Berita Wisata

TINGGI! 5 Tempat Wisata Tasikmalaya Keren yang Dijamin Nggak Akan Kecewa!

JURNALACEH.COM- Di Tasikmalaya, ada banyak tempat wisata menarik yang wajib dijelajahi. Tempat wisata ini bisa menjadi referensi Anda selanjutnya.
Apa saja tempat wisata tersebut? Yuk, baca artikel ini sampai selesai!

Sama seperti kota-kota lain di Jawa Barat, tempat wisata di Tasikmalaya juga menawarkan keindahan alam yang memukau. Mulai dari gunung, pantai, pemandian, dll.

Rute jalan kaki cukup mudah, jika dari Bandung menempuh jarak sekitar 106 km atau sekitar 2 jam 23 menit dengan kereta api.

Baca juga: Terbaru! Destinasi wisata Mojokerto, kunjungan lebih banyak dan terkini di tahun 2023

Berikut JurnalAceh.com rangkum dari berbagai sumber, 5 tempat wisata di Tasikmalaya yang keren dan tidak akan mengecewakan Anda:

1. Pantai Sindangkerta
Meski Tasikmalaya terkenal dengan pemandangan gunungnya, ternyata ada juga pantai yang wajib kamu kunjungi. Pantai Sindangkerta merupakan pantai yang menawarkan keindahan pasir putih, pepohonan dan karang.

Sesampainya di sini, Anda akan menemukan banyak tempat untuk bersantai, seperti kursi bersila dan payung di tepi pantai. Menariknya, Anda akan menyaksikan taman laut yang mempesona jika air surut di pantai ini.

Baca juga: Itu dia! Wisata ramah anak di Mojokerto, namanya Pacet Mini Park

2. Gunung Galunggung
Selain pantai, ada juga Gunung Galunggung yang bisa menjadi tujuan Anda selanjutnya. Di kawasan wisata ini, Anda bisa melihat danau dari atas gunung.

Pemandangan gunung yang indah dan udara yang segar akan membuat suasana semakin tenang dan menyegarkan. Selain itu di kawasan ini juga terdapat air terjun agung Galunggung. Air terjun yang tingginya mencapai 80 meter.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button