Tempat Wisata

Tiket & Wahana GUMUL PARADISE ISLAND Maret 2023

Tiket & Wahana GUMUL PARADISE ISLAND Maret 2023

Biaya masuk ke Gumul Paradise Island: Rp 25.000 – Rp 40.000. Jam buka: 09.00 WIB – 17.00 WIB. Nomor telepon: 0354 671155/085736663366. Alamat/Lokasi: Kompleks Gumul Simpang Lima, Sumberejo, Ngasem, Kediri, Jawa Timur, Indonesia, 64182.

Gumul Paradise Island Kediri tempat lain untuk wisatawan keluarga yang menawarkan tidak hanya permainan air (water park), tetapi juga taman hiburan dengan wahana tanpa air. Memiliki konsep khusus untuk membuat pengunjung betah bermain di tempat wisata ini.

Beberapa wahana non air antara lain: Scary House, 3D Studio Art, Jungle Adventure, Flying Fox, dan 4D Cinema. Tentunya jangan lewatkan wahana air seru dan menyenangkan yang juga tersedia. Ditambah dengan berbagai fasilitas yang tentunya menunjang kenyamanan para pengunjung.

Harga tiket masuk Gumul Paradise Island

Pengunjung yang datang ke sini tidak perlu khawatir akan mahal. Pasalnya, harga tiketnya cukup terjangkau untuk ukuran taman air dengan berbagai wahana seru.

Biaya masuk ke Gumul Paradise
jenis tiket hari dalam seminggu akhir pekan & musim liburan
Tiket masuk di luar kanal Rp 25.000 Rp30.000
Saluran tiket masuk Rp35.000 Rp40.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Surya Taman Wisata Kediri

Informasi penting tentang mengunjungi GPI Waterpark:

  • Wajib mematuhi protokol kesehatan.
  • Harga tiket masuk berlaku untuk anak usia 2 tahun ke atas.
  • Tiket masuk terusan mendapatkan akses ke semua wahana.

Jam buka Gumul Paradise Island

Waktu operasional GPI Waterpark
Selasa Jumat 09:00 – 17:00 WIB
Sabtu Minggu 08:00 – 17:00 WIB
Senin TERTUTUP

*Taman air tutup setiap hari Senin kecuali selama musim ramai atau periode liburan.

Permainan air dan non air

Taman hiburan ini tidak hanya berfokus menyediakan wahana permainan air, tetapi juga merupakan taman hiburan seru yang tidak berfokus pada permainan air. Berikut beberapa wahana air dan non air yang siap menghibur pengunjung:

Baca: Gronjong Wariti Kediri dan Aneka Tiket Masuk Wahana Air

Taman air

kolam balita: Padahal, kolam dengan ketinggian air hanya 20 cm lebih nyaman dan aman untuk anak kecil. Di kolam ini juga terdapat berbagai jamur air yang menambah kemegahan kolam.

Set permainan air untuk anak-anak: Kolam dengan kedalaman air 80 cm tersedia khusus untuk anak-anak. Permainan air mini yang berbeda dapat dimainkan seperti perosotan dll.

Baca: Tiket dan Aktivitas Kediri Orchid Village

Slide kecepatan: Mulai dari ketinggian minimal 10 meter. Sangat cocok untuk balapan bersama teman di seluncuran yang mengarah langsung ke kolam.

slide tubuh: memiliki lintasan spiral melingkar dengan ketinggian hingga 8 meter. Meski cukup tinggi, namun tetap aman baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Baca: Hawaii Waterpark Malang: Tiket Masuk, Atraksi, dan Wahana

Kumpulan Aliran: Kolam dengan kedalaman 1,4 meter dan panjang minimal 350 meter. Memang sangat cocok untuk bersantai dan berenang di kolam yang tenang.

kesenangan bumerang: Salah satu seluncuran unik yang konon satu-satunya di Jawa Timur ada di waterpark ini. Rasakan sensasi meluncur dari ketinggian 15 meter. Tentu masih banyak permainan air lainnya yang bisa dimainkan. Bukan hanya wahana air, tapi juga wahana non air.

perjalanan tanpa air

Untuk wahana non air ada beberapa permainan seperti : Scary House, 3D Studio Art, Jungle Adventure, Flying Fox bahkan bioskop 4D untuk dimainkan di tempat wisata keluarga di Kediri ini.

alamat dan kontak

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi pengelola Jalan Simpang Lima Gumul Barat Ds. Sumberejo, Kec. Ngasem, Kab. Kediri, Jawa Timur Indonesia atau Telp. 0354 671155.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button