Tempat Wisata

Tiket & Wahana RITA PARK Tegal Februari 2023

Tiket & Wahana RITA PARK Tegal Februari 2023

Harga tiket masuk Rita Park Tegal: Rp 70.000 hingga Rp 90.000. Jam buka: 09.30 – 21.00 WIB. Nomor telepon: (0283) 320681/081327616611. Alamat / Tempat : Jl. Kolonel Sugiono No. 155, Pesurungan Kidul, Tegal Barat, Tegal, Jawa Tengah, Indonesia, 52117.

Taman Rita merupakan taman hiburan keluarga di Tegal yang menawarkan berbagai macam wahana. Sebagai gambaran bagi wisatawan, taman rekreasi ini merupakan dunia fantasi Jawa Tengah. Sejak dibuka pada Maret 2013, Rita Park terus menambah jumlah wahananya.

Taman hiburan ini dianggap sebagai taman hiburan terbesar di provinsi Jawa Tengah. Wisata ini dibangun di lahan seluas 2,4 hektar. Di dalamnya, wisatawan disuguhkan 28 permainan untuk anak-anak dan dewasa.

Biaya masuk Rita Park Tegal

Ada 2 opsi pembelian tiket untuk wisatawan. Pertama bayar tiket masuk plus deposit. Untuk menikmati wahana, pengunjung dikenakan biaya untuk setiap kendaraan. Deposit akan dikembalikan setelah pengembalian kartu.

Bagi yang suka lebih praktis, ada pilihan kedua. Tiket masuk kanal disediakan agar wisatawan bisa berkeliling sambil menjajal berbagai wahana.

Biaya masuk ke Taman Rita
Tiket masuk kanal selama seminggu Rp 70.000
Tiket untuk saluran akhir pekan Rp 90.000

Baca: Tiket Masuk Guci Hot Water Boom Tegal dan 4 Wahana Keren

Anak-anak dari usia 2 tahun sudah membayar tiket masuk.

Tiket kanal memberi Anda akses ke 20 perjalanan berulang.

Jam buka Taman Rita

Wisatawan bisa datang dan bermain di taman hiburan ini setiap hari. Tempat wisata ini buka dari siang hingga malam hari.

jam operasi
hari dalam seminggu 09.30 – 21.00 WIB
akhir pekan 09.30 – 21.00 WIB

Rita Park Tegal drive

Wahana kincir angin setinggi 35 meter di Rita Park Tegal, Jawa TengahWahana kincir setinggi 35 meter di Rita Park Tegal.
Foto: Instagram/ritaparktegal

Rita Park Tegal menawarkan lebih banyak sensasi dari model petualangan hingga keluarga yang lengkap. Tempat yang nyaman dan berbagai wahana menjadi salah satu keunggulan taman hiburan ini. Alat yang ditawarkan luar biasa canggih. Hingga kini, ada 28 wahana yang bisa dinikmati wisatawan.

Ini termasuk Perjalanan Sirkus, Pulau Hiu, Kincir Angin, Mini Coaster dan Flying Tiger. Ada juga 5D Cinema, Sky Drop, Circle 360, Mini ATV dan Space Travel. Taman hiburan ini menawarkan pengalaman dan sensasi berbeda dari kendaraan ke kendaraan.

Bianglala di Taman Rita

Wahana ini merupakan satu-satunya wahana Kincir di Jawa Tengah yang memiliki ketinggian hingga 35 meter. Selama perjalanan, wisatawan dapat menikmati keindahan kota Tegal dan sekitarnya.

Baca: Tiket dan Aktivitas SINDANG KEMADU Tegal

penurunan langit

Wahana Sky Drop Wahana sky drop yang mengasyikkan. Foto: Instagram/ritaparktegal

Sky Drop merupakan wahana menantang yang akan menguji adrenalin Anda. Wisatawan diseret dan dijatuhkan dari ketinggian 25 meter. Di sini wisatawan diajak merasakan histeria perasaan meluncur dari ketinggian.

Tatakan gelas mini

Wahana Mini Coaster merupakan versi mini dari Jet Coaster. Roller coaster mini meluncur di sepanjang jalur rel yang menantang. Dengan wahana ini, wisatawan bisa merasakan seperti sedang terbang dengan kecepatan tinggi.

ayunan super

Wahana lain yang penuh tantangan pemacu adrenalin adalah Super Swing. Wisatawan bisa merasakan udara dengan berayun dan berputar di atas wahana ini.

Baca: Pemandian Air Panas Guci Tegal: Tiket Masuk dan Wahana

bioskop 5D

Rita Park menawarkan 5D Cinema sebagai pertunjukan yang memadukan unsur artistik dan teknologi canggih. Kendaraan ini mampu menciptakan efek 5D yang terasa seperti dunia nyata.

mundur

Retret menawarkan wahana yang berputar dengan histeria. Travelers bisa menikmati kedahsyatan 3 pengaturan kecepatan.

sepeda terbang

Wisatawan bisa melawan rasa takutnya akan ketinggian di sini. Di wahana ini, wisatawan bisa bersepeda di atas rel. Lagu ini mengitari taman hiburan yang penuh warna.

Baca: Waduk Cacaban Tegal 4 Tempat Wisata

lingkaran 360

Wahana Circle 360 ​​Rita Park Tegal Jawa TengahWahana Circle 360 ​​Foto: Instagram/ritaparktegal

Circle 360 ​​​​adalah tantangan memompa adrenalin lain yang ditawarkan Rita Park. Wisatawan diajak merasakan sensasi berputar 360 derajat dengan wahana ini. Wahana ini tidak disarankan untuk anak-anak.

bajak laut

Perjalanan bajak laut memberikan perasaan berada di kapal. Wisatawan bisa merasakan imajinasi berada di laut dan diombang-ambingkan ombak besar.

Perjalanan

Di dalam pesawat ulang-alik, wisatawan bisa merasakan sensasi meluncur ke luar angkasa. Wisatawan diundang untuk mengalami simulasi penerbangan dengan pesawat ulang-alik.

Baca: Tiket Masuk Lokawisata Baturraden Banyumas & 9 Top Rides

kereta sirkus

Kereta Sirkus adalah kereta warna-warni yang membawa turis di sepanjang rute hiburan.

Pulau Hiu

Dalam perjalanan Pulau Hiu, wisatawan diajak untuk bertarung dengan biota laut, senjata yang digunakan adalah senjata air. Wisatawan juga akan merasa seperti menerima semburan air sebagai balasannya.

Roda

Wahana di sepeda ini penuh liku-liku. Perjalanan ini akan menyenangkan bagi seluruh keluarga.

Harimau Terbang

Wahana Flying Tiger di Rita Park Tegal, Jawa TengahWahana Flying Tiger di Rita Park Tegal. Foto: Googlemap/Kick Fendi

Di Flying Tigers, wisatawan bisa menikmati keseruan mengendarai pesawat unik.

korsel

Wahana Kuda Berputar adalah korsel dengan tempat duduk berbentuk kuda. Di wahana ini, wisatawan bisa menikmati keseruan berkendara. Anak-anak sangat menyukai kendaraan ini.

Selain wahana yang disebutkan di atas, masih banyak lagi yang lainnya. Seperti Redeo, Kiddy Ride, Stunt Area dan Mini Atv. Ada juga Lompat Katak, Rumah Hantu, Mobil Bom Bom dan masih banyak lainnya.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Sangkan Resort Aqua Park Kuningan

Acara Wisata di Taman Rita

Rita Park sering mengadakan acara untuk menyambut momen-momen tertentu. Seperti menggelar pesta kembang api, parade badut, dan musik spesial pada liburan tahun baru.

Acara selalu meriah. Acara juga dimeriahkan dengan penampilan dance, stand up comedy, lady carnival dan live DJ.

Fasilitas Rita Park Tegal

Fasilitas taman hiburan keluarga ini cukup lengkap. Mulai dari tempat parkir yang luas, mushola dan toilet. Shelter juga cukup umum sebagai tempat peristirahatan wisatawan.

Stand souvenir, aneka bangku, hingga counter makanan dan minuman juga tersedia. Selain itu, area Pujasera nyaman dan menyajikan berbagai menu yang menggugah selera pengunjung.

Lokasi Rita Park Tegal

Taman hiburan ini terletak di Jl. Kolonel Sugiono No.155, Pesurungan Kidul, Tegal Bar., Kota Tegal, Jawa Tengah 52117. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi telp. (0283) 320681 atau follow Instagram @ritaparktegal

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button