar belakang perbukitan semakin menambah pesona foto. Di sini juga terdapat restoran untuk bersantai dan menikmati berbagai sajian kuliner.

Biaya masuk Malang Sky Park

Malang Sky Park menawarkan tarif masuk yang cukup terjangkau. Biaya masuk sebesar Rp 20.000 berlaku pada akhir pekan dan hari kerja. Harga tiket masuk untuk anak-anak dan dewasa juga tidak ada perbedaan.

Baca: Alun-Alun Kota Wisata Batu 6 Kegiatan Pilihan

Jam buka Malang Sky Park

Wisatawan yang ingin berkunjung ke tempat wisata ini bisa datang setiap hari. Taman ini buka dari jam 7 pagi hingga 12 malam. Sebab, spot foto malam hari juga tidak kalah menariknya dengan siang hari.

Objek wisata Malang Sky Park

Ada banyak spot foto populer di Mount Sky ParkAda banyak spot foto populer di Mount Sky ParkSalah satu spot foto favorit pengunjung di Malang Sky Park.

Malang Sky Park yang terletak di Gunung Banyak menawarkan berbagai spot selfie. Beberapa spot selfie menyuguhkan pemandangan kota yang indah sebagai latar belakang. Selain itu, perpaduan keindahan alamnya sungguh mempesona.

Wisata Mountain Sky Park merupakan salah satu objek wisata yang masih baru. Meski demikian, banyak pengunjung yang datang dari berbagai daerah. Lebih lengkapnya mengenai objek wisata ini dijelaskan pada artikel berikut ini.

Baca: Tiket Masuk BATU SECRET ZOO dan 10 Zona

Spot Foto Negeri Dongeng

Pembuatan arena fotografi di Gunung Banyak Sky Park sungguh total. Hal ini membuat spot foto terlihat menarik dan tidak murahan. Berbagai spot foto di sini begitu menarik hingga terkesan seperti di negeri dongeng.

Gerbang eksotis

Gerbang masuk Malang Sky GardenGerbang masuk Malang Sky GardenGerbang masuk Malang Sky Park terbilang unik. Foto: Google Maps/Klub Sosial

Begitu memasuki Gunung Banyak Sky Park, pengunjung akan disambut oleh gerbang yang eksotis. Gapura ini terbuat dari akar kayu dan menyerupai penjaga yang cantik. Saat malam menjelang, cahaya lampu yang menerangi gerbang membuat keindahannya semakin eksotis.

Jalan beraspal yang unik

Ada banyak kawasan di Gunung Banyak Sky Park yang bisa dikunjungi wisatawan. Untuk lokasi yang berbeda-beda tersebut, pengelola harus memberikan arahan ke masing-masing lokasi. Berbeda dengan rambu lalu lintas tertulis, rambu lalu lintas di sini lebih unik.

Baca: Tiket Masuk dan Pesona Taman Wisata Wendit

Ada bagian jalan setapak dengan Batu paving yang ditata dengan begitu indah. Keindahan ini semakin menonjol karena dihiasi dengan batu berwarna-warni. Jalan setapak ini seolah memandu pengunjung dalam menjelajahi setiap lokasi.

Udara pegunungan yang segar

Parkir di pegununganParkir di pegununganArea taman di pegunungan dengan udara sejuk dan segar. Foto: Google Maps/Zahra Imelya

Sebelum melihat spot foto di sini, sebaiknya deskripsikan dulu suasananya. Tentu saja karena merupakan daerah pegunungan, udaranya masih bersih dan segar. Suasana ini sangat ideal untuk menjernihkan pikiran dan mengusir kebosanan dalam kehidupan sehari-hari.

Area rumput di Malang Sky Park

Bayangkan sebuah tempat tidur tetapi kasurnya terbuat dari rumput hias. Kedua bantalan kasur rumput ini juga terbuat dari rumput. Tentu uniknya bisa berfoto di hamparan hamparan hijau alami.

Angsa putih raksasa

Tentu saja ini hanyalah replika, namun dengan bentuk yang jauh lebih besar dari aslinya. Replika angsa putih berukuran besar ini dapat dilihat sedang berkembang biak di taman. Replika angsa bisa menjadi pengingat bahwa dulu banyak angsa di sini.

Baca : Tiket Masuk Pasar Parkir Batu dan Aktivitasnya

Selain replika angsa raksasa, terdapat juga replika angsa kecil di sudut lain taman. Rerumputan hijau tumbuh rapi dan rapi di sekitar replika angsa kecil itu. Keran di sebelahnya menyemprotkan air untuk menyirami rumput dan bunga di sekitarnya.

Putri Bersayap

Spot foto putri bersayap di Malang Sky ParkSpot foto putri bersayap di Malang Sky ParkSalah satu dari sekian banyak patung putri bersayap di Mount Sky Park. Foto: Google Maps/Florentinus Hersemedi

Pewarnaan emasnya menciptakan replika unik di sudut taman. Bak putri bersayap, replika ini memancarkan eksotisme yang sangat unik. Sang “putri” tampak seperti sedang menari di taman dan melebarkan sayapnya.

Pemandangan kota Batu

Dari Gunung Banyak Sky Park pengunjung bisa menikmati indahnya pemandangan Kota Batu. Sebuah jalan setapak mengarah melalui replika bangunan rumah di atas gunung. Saat memasuki rumah, pengunjung bisa menikmati keindahan kota Batu dari ketinggian.

Sarang burung yang unik

Terdapat tempat bersarang burung di bawah pohon di pojok taman. Di kawasan ini terdapat telur burung berukuran besar yang terlihat seperti baru menetas. Berfoto di tempat ini pasti akan menghasilkan foto yang unik dan keren.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Eco Green Park Malang

Fasilitas di Malang Sky Park

Untuk memudahkan aktivitas pengunjung di Gunung Banyak Sky Park, tersedia berbagai fasilitas yang sesuai. Mulai dari toilet yang bersih hingga toilet yang nyaman digunakan oleh pengunjung. Selain itu, beberapa warung makan juga tersedia untuk memuaskan perut pengunjung.

Lokasi Taman Langit Gunung Many

Jalur akses menuju tempat wisata ini sudah dilapisi beton sehingga memudahkan wisatawan untuk mengaksesnya. Alamat lengkap Jl. Gunung Banyak, Gunungsari, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65312.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button