Tempat Wisata

Trouit Cafe Bandung Review Menu Harga, Atraksi, Fasilitas dan Lokasi

Trouit Cafe Bandung bisa dijadikan salah satu tempat pertemuan terbaik saat Anda berada di kota kembang. Kafe ini memang tempat yang tepat untuk bertemu dengan teman-teman. Meski baru dibuka pada pertengahan Januari lalu, ternyata banyak wisatawan yang langsung penasaran dengan keunikannya.

Entah sekedar hang out bareng teman atau pasangan, tempat ini tetap jadi pilihan. Apalagi jika Anda lelah dengan banyak pekerjaan di hari kerja dan ingin menghabiskan waktu dengan percakapan santai. Saat pertama kali memasuki Trouit Cafe ini Anda akan melewati sebuah garasi dan sebuah lorong.

Trouit Cafe Bandung memiliki view yang menarikTrouit Cafe Bandung memiliki view yang menarik, gambar dari @lets.go.eat

Namun, setelah melewati gang, Anda langsung menginjak pasir pantai dengan nuansa Bali. Suasana di Trouit Cafe terlihat sangat natural karena pengelola mendesainnya seperti itu. Bahkan, seluruh sudut kafe tertutup pasir pantai, sehingga tidak heran jika Anda akan melihat pengunjung berjalan tanpa alas kaki.

Melihat foto-foto tempatnya saja sudah langsung terbayang betapa serunya liburan di tempat ini. Jika Anda ingin bersantai di Trouit Cafe namun ingin mencari banyak informasi lengkap, berikut informasi selengkapnya.

Kafe di Bandung ini memiliki suasana outdoor yang menyenangkanCafe Bandung memiliki suasana outdoor yang menyenangkan, foto oleh @cafedarling

Lokasi dan harga menu di Trouit Cafe Bandung

Lokasi kafe yang sangat menarik ini ada di Pandu Dalam 1, 47 Cicendo, Bandung. Lokasinya tidak begitu jauh dari pusat kota Bandung. Selain itu, Anda dapat menggunakan berbagai sarana transportasi untuk menuju ke tempat ini, baik dengan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi.

Fasilitas yang disediakan pengelola juga cukup lengkap, mulai toilet, internet gratis di sekitar area kafe, gazebo, mushola, tempat parkir yang luas dan spot foto menarik. Jam buka restoran adalah dari Selasa sampai Minggu dari pukul 11:00 hingga 19:00.

Daya Tarik Trouit Cafe Bandung, Jawa BaratTrouit Cafe Bandung, Jawa Barat, foto oleh @pipit_puspitasari

Untuk pilihan menu makan, Touit Cafe menawarkan beragam menu makan mulai dari rasa manis, asin, pedas hingga gurih. Meski menawarkan panorama yang menarik, Anda tidak perlu khawatir dengan harga makanannya karena harga makanannya jauh Rp22.000 sampai Rp 49.000.

Atraksi Trouit Cafe Bandung

Pertama, memiliki pemandangan yang menarik. Kafe ini memiliki suasana khas Bali dengan pasir pantai di setiap sudutnya. Selain pasir pantai, tempat ini juga memiliki pohon kelapa, jangan salah, pohon kelapa di sini adalah pohon kelapa asli dan bukan pohon kelapa plastik.

Kedua, tidak panas. Meski menggunakan pasir pantai, Anda tidak perlu khawatir merasakan panas seperti di pantai. Karena lokasinya yang berada di Bandung, sejuknya udara sangat terasa di sini. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan kepanasan.

Trouit Cafe Bandung memiliki view seperti pantaiTrouit Cafe Bandung memiliki view seperti pantai, difoto oleh @cafedarlingTrouit memiliki banyak spot foto untuk mewarnai media sosialTrouit punya banyak spot foto untuk mewarnai media sosial, gambar dari @stefanloboo

Ketiga, suasana luar ruangan yang menyenangkan. Karena memiliki view seperti pantai, tempat ini berada di luar ruangan, pengelola menyediakan tempat duduk untuk bersantai ditemani payung agar tidak kepanasan saat menikmati waktu bersantai di sini.

Akhirnya banyak noda yang mewarnai media sosial. Sebagai milenial, menikmati suasana sejuk di tempat baru tidak lengkap rasanya jika tidak mengunggahnya ke media sosial. Kafe ini memiliki alun-alun bertema alam dan terlihat sangat natural, sehingga kamu bisa mewarnai media sosial sambil berfoto.

Habiskan waktu bersantai di Café TrouitHabiskan waktu bersantai di Trouit Cafe, gambar oleh @stefanloboo

Jika ingin berkunjung ke tempat ini tidak bisa langsung datang karena harus reservasi terlebih dahulu. Hal ini untuk menghindari kerumunan pengunjung. Anda dapat memesan langsung di situs web kafe. Meski harus melakukan reservasi, sepertinya tidak menjadi halangan jika ingin menikmati keseruan di Trouit Cafe Bandung.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button