Tempat Wisata

Tiket & Wahana PREDATOR FUN PARK Februari 2023

Harga tiket masuk Predator Fun Park: Rp 50.000 – Rp 160.000. Jam buka: 07.00 – 15.30. Nomor telepon: 0341531999/0811-3115-0077. Alamat / Tempat : Jl. Raya Tlekung No. 315, Tlekung, Janurejo, Batu, Jawa Timur, Indonesia, 65327.

Taman Hiburan Predator menawarkan pengalaman liburan yang unik dengan mengajak wisatawan untuk belajar tentang berbagai jenis reptil. Obyek wisata ini lebih menyasar pasar anak-anak dan keluarga namun tetap menarik bagi kalangan muda dengan berbagai fasilitas modern.

Berbagai jenis wahana edukatif dan menyenangkan tersedia di kawasan taman wisata bertema ini untuk dijelajahi pengunjung sepanjang hari.

Biaya masuk ke Predator Fun Park

Pengunjung yang datang ke Predator Fun Park tidak perlu khawatir dengan biaya masuk yang mahal. Karena biayanya cukup murah, mulai dari Rp 50.000.

Tiket Predator Fun Park tersedia mulai 10 Februari 2023
jenis tiket hari dalam seminggu akhir pekan
Tiket masuk Predator Fun Park Rp 50.000 Rp 70.000
Tiket Masuk Dino Park + Predator Fun Park Rp 125.000 Rp 160.000

Baca: Tiket Masuk STONE NIGHT SPEKTAKULER BNS Malang & 10 Wahana Keren

Syarat mengunjungi Predator Fun Park :

  • Wajib mematuhi protokol kesehatan 5M.
  • Pengunjung wajib memiliki vaksin dan memberikan bukti aplikasi PeduliLindendi.
  • Anak-anak di bawah usia 12 tahun diperbolehkan datang jika orang tuanya telah divaksinasi.

jam buka

Taman hiburan ini buka setiap hari. Mulai dari pagi hingga sore hari.

jam buka
Senin minggu 07.00 – 15.30

Wahana seru di Predator Fun Park

Pintu masuk Stone Fun Park Predator.  Foto: Google Maps/Rizal IyoenkPintu masuk Stone Fun Park Predator. Foto: Google Maps/Rizal Iyoenk

Predator Fun Park menawarkan berbagai wahana untuk dijelajahi pengunjung. Diantaranya adalah galeri buaya, anatomi telur buaya, labirin labirin hingga zona foto dengan payung gantung warna-warni.

Baca: Batu Secret Zoo 7 Fakta Menarik di Berbagai Zona

Pengelola juga menampilkan pertunjukan tari tradisional, atraksi buaya dan atraksi ular untuk menghibur pengunjung. Selain menonton, pengunjung juga diajak beraktivitas dengan berburu salamander dan memberi makan hewan jinak seperti kuda poni, alpaka, kambing, dan keledai.

Galeri Buaya

Buaya di Penangkaran Predator Fun Park Batu.  Foto: Google Maps/ida lufBuaya di Penangkaran Predator Fun Park Batu. Foto: Google Maps/ida luf

Di Galeri Buaya, pengunjung dapat melihat buaya hidup serta diorama buaya. Koleksi buaya di sini mencakup 90 individu dari berbagai spesies.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Dino Park Jatim Park 3

Pengunjung juga bisa berfoto dengan berbagai ekspresi seru dengan diorama tersebut. Diantaranya diorama mancing buaya, diorama pasar reptil, diorama mangsa gigitan buaya dan berbagai aksi buaya seru lainnya. Tentunya foto-foto unik tersebut menarik untuk diunggah ke akun media sosial.

Diorama Buaya di Predator Fun Park Batu.  Foto: Google Maps/Hardian SupraptoDiorama Buaya di Predator Fun Park Batu. Foto: Google Maps/Hardian Suprapto

Tidak hanya hal-hal yang menarik untuk dilihat, di kawasan ini pengunjung juga dapat mengenal berbagai spesies buaya dan anatominya. Fosil buaya juga tersedia untuk dipelajari

Wahana Predator lainnya

Zona Ikan PiranhaZona Ikan Piranha di Bartu’s Predator Fun Park. Foto: Google Maps/ahmad zamroni

Selain buaya, tempat ini juga memamerkan koleksi predator lain yang tak kalah menarik. Diantaranya adalah layar soa, anaconda, king kobra, ular susu, dan ikan piranha arapaima. Masing-masing hewan ini ditempatkan di kandang atau akuarium yang aman bagi pengunjung.

Baca: Tiket dan Wahana Fun Tech Plaza Jatim Park

Wahana di Waterboom Predator Fun Park

Wahana waterboom dengan berbagai fitur airKolam renang dengan berbagai permainan air. Foto: Google Maps / NACTARAFFA.W miko

Zona ini sangat diminati oleh anak-anak untuk bermain di air. Ada berbagai jenis seluncuran air di Waterboom. Bisa dipilih antara ular atau lurus, atau yang memiliki lintasan panjang atau pendek. Ada juga ember besar yang menumpahkan air saat penuh. Jadi pastikan anak-anak membawa baju renang saat berkunjung ke tempat wisata ini.

Baca: Tiket Masuk & Atraksi World Music Museum

Rumah Hiburan Keluarga

Wahana Family Fun HouseWahana Family Fun House. Foto: Google Maps/Rois Ahmad

Wahana yang satu ini menawarkan tantangan seru untuk dikuasai bersama keluarga. Berisi 37 jenis rintangan yang menyenangkan, rumah ini terdiri dari tiga lantai. Hambatan tersebut antara lain jebakan laba-laba, lingkaran berputar, lantai bergerak, skate, dll. Di area speed skating, pengunjung bisa mencapai kecepatan yang sangat tinggi dengan mengenakan celana berbahan licin.

Baca: 30 Tempat Wisata Seru di Kota Batu

Kereta buaya

Seperti namanya, Kereta Croco merupakan kereta yang berbentuk buaya. Kereta ini membawa pengunjung menyusuri Predator Fun Park sambil mendengarkan berbagai informasi menarik tentang berbagai jenis predator. Kereta ini memiliki satu lokomotif dan tiga gerbong dengan kapasitas hingga 14 penumpang.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana JATIM PARK 3

keluar

Pengunjung diundang untuk terlibat dalam berbagai kegiatan luar ruangan yang menarik. Manajer menawarkan permainan menarik seperti Flying Fox, Spider Wen, Hell Brier dan Tree Houses.

Saung Angklung

Atraksi ini dijadwalkan tayang setiap pukul sebelas dua siang. Pengunjung tidak hanya dapat menikmati perpaduan merdu dari Orkestra Angklung, tetapi juga dapat berpartisipasi dalam orkestra tersebut. Jangan khawatir jika Anda belum pernah memainkan angklung sebelumnya, karena pengunjung akan dipandu oleh pemandu sampai bisa.

Trampolin ekstrem

Di wahana ini, pengunjung tidak hanya bisa bersenang-senang, tapi juga berkeliling. Pengunjung dapat memilih dari beberapa zona trampolin yang tersedia, termasuk trampolin dengan ring basket dan kolam busa. Pengunjung harus mengenakan kaus kaki untuk menikmati wahana ini. Jika tidak membawa, pengunjung bisa membeli kaos kaki dengan ukuran yang sama dengan harga yang cukup terjangkau.

memancing buaya

Memancing buaya adalah salah satu atraksi ekstrim yang ditawarkan oleh Predator Fun Park. Pada sesi ini, pengunjung dapat memberikan daging sebagai makanan buaya di kail dan kemudian “menawarkannya” kepada buaya untuk ditangkap.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Eco Green Park Malang

Fasilitas di Predator Fun Park

Fasilitas yang disediakan pengelola cukup lengkap. Diantaranya tersedianya toilet dan toilet difabel, food court, mushola, pusat informasi, tempat parkir yang luas, pasar wisata untuk membeli oleh-oleh dan wastafel di sepanjang jalan. Selain itu, pengunjung juga bisa menyewa e-bike agar lebih santai di berbagai zona taman hiburan ini.

Rute & lokasi Predator Fun Park

Dimulai dari Alun Alun Kota Malang, pengunjung dapat mengambil jalan menuju Jalan Mayjen MT Haryono kemudian ikuti rambu menuju Jalan Raya Tlogomas. Lalu belok ke Jalan Mulyo Agung menuju Jalan Dadaprejo. Kemudian masuk ke Jalan Mojorejo hingga Jalan Tlekung dimana tempat wisata ini berada.

Taman wisata bertema ini terletak di Jalan Raya Tlekung 315, Dusun Gangsiran, Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Baru, Jawa Timur. Lokasi ini berjarak 40 menit dari Alun-Alun Kota Malang.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button