Tempat Wisata

Tiket & Wahana JOGJA BAY Waterpark Februari 2023

Biaya masuk Jogja Bay Water Park: Rp45.000 hingga Rp50.000. Jam buka: 09.00 WIB – 16.00 WIB. Nomor Telepon: 0274 872 2020⁣/0821 1616 0023. Alamat/Lokasi: Stadion Jalan Utara, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia, 55281.

Taman air Teluk Jogja bisa menjadi pilihan tempat wisata di yogyakarta selain wisata budaya dan alam. Waterpark yang terletak di Kota Maguo ini menawarkan berbagai permainan air yang seru dengan berbagai wahana yang menarik.

Jogja Waterpark dengan luas tidak kurang dari 11 hektar dengan 19 seluncuran air. Didesain khusus dengan tema desa bajak laut dengan nuansa tropis penuh tanaman hijau dan ornamen bajak laut. Sangat cocok sebagai tempat rekreasi keluarga saat berlibur di Yogyakarta.

Baca: TEMPAT WISATA DI JOGJA: 49 Destinasi Anti Mainstream

Harga Tiket Jogja Bay Water Park & ​​Jam Operasional

Bagi yang ingin mengunjungi tempat ini, biaya masuknya relatif murah. Mengingat beragam wahana dan keseruan yang ditawarkan taman rekreasi air ini.

Biaya masuk Jogja Bay Waterpark
jenis tiket hari dalam seminggu akhir pekan
tiket masuk Rp 125.000 Rp 125.000
Promo tiket masuk Rp45.000 Rp 50.000
jam operasi 09:00 – 16:00

Baca: Tiket Masuk GEMBIRA LOKA ZOO & 11+ Aktivitas

Beberapa informasi yang memerlukan perhatian pengunjung:

  • Harga tiket masuk berlaku mulai 2 tahun.
  • Tiket dapat dibeli melalui website resmi Waterboom Jogja www.waterboomjogja.com atau langsung di loket tiket.

Jogja Bay Waterpark – wahana dan atraksi

Layaknya tempat wisata sejenis, taman air ini juga tak ketinggalan menawarkan berbagai keistimewaan air. Tentunya keunikan dari waterpark ini adalah pemilihan tema bajak laut yang membedakannya dengan waterpark lainnya. Beberapa wahana yang bisa dimainkan adalah:

Baca: JOGJA BAY Pirates Waterpark Promo Diskon 40%.

PEMBALAP MEMO : Slider 8 jalur menawarkan pengalaman meluncur yang menyenangkan bersama teman. Geser dan balapan ke kolam terakhir di ujung lintasan.

PETUALANGAN BEKTI: Bekti Adventure diambil dari nama pemimpin pasukan keraton. Slider terbuka setengah lingkaran ini akan membuat pengunjung menikmati berjalan-jalan di taman air Jogja ini.

PANTAI SELATAN : Sebuah kolam yang dirancang khusus untuk mensimulasikan ombak. Dengan kolam yang besar, pengunjung bisa merasakan sensasi gelombang tsunami yang bisa datang kapan saja.

Baca: Tiket Masuk & Aktivitas Taman Tebing Breksi

TEMPAT BERMAIN HIP : Kolam bermain air yang cocok untuk anak-anak bermain. Bermain air dan bersenang-senang bersama keluarga di wahana yang satu ini.

BUKAN SUNGAI LIAR : Jika lelah setelah mencoba semua wahana, jangan lupa beristirahat di wahana ini. Biarkan tubuh Anda rileks sejenak dan ikuti aliran sungai dengan arus yang tenang.

Masih banyak wahana lain yang bisa anda coba di desa bajak laut ini, jika ingin tahu langsung saja kunjungi tempat wisata keluarga ini.

Baca: Tiket Masuk & Aktivitas Kolam Alami UMBUL PONGGOK

Alamat & Kontak

Untuk informasi lebih lanjut dan kontak, silahkan hubungi Waterpark di alamat: Jalan Stadion Maguwoharjo, Depok, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Telp. (0274) 8722020.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button