Tempat Wisata

Tiket & Wahana JUNGLE FEST Bogor mulai Rp 15.000 Januari 2023

Harga tiket masuk Bogor Jungle Festival: Rp 15.000 – Rp 75.000. Jam buka: 12:00 – 21:00 WIB. Nomor telepon: 0251 – 7562 999. Alamat: Bogor Nirwana Residence, Jl. Dikeruk 500m dari Jungle Waterpark, Bogor Selatan, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16132.

festival hutan Bogor, salah satu theme park dengan game drive terbesar di kota bogor. Berada di kawasan perumahan Bogor Nirwana Residence dan tidak jauh dari Jungle Waterpark. Lokasi yang strategis dan lingkungan alam menawarkan pengalaman yang unik dan berbeda.

Jungle Festival Bogor yang sering disingkat dengan Jungle Fest ini menawarkan berbagai macam atraksi satwa liar. Tidak hanya untuk orang dewasa, tetapi juga untuk anak-anak ada banyak permainan seru.

Tiket Masuk Bogor Jungle Fest

Jika Anda berencana untuk bermain di salah satu theme park terbesar di Bogor, berikut harga tiket masuk dan tiket channelnya:

Biaya masuk
Hari Akhir Pekan (Sabtu & Minggu) musim ramai
tiket masuk Rp 15.000 Rp 25.000
Tiket masuk untuk semua wahana Rp60.000 Rp 75.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana JUNGLELAND SENTUL

Harga tiket masuk sudah termasuk Mainkan 8 permainan (Lumino Swing, Flash Tower, Happy Shine, Sparkle Bumper, Canoe Rainbow, Twilight Wheel, Bright Train, Spectrum Wheel) dan dapat digunakan berkali-kali.

Jam buka/jam operasional

Jungle Fest ditutup sementara hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Bagi yang sudah punya rencana untuk berkunjung dan bermain Jungle BNR, berikut jam buka theme parknya.

jam buka
Sabtu Minggu 13:00 – 21:00 WIB

Wahana Jungle Fest Bogor

Berikut wahana menarik yang sayang jika tidak dicoba, beberapa di antaranya:

kincir ria : salah satu wahana yang wajib dicoba, tidak seperti wahana kincir lainnya, Spectrum Wheel menawarkan sesuatu yang berbeda. Di tempat lain Anda tidak akan menemukan pemandangan kota Bogor dan Gunung Salak yang indah.

Roda lampu kembar : Roda yang sama dengan roda spektrum, tetapi tingginya hanya 6 meter. Berbeda dengan Spectrum Wheel yang memiliki tinggi 12 meter, Twilight Wheel lebih cocok untuk anak-anak. Jangan lupa bahwa tinggi maksimal wahana ini adalah 110 cm. Untuk anak yang lebih besar, cobalah bianglala.

Baca: Promo Jungleland Sentul Diskon 35%

Lampu lalulintas : Mungkin wahana yang satu ini akan sangat digandrungi oleh anak-anak. Karena taman bermain ini adalah tentang lalu lintas. Tempat anak-anak bermain dan belajar tentang rambu-rambu dan lalu lintas yang baik.

permainan pasar malam : Sebuah permainan yang mirip dengan kantong udara. Wahana ini juga cocok untuk dimainkan oleh anak-anak dan remaja.

Baca Junga: Promo HTM Jungle Fest Bogor Beli Satu Gratis Satu

Alamat Jungle Fest Bogor

FESTIVAL HUTAN : Bogor Nirvana Residence, Jl. Dikeruk 500M dari The Jungle Waterpark, Bogor, Indonesia 16132 Phone: +62 251 – 7562 999 Email: [email protected]

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button