Tempat Wisata

Tiket & Wahana BOOMBOOM Waterpark Bekasi Desember 2022

Harga tiket Boomboom Waterpark Bekasi: Rp30.000 – Rp50.000. Jam buka: 08.00 – 17.00 WIB. Nomor telepon: 02128514198. Alamat: Sirnajaya, Serang Baru, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17330.

Boom boom waterpark Bekasi merupakan wisata pemandian air yang dapat dijadikan sebagai tempat liburan bagi anak-anak atau keluarga. Waterpark yang terletak di tengah perumahan ini cukup mudah dijangkau. Permainan yang disediakan juga bisa membuat anak bermain dengan puas.

Taman air ini menjadi salah satu wisata favorit anak-anak saat liburan. Permainan yang disediakan cocok untuk anak-anak dan aman digunakan. Oleh karena itu, wisata air ini sangat direkomendasikan bagi para orang tua yang ingin mengajak anaknya berlibur.

Harga tiket Boomboom Waterpark Bekasi

Pengunjung yang datang dan bermain di sini akan dikenakan biaya masuk. Harga tiket masuk bervariasi tergantung pada hari kunjungan. Harga tiket berlaku mulai 2 tahun.

Harga tiket Boomboom Waterpark Bekasi
Tiket masuk Senin – Jumat Rp30.000
Tiket masuk Sabtu – Minggu & hari libur nasional Rp 50.000
Periode tiket 24 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 Rp 50.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana WATERBOOM LIPPO Cikarang

Jam buka Boomboom Water Park Bekasi

Taman air buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00. Jam buka tidak berubah pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

jam buka
Setiap hari 08.00 – 17.00 WIB

Game drive di Boomboom Waterpark Bekasi

area kolam taman air boom boomArea kolam dan wahana Boomboom Waterpark Bekasi. Foto: Google Maps/Esther Simanjuntak

Ada banyak wahana yang bisa membuat anak senang bermain. Opsi permainan ini cukup aman untuk anak-anak dan orang tua juga dapat memantaunya. Wahana yang ada di waterpark ini antara lain:

1. Air mulai naik

kendaraan peluncur airBerbagai jenis wahana air mulai untuk anak-anak dan orang dewasa. Foto: Google Maps/Ahmad Gunawan

Seluncuran mungkin merupakan permainan wajib di taman air dan di Boomboom Waterpark Bekasi Anda memiliki lebih dari satu pilihan seluncuran. Untuk anak-anak ada seluncuran yang tidak terlalu tinggi. Ini memiliki warna kuning yang menawarkan pemandangan kolam yang menyenangkan.

Perosotan ini juga memiliki dua jenis yaitu single dan double. Slide tunggal hanya digunakan oleh satu orang, tetapi slide ganda dapat digunakan oleh dua orang. Double slide disarankan menggunakan ban agar lebih seru.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana GO WET Grand Wisata Bekasi

2. Slide tabung

Boomboom Water Park Bekasi juga memiliki slide cerobong asap. Pengunjung yang menggunakan seluncuran ini terlebih dahulu melewati cerobong asap dan kemudian seluncuran terbuka.

3. Aliran Kolam

boom boom water park ksb bekasi pool rideswahana kolam arus yang mengelilingi taman air. Foto: Google Maps/Ahmad Jaenudin

Lazy river menjadi kolam yang populer di kalangan pengunjung karena kenyamanan menikmati suasana taman air. Pengunjung dapat menggunakan simpai dan menjalankannya di sepanjang sungai malas.

Melewati kolam arus, pengunjung dapat menikmati semua sisi taman air. Jangan khawatir, kolam arus hanya akan mengelilingi area taman air dan tidak akan keluar dari tempat wisata. Kolam arus akan membuat pengunjung menikmati taman yang mengelilingi taman air.

Baca: Tiket dan Aktivitas VENETIAN WATER CARNIVAL Bekasi

4. Ember tumpah

Kolam renang anak ember luapan dan seluncuran miniKolam renang anak dengan catch basin dan mini slide. Foto: Google Maps/ Saluran lucu tapi sedih

Wahana ember tumpah adalah wahana dimana anak-anak berkumpul di satu titik. Saat ember raksasa itu penuh, ia akan meluap dan menghanyutkan apa pun yang ada di bawahnya. Anak-anak berkumpul setiap beberapa menit untuk menikmati percikan air dari ember yang tumpah.

5. Air di luar ruangan

Ada juga fitur air luar ruangan yang berwarna-warni di kolam utama. Anak-anak yang sangat aktif bisa bermain di area air outdoor dengan mencoba wahananya. Ada tangga yang bisa digunakan untuk mengakses level selanjutnya.

Tentunya area outdoor yang memiliki warna berbeda cukup menarik perhatian anak. Dengan begitu mereka akan merasa nyaman saat bermain. Tenang saja, game ini dirancang khusus untuk anak-anak sehingga aman untuk digunakan.

Baca: Tiket Masuk TRANSERA Water Park dan 4 Top Rides

6. Taman

Setelah anak puas bermain di air, mereka bisa melanjutkan bermain di taman. Taman yang ada di Boomboom Waterpark ini memiliki beragam tanaman yang menambah kesejukan pemandangan. Taman juga bisa dijadikan spot foto yang indah.

Taman juga bisa dijadikan tempat berteduh bagi orang tua yang mendampingi anaknya. Pengunjung dapat menggunakan paviliun sebagai tempat berteduh, terutama bagi orang tua yang mendampingi anaknya. Gazebo yang tersedia sangat nyaman dan sejuk karena dikelilingi taman.

perabot

Selain berbagai permainan air tersebut, Boomboom Waterpark Bekasi juga menawarkan berbagai fasilitas. Fasilitas tersedia untuk memberikan kenyamanan pengunjung. Salah satu fasilitas yang paling penting adalah food court.

Ada juga persewaan ban di sini, yang bisa dilengkapi dengan permainan air. Fasilitas lain yang dapat digunakan adalah toilet, ruang ganti atau cuci, loker dan mushola. Pengunjung dapat menggunakannya tanpa biaya tambahan.

Lokasi Boomboom Waterpark Bekasi

Taman rekreasi air ini berlokasi di Sirnajaya, Serang Baru, Bekasi, Jawa Barat. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomor telepon 02128514198 atau follow Instagram @boomboomwaterparksb2017

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button