Tempat Wisata

Tiket & Wahana PONDOK ZIDANE Januari 2023

Harga tiket masuk ke Zidane Cottage : Rp 100.000 – Rp 385.000. Jam buka: 08.00 – 16.00. Nomor telepon : -. Alamat: Jalan Kebutu Blok Porek 1 No.32, Bedahan, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Indonesia, 16519.

pondok Zidane adalah pusat kegiatan outdoor dengan konsep alam yang asri di Depok, Jawa Barat. Tempat wisata ini dilengkapi dengan waterpark, berbagai wahana, fasilitas outdoor dan akomodasi. Taman rekreasi ini menggabungkan wisata alam dengan penawaran pendidikan anak dalam satu paket yang menarik.

Taman bermain ini memiliki luas sekitar 2 hektar. Destinasi wisata ini mengusung konsep alam dengan lingkungan yang asri dan sejuk. Di titik ini juga terdapat lapangan mini untuk sepak bola.

Harga tiket Pondok Zidane

Untuk bisa merasakan keseruan berbagai permainan di sini, pengunjung dikenakan biaya. Paket tiket sudah termasuk berbagai permainan.

Harga paket aktivitas Pondok Zidane
Paket outbond anak 1 Rp 110.000
Paket outbond anak 2 Rp 120.000
Paket Outbond Dewasa Rp 135.000
pembangunan tim Rp 275.000
paket LKS Rp 130.000
pertemuan keluarga Rp 150.000
generasi karakter Rp 385.000
Pondok Pesantren Kilat Rp 100.000

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Taman Herbal Insani Depok

Jam buka pondok Zidane

Taman bermain luar ruangan ini buka setiap hari pada hari kerja dan akhir pekan. Pengunjung bisa datang dari pagi hingga sore hari.

jam beroperasi
Senin minggu 08.00 – 16.00

Aktivitas dan wahana di Pondok Zidane

Pondok Zidane menjadi pilihan kegiatan wisata di luar dengan keluarga, teman dan kolega. Tempat ini didukung oleh wahana-wahana dengan unsur edukasi yang dijalankan oleh para game master dan presenter berpengalaman. Wahana yang ada bertujuan untuk melatih kemampuan komunikasi, interaksi, konsentrasi, kecerdasan dan pemecahan masalah.

Selain itu, wisata alam, kolam ikan, lapangan futsal, dan hidroponik juga ditawarkan. Ruang angkasa mengumpulkanIstana Balon, kolam bola, menunggang kuda, dan akomodasi berkualitas juga tersedia di sini.

Taman Air Pondok Zidane

Taman air di Pondok Zidane DepokTaman air dengan berbagai permainan air. Foto: Google Maps/Shalehudin Anda

Zidanes Cottage memiliki dua kolam renang untuk dewasa dan dua kolam renang untuk anak-anak. Kedalaman air kolam juga bervariasi.

Kolam dilengkapi dengan ember dan berbagai bentuk seluncuran. Di taman air ini, wisatawan bisa bermain air dan berenang untuk refreshing.

Baca: Tiket dan Wahana Depok Fantasy Waterpark

memancing dan menangkap ikan

Memancing adalah salah satu kegiatan wisata untuk bersantai bersama teman dan keluarga. Zidanes Cottage memiliki kolam pemancingan dengan persewaan peralatan memancing. Beberapa jenis ikan yang menghuni tambak adalah bawal, lele, tawes dan mujair.

Ada kolam kecil tempat wisatawan bisa menangkap ikan. Kegiatan ini cukup unik, terutama untuk anak-anak yang tumbuh di perkotaan. Di kolam yang sengaja diisi air, menangkap ikan menghadirkan tantangan tersendiri.

rubah terbang

Wahana Flying Fox di Pondok Zidane DepokWahana Flying Fox. Foto: Google Maps/Ronny Grunge

Wahana Flying Fox yang memacu adrenalin di Pondok Zidane tidak hanya bisa ditunggangi oleh wisatawan dewasa. Bahkan anak-anak pun dapat menikmati wahana terbang tinggi dengan gendongan baja ini. Untuk anak-anak, kegiatan ini bisa dilakukan oleh dua anak sekaligus.

Wisatawan tidak perlu khawatir dengan keamanan di wahana flying fox ini. Kendaraan ini dilengkapi dengan prosedur keselamatan yang sesuai. Beberapa instruktur hadir untuk mendukung proses kegiatan ini.

jaring laba-laba

Memanjat Tali Traksi Jaring Laba-labaMemanjat Tali Traksi Jaring Laba-laba. Foto: Instagram/pondokzidan

Spider Web Ride adalah fasilitas pemanjatan tali. Laba-laba di Pondok Zidane tersedia untuk anak-anak dan orang dewasa. Untuk anak-anak, tali panjat ini berbentuk jaring gawang sepak bola. Permainan ini melatih konsentrasi, keseimbangan dan kekuatan otot.

bermain kano

Beberapa jenis perahu telah dikembangkan untuk mengarungi perairan Pondok Zidane. Ada rakit yang terbuat dari bambu dan paralon. Pada main kano ini, anak-anak diminta menggunakan perahu untuk menyeberangi kolam dengan jarak sekitar 15 meter.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas DKandang Depok

Menikmati kesejukan kawasan yang asri

Di area taman terdapat banyak pepohonan hijau yang menciptakan suasana sejuk. Tempat ini dilintasi salah satu anak sungai Kali Angsana.

Kawasan ini juga ditanami berbagai pohon buah-buahan seperti pohon rambutan, jambu, nangka, dan mangga. Tempat ini sangat cocok bagi wisatawan untuk bersantai dan menyegarkan pikiran. Suasana alam yang asri menenangkan pikiran.

Cocok untuk penanaman hidroponik

Belajar menanam hidroponikBelajar menanam hidroponik. Foto: Google Maps/Sanchia Rahman

Pondok Zidane sebagai kawasan asri juga memperkenalkan teknik bertanam hidroponik. Tanaman seperti cabai dan tomat tumbuh subur di media tumbuh yang didominasi air. Anak-anak biasanya akan memperhatikan hal ini dengan sangat antusias.

Permainan lucu

kegiatan keluar di Pondok Zidane, dipimpin oleh pelatih profesional. Tempat ini mendukung berbagai jenis latihan pengembangan diri outdoor dengan peralatan yang lengkap. Game edukasi dapat dimainkan secara individu maupun berkelompok.

Permainan menantang ini dirancang dengan konsep petualangan alam dalam kemasan yang menyenangkan. Salah satu game tersebut adalah Game Talang Bocor. Permainan ini melatih kerjasama tim, komunikasi, pemecahan masalah, motivasi dan tantangan.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Godong Ijo Sawangan

Gubuk Zidane menawarkan banyak permainan menarik untuk anak-anak. Seperti Rock Climbing for Kids, Becak Mini, Istana Balon, Ball Pool, Bendi Gig dan Horse Riding.

kendaraan keseimbangan

Menyeberangi jembatan penyeberangan di Pondok Zidane DepokMenyeberangi jembatan penyeberangan di Pondok Zidane Depok. Foto: Instagram/pondokzidan

Air di Pondok Zidane juga digunakan untuk permainan latihan keseimbangan. Jembatan Tong, Jembatan Titian, Jembatan Gantung, Jembatan dua baris menjadi bagian dari itu. Ditambah Rintangan Jembatan dan Bermain Pukul Bantal menambah keseruan aktivitas di luar ruangan.

Selain keseimbangan, permainan ini membutuhkan konsentrasi agar tidak jatuh ke dalam air di bawah jembatan. Namun Anda tidak perlu khawatir karena kedalaman air sudah diatur sehingga aman untuk anak-anak.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Green Lake View Waterpark Depok

Akomodasi di Pondok Zidane

Taman rekreasi ini awalnya menawarkan akomodasi bagi wisatawan. Kini paket menginap dengan harga terjangkau untuk menikmati kesejukan alam dengan nuansa asri. Penginapan di sini berbentuk guest house dengan kapasitas tamu 10 hingga 100 orang dengan harga yang berbeda-beda tergantung perlengkapannya.

Sewa Saung / Gazebo

Berbagai jenis paviliun bisa disewa di Pondok Zidane. Paviliun ini memiliki kapasitas 15 hingga 100 orang.

tempat perkemahan

Ada juga tempat perkemahan untuk wisatawan dan kelompok di kawasan taman wisata keluar ini. Di sini wisatawan bisa merasakan sensasi tinggal di luar ruangan.

tempat perkemahan dirancang untuk membuat acara berkemah Anda menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan, bebas stres, dan tak terlupakan. Jadi Anda tetap bisa menikmati suasana camping dengan fasilitas hotel.

Kontak dan lokasi Zidane Cottage

Kawasan wisata outbond ini terletak di Jl. Kebutu Blok Porek 1 No. 32, Bedah, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16519, Telp 081314631400 atau 089518866516 (Rahmat).

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button