Tempat Wisata

Tiket & Wahana Jatiluhur Water World Desember 2022

Tiket & Wahana Jatiluhur Water World Desember 2022

Biaya masuk ke Jatiluhur Water World: Rp 30.000 – Rp 45.000. Jam buka: 09.00 – 16.00 WIB. Telepon: (0264) 201087/0264-201089. Alamat : Jatimekar, Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia, 41152.

Dunia air Jatiluhur terletak di depan Telaga Jatiluhur yang merupakan ikon wisata di Purwakarta. Pengunjung bisa menikmati pemandangan langsung Waduk Jatiluhur sambil berenang. Perasaan alami didukung oleh lingkungan sekitar. Permainan air dan wisata alam cocok untuk keluarga dan anak-anak.

Anda bisa mencoba berbagai jenis kolam dengan bentuk dan kedalaman yang berbeda. Kolam renang anak, kolam ombak, kolam dewasa dan waterboom bisa dimainkan. Jangan lewatkan permainan anak-anak di area kolam renang. Sensasi bermain di dunia air adalah konsep dari kolam renang ini.

Harga Tiket Masuk Jatiluhur Water World

Tarif masuk Jatiluhur Water World adalah Rp 30.000 pada hari Senin sampai Jumat dan Rp 45.000 pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional. Pada musim ramai seperti Lebaran, Natal dan Tahun Baru, harga tiketnya Rp 65.000 per orang.

Harga Tiket Masuk Jatiluhur Water World
Tiket masuk ke gerbang utama pada hari kerja Rp 20.000
Tiket masuk gerbang utama di akhir pekan Rp 25.000
Tiket Masuk Water World Senin – Jumat Rp30.000
Tiket Masuk Water World Sabtu – Minggu dan Hari Libur Bank Rp45.000

Baca: Tiket Masuk CIKAO PARK Purwakarta dan 6 Aktivitas Serunya

Anak-anak dari 3 tahun memiliki tiket masuk normal yang valid.

Jam buka Jatiluhur Water World

Tempat wisata ini beroperasi setiap hari. Pengunjung bisa datang mulai pukul 09:00.

jam buka
hari dalam seminggu 09.00 – 16.00 WIB
akhir pekan 09.00 – 17.00 WIB

Wahana di Jatiluhur Water World

menggeserSeluncuran air di Jatiluhur Waterpark akan memberikan rekreasi keluarga.

Ada berbagai seluncuran air yang seru di taman air ini. Baik untuk anak-anak maupun dewasa. Berikut beberapa wahana yang bisa dimainkan.

Baca: Tiket Masuk Kampung Gajah Wonderland dan Wahana Seru

kolam renang anak

Untuk anak-anak tersedia 3 kolam renang dengan kedalaman yang pas untuk anak-anak. Seluncuran air dan kereta luncur tersedia khusus untuk anak-anak. Selain itu, terdapat kolam taman bermain dengan permainan anak-anak seperti wahana ember. Aneka pancuran dengan berbagai bentuk juga melengkapi petualangan anak-anak.

kolam ombak

Kolam ombak dengan ombak buatan tersedia di area Jatiluhur Water World. Pengunjung dapat menikmati sensasi berenang dengan ombak air di pantai. Sambil menikmati pemandangan Waduk Jatiluhur, pengunjung bisa bersantai di kolam.

Kolam dewasa

Pengunjung dewasa tidak perlu khawatir karena ada 2 kolam yang bisa Anda coba. Selain kolam renang anak, ada juga kolam untuk pengunjung dewasa. Ada kolam ukuran olimpiade untuk pengunjung yang ingin berolahraga. Ada pancuran di sekitar kolam untuk mencuci.

ledakan air

waterboom jatiluhurBermain air dalam keindahan kawasan Waduk Jatiluhur

Waterboom adalah wahana utama di sini. Terdapat 2 jenis seluncuran air yang dapat menantang adrenalin para pengunjung. Seluncuran air dengan ketinggian 11,5 meter bisa dicoba pengunjung.

Pengunjung bisa merasakan sensasi meluncur cepat menyusuri jalur lurus langsung menuju kolam di bawahnya. Seluncuran air berikutnya berbentuk berkelok-kelok dengan panjang total 43 meter.

Baca: Tiket Masuk, Aktivitas & Wahana Panghegar Waterpark

paviliun

Tidak hanya aktivitas berenang saja yang bisa dinikmati di Jatiluhur Water World. Pengunjung yang lelah setelah berenang bisa bersantai di gazebo yang disediakan. Pepohonan yang cukup rindang menambah suasana nyaman di kolam renang. Pengunjung diperbolehkan membawa makanan sendiri dari rumah jika menunjukkan bukti menjaga kebersihan kawasan wisata.

Fasilitas Water World Jatiluhur

Jangan lewatkan wahana-wahana menarik yang ada disana. Fasilitas untuk menunjang pelayanan pengunjung juga tersedia lengkap. Banyak toilet, flushing room dan ruang ganti sehingga pengunjung tidak perlu mengantri panjang. Selain itu, terdapat juga kafetaria yang menjual berbagai jenis makanan.

Alamat & Lokasi Jatiluwih Water World

Taman air ini terletak di Jl. Tasmala No.1 Jatiluhur, Purwakarta. Pengunjung dari Jakarta dapat berkendara melalui Tol Cipularang dan keluar di Gerbang Tol Jatiluhur. Berkendara ke lokasi memakan waktu sekitar 15-20 menit dari pintu tol Jatiluhur. Pengunjung dapat mengikuti petunjuk arah menuju Waduk Jatiluhur.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button