Tempat Wisata

Tiket & Wahana Citra Raya World Of Wonders Maret 2023

Tiket & Wahana Citra Raya World Of Wonders Maret 2023

Biaya masuk Citra Raya World of Wonder: Rp 75.000-Rp 85.000. Jam buka: 09.00 – 17.00 WIB. Nomor telepon: (021) 29003655/081381882397. Alamat/Lokasi: Kawasan Cikupa Mardigras, Jalan Citraraya Boulevard Bundaran 3, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten, Indonesia, 15710.

Liburan di Tangerang kurang seru jika tidak mengunjunginya Taman hiburan Citra Raya World of Wonders. Tempat wisata yang telah mendapat sertifikat CHSE ini termasuk theme park terlengkap di Indonesia. Karena menawarkan berbagai wahana dan replika 7 keajaiban dunia. Mulai dari Candi Borobudur hingga keajaiban dunia di luar negeri.

Selain berbagai wahana permainan, juga menawarkan wisata edukasi dan sains. Pengunjung bisa bermain di tempat wisata ini dan belajar banyak ilmu baru. Jadi, mari bersenang-senang dengan liburan di sini.

Harga Tiket Citra Raya World Of Wonders Tangerang

Jika Anda berencana mengunjungi taman rekreasi mini dunia ini, jangan khawatir karena harga tiket masuknya masih terjangkau.

Harga tiket Citra Raya World of Wonder
Tiket Masuk Hari Kerja Rp 75.000
Tiket Masuk Akhir Pekan Rp 85.000

Baca: Tiket Masuk Citra Raya Water World Tangerang dan Wahana Seru

Informasi Syarat dan Ketentuan ada di bagian WOW:

  • Harga tiket masuk normal berlaku untuk anak dengan tinggi di atas 85 cm.
  • Ikuti protokol kesehatan.
  • Setiap hari Jumat Citra Raya World Of Wonder tutup untuk perawatan kendaraan.
  • Dengan harga tiket tersebut, Anda bisa menikmati semua wahana WOW sepuasnya, tanpa batas.
  • Dilarang membawa makanan berat, kecuali makanan ringan (snack)

jam buka

Taman wisata keluarga ini buka dari pagi hingga sore hari. Dengan waktu yang lebih lama di akhir pekan. Setiap hari Jumat Citra Raya World Of Wonder tidak beroperasi.

jam buka
Senin kamis 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu-Minggu & Hari Libur 09.00 – 17.00 WIB

wahana

Taman hiburan Citra Raya World of Wonders menawarkan berbagai permainan yang patut dicoba. Seperti perjalanan keluarga, anak-anak, pendidikan & ilmu pengetahuan. Selain itu, tempat wisata ini juga memiliki replika 7 keajaiban dunia. Wahana ini bisa dimainkan tanpa harus membayar lagi karena sudah termasuk tiket masuk ke tempat ini

Menyenangkan dalam perjalanan keluarga

Taman dongeng di taman hiburan Citra Raya World of WondersGedung tersebut bertajuk Cerita Rakyat Indonesia di Taman Dongeng. Foto: Google Maps/Ursula Meta Rosarini

Tempat wisata ini menawarkan berbagai jenis wahana keluarga yang bisa dimainkan oleh anak kecil hingga dewasa. Ada taman dongeng yang menyajikan cerita rakyat Indonesia. Taman Selfie Drives terdiri dari bangunan menarik seperti tanda “Hollywood” yang cocok sebagai spot foto, dan Menjelajahi Hutan.

Selain itu, terdapat juga liku-liku di wahana ini berupa labirin kaca. Lalu ada dino hunter yang bisa mencari dan menembak berbagai jenis dinosaurus. Selain itu, terdapat Waterpark dan Adventure Waterbond yang merupakan satu-satunya seluncuran air yang ada di theme park ini. Begitu juga dengan Rumah Hantu yang bisa dijadikan tempat menguji nyali.

Di wahana keluarga terdapat beberapa permainan seperti Techno Fly, Cup Spin, Kebat Kebit berupa Mini Coaster, Paralayang, Kapal Bajak Laut, Top Alexandria, Air Bikes hingga Jurasic Wheel raksasa.

Selain itu, pengunjung juga bisa belajar di Illusionary Gallery, melatih keberanian di Outbound Tower, menonton film di Parthenon 4D Cinema, dan melihat-lihat wahana bumper car keliling dunia.

Baca: Tiket dan Permainan BSD XTREME PARK

Belajar ilmu baru di Education & Science Center

Kolam tembak di taman hiburan Citra Raya World of WondersPengunjung Kolam Tembak dapat merasakan bagaimana pompa air bekerja. Foto: Google Maps/Puri Dewi

Kapan lagi bisa belajar sambil bermain saat liburan? Keduanya bisa Anda dapatkan di taman hiburan Citra Raya World of Wonders. Selain permainan, ada wahana edukasi & ilmiah seperti planetarium untuk belajar tata surya dan objek antartika. Kemudian tersedia ruang insektarium untuk mempelajari spesies serangga.

Ada juga ruang biologi tempat Anda bisa belajar anatomi tubuh dan hewan. Ada museum satwa liar yang memiliki berbagai hewan yang diawetkan. Jika ingin berinteraksi langsung dengan satwa, pengunjung bisa datang ke taman satwa.

Selain itu, wahana ini memiliki ruang fisika dengan berbagai percobaan seperti optik & lensa, jungkat-jungkit, katrol, magnet dan masih banyak lagi. Ada juga kolam tembak di mana Anda bisa belajar tentang mekanika seperti cara kerja pompa air.

Baca: Tiket Masuk Gratis TAMAN KOTA BSD Suasana Tenang, Nyaman

Menyenangkan bayi di wahana anak-anak

Permainan kejutan katak di taman hiburan Citra Raya World of WondersWahana kejutan katak untuk anak-anak. Foto: Google Maps/Ruslan Efendi

Liburan adalah salah satu kegiatan paling populer untuk anak-anak. Game drive memang menjadi tujuan utama saat berlibur ke tempat wisata. Di taman hiburan Citra Raya World of Wonders, terdapat berbagai wahana yang dirancang khusus untuk anak kecil. Misalnya Kaiserschaukel yang bisa dimainkan oleh anak-anak dengan tinggi badan 85 cm.

Ada juga permainan komidi putar bernama Kuda Ria, Shock Frog yang mirip dengan Hysteria di Dufan, Perahu Liberty, Car Gadiator yang mirip dengan Bombom Car. Ada juga taman lalu lintas di mana Anda bisa bermain mobil mainan dan belajar tentang rambu lalu lintas secara bersamaan.

Di dalam area anak-anak terdapat taman bermain Istana Ceria. Di area ini anak-anak bisa melompat dan meloncat. Lalu ada taman bermain luar ruangan dengan permainan seluncuran dan permainan kereta mainan yang berwarna-warni.

Baca: Tiket Masuk dan Atraksi TAMAN KOTA 2 BSD

Kunjungi replika 7 keajaiban dunia

Patung Spinx di taman hiburan Citra Raya World of WondersPatung Spinx merupakan replika dari 7 keajaiban dunia yang ada di taman ini. Foto: Google Maps/L Hakim

Selain permainan, taman hiburan Citra Raya World of Wonders juga memiliki 7 gedung keajaiban dunia. Semua bangunan ini berbentuk replika semirip mungkin dengan aslinya. Pengunjung dapat melihat bangunan-bangunan ini tanpa harus pergi ke negara asalnya. Biasanya bangunan tersebut menjadi spot foto.

Beberapa di antaranya adalah replika Spinx, mirip dengan yang ditemukan di Mesir. Kemudian bangunan Candi Prambanan dan Candi Borobudur yang merupakan ikon Indonesia. Selain itu, tempat ini juga memiliki negara Tembok Besar China yang terkenal. Jangan lewatkan San Francisco Bridge yang menjadi kesempatan berfoto di tempat wisata ini.

Jangan lupakan replika Menara Miring Pisa di Italia dan Colosseum yang menurut legenda merupakan tempat para gladiator bertarung dengan hewan liar. Selain itu, ada juga replika kaca piramida Mesir. Dan akhirnya Istana Parthenon dibangun untuk dewi Athena di Yunani.

Wahana World Of Wonders (WOW).

Selain miniatur 7 keajaiban dunia, ada juga berbagai wahana lainnya. Contohnya: Allasaurus, Candi Borobudur, Candi Prambanan, Colosseum, Candi Amun Ra, Candi Athena, Candi Karnak, Parthenon, Menara Pisa, Menara Iskandariah, Patung Liberty, Persepolis, Plesiosaurus, Piramida, Jembatan Golden Gate, Sphinx, Stone Henge, Tembok Besar Cina, Tyraonsaurus, Velociraptor, Ziggurat

Aturan Pengunjung

Untuk bisa menikmati berbagai fasilitas dan wahana tersebut, ada beberapa aturan yang harus diikuti pengunjung.

Anak-anak berusia 1 tahun atau 85 cm ke atas akan dikenakan harga penuh. Dilarang membawa makanan dan minuman (kecuali makanan bayi).

Dilarang membawa hewan peliharaan, senjata tajam, dan alkohol. Semua pengunjung Citra Raya WOW diasuransikan.

Baca: Promo Jungleland Sentul Diskon hingga 35%

Alamat Citra Raya World of Wonders

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Alamat Citra Raya Cikupa Tangerang, Telp: 021-29003655, Alamat Email: [email protected].

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button