Berita Wisata

Titi Kamal santai berlibur di pantai Banyuwangi, pilihan baju jadi andalan

Matamata.com – Titi Kamal santai berlibur di pantai Banyuwangi, pilihan baju jadi andalan

Kabar terbaru datang dari bintang film tersebut KongregasiTiti Kamal yang tampaknya sedang menikmati waktu berharga di luar kota.

Menurut akun Instagram @titi_kamall Pada Senin (19/12/2022), istri Christian Sugiono itu berada di Kota Banyuwangi, Jawa Timur.

Baca Juga: Geng Cendol Biasa Pakai Uang Dolar? Jawaban Titi Kamal membuat saya penasaran

Sampai di Banyuwangi, ternyata Titi Kamal punya niat khusus. Dia berbagi kabar baik dan berencana syuting di kota Gandrung.

Meski demikian, Titi Kamal tidak menyia-nyiakan kesempatan dan memanfaatkan waktunya dengan baik. Apalagi Banyuwangi menawarkan berbagai wisata alam yang menarik.

Salah satunya destinasi wisata Pantai Pulau Labuhan yang berada di perbatasan antara Banyuwangi dan Bali. Berkunjung ke sana, Tweety mengambil satu atau dua foto.

Baca juga: Buka! Ternyata Titi Kamal pernah menganggap Christian Sugiono tidak tampan

“Banyuwangi. Panggilan tunggu jepretan langsung meluncur ke Pulau Tabuhan,” tulis Titi Kamal di Instagram di satu titik.

Tak sendiri, Titi Kamal juga mengajak beberapa orang tersayang, seperti ibunya. Ia juga mengajak kedua putranya saat mengunjungi pantai-pantai lain di Banyuwangi.

Meski tujuan utamanya syuting sinetron yang akan tayang di SCTV, Titi Kamal memanfaatkan momen tersebut untuk bersantai dan berlibur.

Baca juga: 6 Artis Pemeran Wanita Hamil di Film, dari Naysilla Mirdad hingga Titi Kamal

Momen dirinya tampil di Pantai Banyuwangi menjadi sorotan. Ditambah lagi dengan memilih pakaian yang tetap terpoles tanpa mengenakan bikini.

Apalagi banyak netizen yang berkomentar dan memuji kecantikannya.

“Cantik alami, Mbak Titi”, tulis netizen.

“Cantik dengan pantainya yang indah,” tambah yang lain.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button