Tempat Wisata

Tiket Water Boom FUN PARK & Aneka Wahana Desember 2022

Harga Tiket Masuk Fun Park Water Boom Tangerang : Rp 20.000-Rp 25.000 Jam : 08:00 – 16:00 WIBNr. Telepon: 082123356665Alamat: Apartemen Permata Blok BG, Jl. Raya Regency 2, Pasarkemis, Kutajaya, Tangerang, Banten, Indonesia, 15560

Ledakan air Taman Hiburan bisa menjadi pilihan destinasi liburan keluarga di Tangerang. Dengan tiket masuk yang cukup terjangkau dibandingkan dengan wisata air sejenis di Jabodetabek. Taman air ini selalu dipadati pengunjung, terutama di akhir pekan.

Area kolam cukup besar dengan tata ruang yang baik. Hal ini penting untuk menghindari kepadatan di suatu daerah selama kunjungan yang ramai. Selain itu, taman yang tertata rapi membuat pengunjung merasa nyaman karena kesejukan pepohonan.

Biaya masuk ke Fun Park Water Boom

Pengunjung yang ingin bermain dan merasakan berbagai wahana di taman air ini dikenakan biaya masuk. Tarif masuk ke taman air ini masih cukup terjangkau.

Harga tiket masuk Fun Park Water Boom Tangerang
Tiket masuk Senin-Kamis Rp 20.000
Tiket masuk Sabtu, Minggu & hari libur nasional Rp 25.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana CITRA RAYA Water World

Informasi dan ketentuan memasuki taman hiburan:

  • Apakah Anda memiliki vaksin Covid-19.
  • Tunjukkan bukti vaksinasi dengan kartu atau aplikasi PeduliLindendi.
  • Pemeriksaan suhu tubuh.
  • Antrean untuk membeli tiket hanya terdiri dari 1 orang, anggota lainnya menunggu secara berurutan.
  • Untuk anak-anak dari 1 tahun berlaku harga tiket masuk normal.

jam buka

Pengunjung bisa bermain di taman air ini dari pagi hari. Taman wisata air ini buka mulai pukul 08.00 pagi.

Jam buka Fun Park Water Boom Tangerang
Setiap hari 08.00 – 16.00 WIB
Jumat TERTUTUP

Wahana Boom Air Kolam Renang dan Taman Hiburan

Area kolam taman hiburan Waterboom TangerangTaman air Fun Park Water Boom Tangerang yang menawarkan keseruan dalam berbagai wahana. Foto: Rozali Kij

Dengan banyaknya wahana permainan, Fun Park terbilang ramah untuk segala usia. Pengunjung dari bayi, anak-anak hingga dewasa bisa bermain di berbagai zona kolam yang ada. Terdapat kolam renang anak-anak dengan taman bermain air, kolam seluncuran air, kolam arus, dan kolam renang ukuran olimpiade.

Kolam renang dan taman bermain anak

kolam renang anakTaman bermain di kolam renang anak lengkap dengan berbagai aliran air. Foto: Toni Hidayat

Ada dua area kolam renang anak di taman bermain air kolam renang anak. Yaitu kolam untuk tempat bermain air dan kolam untuk seluncuran air anak. Untuk wahana permainan air ada wahana permainan seperti perosotan lurus dan spiral, air mancur, instalasi seperti payung yang sudah ditunggu-tunggu, atraksi ember tumpah.

Baca: Tiket Masuk OCEAN PARK BSD Water Adventure dan 10 Wahana Seru

Lalu tepat di sebelahnya ada kolam untuk seluncuran air anak-anak. Wahana permainannya adalah slide lurus dan spiral lebih tinggi dan lebih menuntut. Tentunya wahana ini cocok untuk anak di atas 7 tahun dan lebih berani.

Memulai perjalanan untuk orang dewasa

kendaraan peluncuran Berbagai wahana mulai ada di area bertema Fun Park. Foto: Alpin aperiyandho Lfc

Ada juga kolam seluncur air untuk pengunjung dewasa. Ada taman bermain di salah satu sisi kolam Seluncuran air atau seluncuran air untuk pengunjung yang lebih tua. Pasalnya, wahana yang ada cukup ekstrim dan akan menguji adrenalin para pengunjung. Geser ke bawah slide dari ketinggian hingga 10 meter.

Ada dua jenis seluncuran, seluncuran spiral dan seluncuran tabung. Menariknya, dengan seluncuran tubular, tidak hanya area luar tetapi juga bagian dari sistem seluncuran masuk ke dalam gedung seperti bukit batu buatan.

kolam arus

cekungan aliranBersantai di lazy river setelah beraktivitas di berbagai wahana. Foto: user_gplus

Kolam arus atau disebut juga dengan sungai malas menjadi salah satu wahana yang bisa dinikmati oleh segala usia. Karena untuk menikmati wahana ini tidak perlu keberanian ekstra, tapi tetap menyenangkan.

Bahkan mereka yang tidak bisa berenang pun bisa menikmatinya. Pengunjung cukup bersantai di atas ban dan membiarkan diri terbawa arus air. Sementara itu, jalur kolam menyerupai sungai memandu pengunjung melewati area taman air.

kolam renang olimpiade

Selain kolam untuk permainan, ada juga kolam ukuran olimpiade. Panjang dan lebar cukup untuk menampung banyak pengunjung. Kolam ini biasanya menjadi tempat pengunjung yang memang ingin berenang atau ingin belajar berenang.

Baca: Tiket Masuk PULO SAIJI Serpong, 4 Wahana dan Atraksi Populer

Namun, karena memiliki kedalaman yang cukup dalam, orang tua harus memperhatikan dengan seksama ketika anak-anak masuk ke sana, terutama jika mereka bukan perenang yang baik.

perabot

Fasilitas yang tersedia di Fun Park Water Boom Tangerang cukup memadai sebagai standar fasilitas waterpark lainnya. Di sisi kolam terdapat kursi meja tertutup untuk bersantai atau mengamati gerak-gerik anak-anak yang sedang bermain. Ada juga kantin di dekat kolam dengan berbagai macam hidangan.

Selain itu, terdapat toilet dan kamar kecil, loker, dan musala. Petugas kolam profesional juga tersedia di setiap kolam untuk masalah keamanan, termasuk peralatan CCTV yang memantau seluruh area.

Lokasi Fun Park Water Boom Tangerang

Fun Park Water Boom berlokasi di Perumahan Permata Blok BG, Jalan Raya Regency 2, Pasarkemis, Kuta Jaya, Kota Tangerang.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button