Tempat Wisata

Tiket & Wahana Waterpark PESONA NIRWANA Januari 2023

Pesona Harga Tiket Masuk Nirvana Waterpark: Rp 40.000 – Rp 60.000. Jam buka: 09.00 – 17.00 WIB. Nomor Telepon: (022) 5882000. Alamat: Kampung Legok Jenjing, Panyirapan, Soreang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40238.

Pesona Taman Air Nirvana waterpark di jalur wisata Bandung-Ciwidey. Waterpark ini terbilang baru di antara belasan waterpark yang ada di Bandung. Memiliki luas sekitar 4000 meter persegi yang berisi beberapa wahana seru.

Pesona Nirwana Waterpark merupakan langkah awal dalam mengembangkan resort ramah lingkungan. Rencananya, resor dan taman air ini akan menempati area seluas 4 hektar. Selain itu, tempat yang berada di ketinggian membuat suasana dan pemandangan menjadi sangat indah.

Harga tiket masuk Pesona Nirwana Waterpark

Pengunjung yang bermain di waterpark akan dikenakan biaya masuk. Harga tiket Pesona Nirwana Waterpark bervariasi tergantung hari kunjungan.

Harga tiket masuk Pesona Nirwana Waterpark
Tiket Masuk Hari Kerja Rp40.000
Tiket Masuk Akhir Pekan Rp 50.000
Tiket Masuk Liburan Rp60.000

Baca: Tiket Masuk BANDUNG INDAH WATERPARK dan 5 Wahana Seru

Jam buka Enchantment Nirvana Waterpark

Untuk menikmati berbagai wahana air di taman air ini pengunjung bisa datang pagi-pagi sekali. Taman air buka setiap hari mulai pukul 09:00.

jam buka
jam operasi 09.00 – 17.00 WIB

Permainan air seru bisa dimainkan di tempat wisata di Soreang Bandung ini. Berikut beberapa wahana dan aktivitas yang bisa dilakukan.

Wahana pesona di Nirwana Waterpark

Seperti taman air lainnya, taman air ini memiliki beberapa seluncuran air yang seru. Wahana di sini terbagi menjadi beberapa kolam dengan karakteristik yang berbeda-beda. Berikut beberapa wahana yang bisa pengunjung rasakan sensasinya.

Sebuah sungai malas yang tenang dikelilingi perbukitan Pesona Nirwana WaterparkLazy River Pool di Pesona Nirwana Waterpark cukup unik, memadukan suasana alam perbukitan dan wahana waterpark. Foto: Saluran 5758/Google Maps

Kolam sungai malas

Seperti namanya, Lazy River, wahana yang satu ini diperuntukkan bagi para pemalas. Kolam ini merupakan kolam arus yang mengelilingi beberapa wahana lainnya. Kolam ini juga dihiasi dengan berbagai ornamen yang menyerupai keadaan alam sungai sebagaimana mestinya.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana KAMPUNG GAJAH Wonderland

Pengunjung cukup mengapung di atas simpai atau pelampung tanpa harus berenang. Mengapung di sungai buatan, pengunjung melewati gua dan air terjun. Selain itu, suasana dan udara pegunungan yang khas menambah kesan alami dari kolam ini.

Relaksasi air hangat di pusaran air

Wahana Jacuzzi ini dirancang untuk pengunjung yang ingin merasakan Relaksasi di air hangat. Tempat ini sangat cocok bagi pengunjung yang ingin merasakan spa alami. Fasilitas ini sama dengan beberapa fasilitas yang ada di Jalur Wisata Ciwidey seperti : B. kolam Cimanggu.

Calam anak-anak yang datar dengan berbagai permainan airKolam anak-anak yang cukup dangkal dengan landasan peluncuran khusus untuk anak-anak. Foto: DestiAdy Junior Mahardika/Google Maps

Kolam renang & wahana anak-anak

Wahana yang satu ini memang ditujukan untuk anak-anak. KKolam khusus untuk anak-anak ini tidak terlalu dalam, sehingga cocok untuk dimainkan oleh anak-anak. Selain itu, terdapat beberapa fasilitas untuk menunjang permainan di kolam renang anak.

Baca: Tiket Masuk SILIWANGI SWIMMING POOL & Aktivitas

fasilitas seperti ember tumpah dan beberapa slide menjadi pekerjaan utama di kolam renang anak-anak. Ada juga beberapa pipa kecil yang mengeluarkan air di beberapa tempat. Semua fasilitas penunjang tersebut aman digunakan oleh anak-anak, sehingga keseruan di kolam renang ini seakan tidak ada habisnya.

Seluncuran air di Pesona Nirwana Waterpark

Taman rekreasi air ini juga memiliki seluncuran air yang cukup menantang. Fasilitas ini sangat cocok bagi para pencari adrenalin yang haus akan tantangan seru. Secara umum, ada dua jenis penyapu air, yaitu spiral dan lurus.

Berbagai bentuk dan ketinggian air dimulaiPeluncuran berbagai bentuk dan ketinggian dapat dimainkan di Pesona Nirwana Waterpark. Foto: Regoyz Wirabadikusumah/Google Maps

Bagi pengunjung yang menyukai wahana ekstrim, Anda bisa mencoba seluncuran air. Seluncuran ini dapat berakselerasi di atas kecepatan rata-rata dalam hitungan detik. Saat jalan lurus kurang menantang, pengunjung bisa mencoba seluncuran spiral dengan nuansa panjang dan melingkar.

Ambil foto yang menyenangkan di taman air

Tidak lengkap rasanya jika mengunjungi tempat wisata tanpa berfoto. Meski bukan spot foto, beberapa spot memang bisa dijadikan spot foto. Misalnya tebing dengan vegetasi alami yang bisa dijadikan spot foto.

Selain itu, beberapa spot seperti air terjun buatan dan beberapa jembatan bisa dijadikan spot foto. Aktivitas pengunjung juga bisa diabadikan dengan kamera anti air atau handphone dengan case anti air. Tata letak tempat dan aktivitas seru tentunya bisa menjadi objek yang menarik.

Area taman air dikelilingi perbukitanArea taman air yang dikelilingi perbukitan di alam sejuk Soreang Bandung. Foto: Pey Hungkul/Google Maps

Nikmati suasana desa di jalur Ciwidey

Tentunya karena berada di jalur wisata Ciwidey sangat dekat dengan beberapa tempat wisata. Ketika pengunjung sudah merasa puas, pengunjung hanya perlu menikmati pemandangan yang ada disekitarnya. Suasana pedesaan di jalur ini bisa menjadi alternatif setelah Anda puas beraktivitas di objek wisata ini.

Tempat pesona Nirvana Waterpark

Pengunjung yang datang ke waterpark ini bisa langsung menuju alamat Kampung Legok Jenjing, Panyirapan, Soreang, Panyirapan, Soreang, Bandung, Jawa Barat 40238.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button