Tempat Wisata

Tiket Trans Studio Mini Lampung & 7 Wahana Favorit

Trans Studio Mini indoor theme park telah tersebar di banyak kota besar di Indonesia, termasuk kota Bandar Lampung. Taman hiburan ini merupakan fenomena baru di banyak kota yang sebelumnya tidak memiliki wahana serupa. Lampu Trans Studio Mini berhasil menarik perhatian warga.

Dengan konsep taman hiburan, Trans Studio menjadi pilihan yang tepat untuk rekreasi bersama keluarga, anak-anak atau teman. Karena di dalam ruangan, tidak tergantung pada cuaca. Kapan pun pengunjung bisa bermain dengan nyaman.

Harga Tiket Masuk Trans Studio Mini Lampung

Seperti kebanyakan Trans Studio Mini, masuk ke area ini gratis. Pengunjung akan dikenakan harga tiket Trans Studio Mini jika ingin bermain di wahana yang tersedia.

Harga top up Trans Studio Mini Lampung periode 17 Desember 2022 – 1 Januari 2023
Harga Memperoleh Kredit bonus
Top up Rp 150.000 Rp 165.000 10%
Top up Rp 200.000 Rp 225.000 13%
Top up Rp 250.000 Rp 290.000 limabelas%
Top up Rp 300.000 Rp450.000 50%
Top up Rp 500.000 Rp 800.000 60%

Baca: Tiket Masuk dan Wahana PUNCAK MAS Lampung

Jam buka Trans Studio Mini Lampung

Karena letaknya di Transmart Mall, maka jam buka Trans Studio Mini Lampung tidak jauh berbeda dengan jam buka mall.

Jam buka Trans Studio Mini Lampung
Setiap hari 10.00 – 21.00 WIB

Game Drive TSM Lampung

Mini lighting di area bermain trans studioTrans Studio Mini Lampung merupakan pilihan tempat wisata sambil berbelanja. Foto: Ryan Prakasa

Ada puluhan game yang bisa dinikmati di Trans Studio Bandar Lampung. Semua pengunjung dari segala usia dapat bergabung, karena ada wahana khusus untuk balita, anak-anak, dan dewasa. Kegembiraan juga bervariasi dari kesenangan ke kegembiraan.

Setiap kendaraan memiliki tarifnya masing-masing. Sistem pembayarannya adalah dengan kartu, dimana pengunjung perlu membeli kartu prabayar, yaitu pada kartu khusus. Mengisi kembali neraca itu sendiri adalah dari 50.000 menjadi 1 juta.

Tatakan Taksi Gila

Naik taksi roller coaster gilaDi theme park ini Anda bisa mencoba wahana mini roller coaster yang cukup seru. Foto: Badril Huda

Salah satu wahana yang paling menarik perhatian pengunjung Trans Studio Bandar Lampung adalah Coaster Crazy Cab Coaster. Pada jam-jam sibuk, pengunjung harus siap mengantri untuk mencobanya.

Wahana mini roller coaster ini memang cukup menantang karena mengajak pengunjung untuk meluncur cepat dan membuatnya semakin menarik Beberapa jalur mengarah ke luar gedung. Dengan sekali pembayaran, pengunjung mendapatkan dua lap, karena lintasannya sendiri tidak terlalu panjang.

ayunan Paris

wahana seperti komidi putar atau anting-anting Ini juga menjadi favorit karena cukup menantang tapi tidak ekstrim. Tidak hanya untuk orang dewasa, anak-anak dengan batasan tinggi badan tertentu pun bisa mencobanya. Wahana ayunan Paris ini membuat pengunjung berputar sedikit ke atas dan ke atas dan ke bawah. Kegembiraan semakin besar saat kecepatan rotasi meningkat.

naik tornadoRasakan serunya bermain di wahana ini. Foto: ekspresi yang bagus

skyfarer

Menjajal wahana Sky Rider dijamin seru untuk balita dan anak-anak. Wahana berbentuk pesawat ini mengajak pengunjung untuk terbang berkeliling. Lebih seru lagi karena ada atraksi naik turun yang memberikan sensasi terbang yang digemari anak-anak.

Naik di zona permainan

Berbagai permainan seperti wahana Game Zone juga tersedia di Trans Studio Mini Bandar Lampung. Ada wahana basket, mainan mobil-mobilan, boneka cakar, umpan kodok, dance revolution, game transformer, mesin ding dong dan lain sebagainya. Tidak hanya anak-anak, pengunjung dewasa pun banyak yang menyukai ragam permainan ini.

arus usaha

Wahana khusus balita dan anak-anak ini berupa permainan perahu dengan lintasan kolam melingkar. Anak-anak tidak hanya diam di atas perahu, tetapi mereka juga didorong untuk mendayung agar perahu bergerak maju. Lebih menarik lagi karena jalur kolam mengelilingi dinosaurus besar yang tampak menggerakkan leher dan kepalanya.

bumper mobil

Bumper Car atau yang biasa dikenal dengan Bombom Car merupakan salah satu wahana favorit anak-anak, terutama anak laki-laki. Anak-anak dapat mengendarai mobil listrik dengan bebas di area yang telah ditentukan. Mereka bahkan dapat bersaing atau mengejar satu sama lain.

Wahana Mobil Boom BoomWahana mobil Bubum juga bisa dimainkan di Trans Studio Mini Lampung. Foto: Ade Komariah

kereta mini

Mengelilingi miniatur dinosaurus, wahana kereta mini ini mengajak anak-anak menaiki kereta di lintasan. Area lintasannya memang tidak panjang, namun cukup menghibur anak-anak.

Fasilitas Trans Studio Mini Lampung

Setelah berkeliling dan bermain, ada juga bagian di area Trans Studio Mini food court. Ada banyak warung makan mulai dari makanan ringan, makanan berat hingga aneka minuman. Toilet juga tersedia di sudut dengan kondisi bersih dan wajar. Pengunjung yang lelah atau ingin melihat anaknya bermain juga bisa duduk santai di kursi yang disediakan di banyak tempat.

Lokasi Trans Studio Mini Lampung

Indoor theme park ini bisa ditemukan di alamat Transmart Carrefour di Jl. Soekarno Hatta, Way Dadi, Sukarame, Kota Bandar Lampung, Lampung 35133. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Telp atau instagram.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button