Tempat Wisata

Tiket & Wahana DREAMLAND Water Park Februari 2023

Tiket & Wahana DREAMLAND Water Park Februari 2023

Harga tiket masuk Dream Land Water Park : Rp 20.000 – Rp 25.000. Jam buka: 08.00 – 16.00 WIB. Nomor Telepon: 08814194903. Alamat/Lokasi: Pancasan, Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia, 53163.

Liburan dan akhir pekan di Banyumas tidak akan membosankan. Karena di kota ini terdapat destinasi wisata Taman Air Dreamland. Tempat ini tidak hanya menawarkan rekreasi air yang lengkap, tetapi juga permainan seru lainnya. Dengan segala kemeriahannya, tak heran Dreamland Water Park kerap dipadati pengunjung.

Aneka seluncuran air dapat dimainkan oleh anak-anak maupun orang dewasa. Tersedia berbagai jenis peluncuran, kolam ombak, dan aktivitas seperti jet ski. Tidak ada salahnya memilih waterpark Banyumas ini sebagai tempat rekreasi keluarga.

Tiket masuk Dreamland Water Park Banyumas

Meski menawarkan beragam aktivitas dan wahana, harga tiket masuknya masih cukup terjangkau.

Biaya masuk ke Taman Air Dreamland
Tiket masuk Senin-Sabtu Rp 20.000
Tiket masuk untuk hari Minggu dan tanggal merah Rp 25.000

Baca: Tiket dan Wahana THE VILLAGE Baturraden

Informasi penting sebelum mengunjungi Dreamland Waterpark:

  • Tiket masuk normal berlaku mulai usia dua tahun.
  • Pengunjung yang belum divaksinasi atau tidak memberikan sertifikat vaksinasi tetap bisa masuk ke area dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Jam buka taman air Dreamland

Pengunjung yang ingin berwisata ke taman rekreasi air ini bisa datang dari pagi hari. Taman air buka mulai pukul 08:00 hingga malam hari.

jam buka
Setiap hari 08.00 – 16.00 WIB

Berbagai aktivitas dan wahana bisa dicoba di tempat wisata ini. Beberapa dari mereka:

Berbagai wahana di taman air

Taman Air Banyumas DreamlandTaman Air Banyumas Dreamland

Fitur unggulan di Dreamland Water Park tentunya adalah Waterboom. Ada seluncuran hijau dan putih dengan lintasan spiral yang tinggi. Bermain di air menjadi lebih menyenangkan sambil bermain speed skating di wahana yang mendebarkan ini.

Selain seluncuran spiral, ada juga seluncuran dengan lintasan lurus. Walaupun tidak terlihat seru, jangan salah, wahana ini sama tingginya lho. Pengunjung akan merasakan adrenalin di seluncuran kuning dan merah ini. Bebas berteriak di wahana ini sebelum pengunjung terjun ke air. Ini menyenangkan dan segar!

Baca: Tiket Masuk Kolam Renang Pagubugan Melung Banyumas di Sawah

Kolam ombak seperti di pantai

Kolam ombak seperti di pantaiRasakan percikan ombak buatan di kolam ombak. Foto: Anton C. Hermawan

Suasana pantai yang sangat kental bisa dirasakan di kolam pantai. Ombak yang menerjang tepian ombak membuat pengunjung bisa menikmati nuansa pantai. Selain itu, ada bebatuan seperti koral yang menghiasi pinggirannya, menghiasi “pantai” ala Dreamland Water Park.

Namun tidak hanya itu, dengan air yang bergelombang di kolam ombak ini pengunjung bisa bermain di dalamnya. Paling seru saat menggunakan ban pelampung. Rasakan sensasi mengambang di atas air saat ombak menghempaskan Anda. Waspadai gelombang besar.

Baca: Tiket Masuk THE FOREST ISLAND Banyumas dan Wahana Seru

kolam renang anak

Kolam renang dan permainan air anak-anakKolam bermain anak cukup dangkal sehingga aman untuk anak-anak. Foto: Alvin Hidayat

Pengunjung yang membawa anak-anak dapat membawa anaknya ke kolam renang anak. Di sini airnya tidak terlalu dalam dan ada beberapa permainan. Ada menara bermain kecil dengan seluncuran, rintangan, dan air mancur. Ada juga ember besar di baskom terpisah untuk dibilas pengunjung.

Bermain jet ski di danau

Ada sebuah danau besar di wilayah Taman Air Dreamland. Danau ini digunakan untuk beberapa perjalanan, salah satunya adalah ski jet. Permainan ini cocok untuk pengunjung yang menyukai tantangan. Pengunjung juga harus menguasai trik-trik bergerak di atas air, menjaga kebugaran fisik, dan melatih keseimbangan.

Gemuruh derasnya jet ski melintasi danau yang tenang menjadi sensasi tersendiri yang menggembirakan. Ada perasaan senang saat Anda bisa berakselerasi dan melaju kencang dengan trik-trik yang berkelok-kelok. Tak heran jika wahana ini langsung menjadi tujuan pemacu adrenalin.

Baca : TOURS OF PERENG CILONGOK Banyumas Tiket Masuk dan Kegiatannya

Jelajahi danau yang indah dengan rumah perahu

Jika pengunjung datang berkelompok, wahana Rumah Perahu sangat cocok untuk bermain bersama. Wahana ini menawarkan perahu yang cukup besar untuk sekitar 15 orang. Pengunjung kemudian diajak berjalan-jalan di sepanjang danau yang indah dengan pemandangan hijau yang menenangkan.

dengan perahu naga di sekitar taman air danau traumlandMenjelajahi danau dengan perahu adalah salah satu kegiatan paling menarik di taman rekreasi ini. Foto: Satria Madangkara

Pendidikan Satwa di Taman Reptil dan Istana Akuarium

Taman Reptil adalah tempat yang harus dikunjungi jika pengunjung ingin mendidik anak-anak tentang binatang. Ada sejumlah hewan di sini, misalnya berbagai spesies ular, iguana, dan kadal. Taman Reptil sering menyenangkan anak-anak yang mengunjungi tempat ini.

Akuarium kastil juga tidak jauh. Fasilitas ini menampilkan berbagai kehidupan air dari berbagai spesies ikan dan ekosistemnya. Selain rekreasi yang menghibur, bermain di Dreamland Water Park juga menjadi sarana edukasi.

Flying Fox di Taman Air Dreamland

Para penguji usus sepertinya tidak pernah kehabisan permainan. Kali ini pengunjung bisa mencoba wahana Flying Fox. Seluncur cepat dari ketinggian lebih dari 200 meter akan menjadi pengalaman yang mengasyikkan. Meluncur di atas wahana ini, pengunjung bebas berteriak sekencang-kencangnya dan mengekspresikan ekspresi wajah.

Relaksasi dalam terapi ikan

Pengunjung juga bisa mencoba terapi ikan. Terapi ini dipercaya dapat membersihkan luka kulit. Bahkan khasiatnya bisa mengobati kondisi kulit. Ikan kecil berkerumun dengan perasaan menggelitik kaki mereka. Selama terapi, pengunjung bisa bersantai sejenak.

Lokasi Taman Air Dreamland.

Dreamland Water Park berlokasi di Pancasan, Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah 53163.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button