Tempat Wisata

TRILOGI KOPI Palagan Yogyakarta menu harga, lokasi, atraksi dan fasilitas

TRILOGI KOPI Palagan Yogyakarta – Banyak yang mengatakan bahwa kota Yogyakarta merupakan tempat wisata paling menarik di Indonesia, terdapat tempat wisata menarik dan unik yang tentunya wajib anda kunjungi saat berada di kawasan jogja. Beberapa destinasi wisata di Yogyakarta yang populer dan viral di media sosial seperti Bhumi Merapi Jogja Agro Tourism, NATADAMAR Mangunan Coffee Shop, TUMPENG MENOREH Kulon Progo dan Obelix Hills Sunset View Jogja.

Kali ini juga Jogja menghadirkan kembali tempat yang seru untuk menginap atau mengunjungi wisata kuliner yang menarik disebut TRILOGI KOPI Palagan Yogyakarta yaitu, adalah Kedai kopi dengan konsep design space yang menarik, dan juga memiliki cita rasa kopi yang sangat enak, tidak hanya menunya yang enak, pemandangan di tempat ini juga menarik untuk anda bersantai bersama keluarga, teman atau pasangan anda.

TRILOGI KOPI YogyakartaTRILOGI KOPI Palagan Yogyakarta, gambar oleh @wimboprakoso

Karena memiliki banyak daya tarik dan keunikan tersendiri, suwatu.com akan menginformasikan beberapa poin penting yang perlu Anda ketahui jika ingin mengunjunginya. TRILOGI KOPI Palagan Yogyakarta Tentunya mulai dari daya tariknya, harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi yang bisa anda temukan di bagian bawah artikel ini akan kami bahas terlebih dahulu daya tarik tempat ini, sehingga tempat ini ramai pengunjung.

Atraksi TRILOGI KOPI Yogyakarta Palagan

Daya tarik TRILOGI KOPI Palagan Yogyakarta Memang sangat menarik untuk dibahas mulai dari bangunan dengan desain yang menarik hingga pemandangan alam yang dirancang dengan sangat baik memberikan suasana di tempat ini suasana yang sangat menyenangkan untuk bersantai dan cocok jika anda bersama keluarga, teman atau pasangan anda bersantai. Pelayanan yang diberikan oleh tempat ini mulai dari makanan dan minumannya juga enak dan staff yang melayani juga sangat baik.

Bagi Anda yang memiliki hobi fotografi, tempat ini akan menjadi salah satunya tempat favorit Anda, karena tempat ini memiliki banyak spot foto di setiap sudut tempat, karena tempat ini memiliki design yang sangat instagramable. Setiap sudut tempat ini juga memiliki daya tarik tersendiri – masing-masing karena dikenali dari desain TRILOGY COFFEE Palagan Yogyakarta.

Kafe JogjaCafé Jogja, gambar oleh @wimboprakoso

Memiliki Desain interior dan eksterior membuat tempat ini semakin menarik, di dalam anda bisa melihat kursi dan meja yang ditata apik dengan tanaman menambah suasana lebih sejuk, di luar tentunya menjadi favorit bagi anda yang ingin lebih santai atau menyukai suasana terbuka karena di luar anda merasakan View lebih luas, Anda bisa melihat rerumputan hijau dan tanaman yang sangat indah menghiasi bangunan.

Kursi dan meja yang digunakan juga empuk dan mengundang Anda untuk berlama-lama TRILOGI KOPI Palagan Yogyakarta ini tidak hanya menarik untuk dikunjungi, menu makanan dan minuman di kafe ini juga menarik untuk Anda, rasa kopi yang disajikan di tempat ini enak dan nikmat.

Harga menu TRILOGI KOPI Palagan Yogyakarta

Untuk harga menu di TRILOGI COFFEE Palagan Yogyakarta cukup beragam dan menawarkan berbagai menu mulai dari kopi hingga minuman non kopi tersedia di tempat ini, harga menu cukup terjangkau dan harga mirip dengan kafe pada umumnya di Yogyakarta daerah. Ada juga diskon 15%. kini dengan waktu yang terbatas, untuk informasi lebih lanjut mengenai menu diskon bisa menghubungi TRILOGI COFFEE di akun Instagram mereka @trilogicoffeeid atau tanyakan langsung saat mengunjungi tempat tersebut.

Nikmati makanan Anda dan bersantai bersama keluarga, teman, atau pasangan Anda TRILOGI KOPI Palagan Jogja Berikut akan kami sampaikan fasilitas apa saja yang ada disini agar wisatawan betah berlama-lama disini, beserta penjelasannya.

Pendirian TRILOGI KOPI Palagan Yogyakarta

Tentu saja Wisata kuliner atau tempat menginap seperti TRILOGI KOPI Palagan Yogyakarta yang memiliki fasilitas cukup lengkap layaknya tempat pertemuan pada umumnya di daerah Yogyakarta. TRILOGI KOPI Palagan Yogyakarta telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga spot foto yang menarik serta akses wifi yang cukup kencang. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • kursi tinggi
  • taman
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

TRILOGI KOPI JogjaTRILOGI KOPI Palagan Jogja, gambar oleh @wimboprakoso

Waktu Pembukaan TRILOGI COFFEE Palagan Yogyakarta

Untuk jam buka atau Jam operasional TRILOGY COFFEE Palagan Yogyakarta Buka setiap hari jam 12 malam dan tutup jam 9.30 malam WIB. Jadi Anda bisa mengunjungi tempat ini kapan saja Anda suka.

SETIAP HARI 12.00 – 21.30 WIB

Lokasi TRILOGI KOPI Palagan Yogyakarta

Untuk Lokasi TRILOGI KOPI Palagan Yogyakarta terletak di Jl. Teater Prajurit Pelajar No. KM, RW.6, Tegal Rejo, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Datang dari pusat kota Jogja berjarak sekitar 9,3 km dan membutuhkan waktu sekitar 24 menit untuk sampai ke tempat ini. Jika masih bingung kami akan informasikan dalam bentuk link yang dapat membantu anda menemukan lokasi COFFEE TRILOGY silahkan klik link dibawah ini Peta Google.

TRILOGI COFFEE Restaurant JogjaTRILOGI KOPI Restoran Palagan Jogja, gambar oleh @booksventura

ketika Anda mengunjungi TRILOGI KOPI Palagan Yogyakarta Anda tetap harus mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan juga ingat untuk menjaga jarak saat berkunjung ke tempat ini. Tidak ada salahnya membawa hand sanitizer saat bepergian ke mana pun. Tetap jaga kesehatan keluarga dan jangan lupa liburan yang menyenangkan dan menyenangkan.

Kopi dan masakan Indonesia JogjaKopi dan masakan Indonesia Jogja, image by @albertaditamaa

Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya, pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu TRILOGI KOPI Palagan Yogyakarta Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button