Berita Wisata

Turi Glass House Curug Cipamingkis, nuansa glamping baru tinggal di ruangan kaca tembus pandang

INSIDEN24.COM – Wisata alam air terjun Cipamingkis merupakan tempat wisata di Bogor yang sangat cocok digunakan sebagai tempat liburan bersama keluarga dan teman.

Tempat wisata alam air terjun Cipamingkis sangat lengkap karena dalam satu kawasan pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas antara lain penginapan, camping ground, kolam renang, banyak spot foto dan aliran sungai yang berada di sisi hostel.

Obyek wisata alam Curug Cipamingkis memiliki air terjun yang sangat menawan dan air yang sangat jernih dengan ketinggian air yang tidak terlalu tinggi sehingga memungkinkan pengunjung untuk bermain air di sekitar air terjun ini.

Baca Juga: Destinasi Wisata Lebak Banten yang Mempesona Siap Menyambut Tahun Baru 2023, Ini Pilihannya!

Lokasinya berada di Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Nama air terjun Cipamingkis sendiri diambil dari salah satu sumber sungai tersebut.

Semakin hari, pengelola kawasan wisata air terjun Cipamingkis terus melakukan pengembangan, salah satunya dengan berinovasi pada desain konsep hostel.

Salah satu konsep akomodasi baru yang ditawarkan adalah Turi Glass House, yaitu tempat perkemahan glamor (glamping) yang semua sisi ruangannya didesain kaca.

Jadi saat kita menginap di sana, kita bisa melihat atap transparan, kita bisa melihat keindahan awan dan pepohonan, dan dari sisi ruangan kita bisa langsung melihat pepohonan dan aliran sungai di sekitarnya.

Suasana semakin indah di malam hari berkat lampu hias, dan kesunyian malam membuat istirahat malam Anda lebih menyenangkan dari biasanya.

Baca juga: Obyek Wisata Leuwi Tonjong Garut, Suasana Alam dan Panoramanya Sangat Eksotis

Fasilitas yang disediakan antara lain: AC, TV, perlengkapan lainnya. Lokasi air terjun ini hanya berjarak sekitar 100 meter dengan berjalan kaki.

Untuk membeli makanan dan minuman, banyak tempat jualan yang tidak jauh dari hostel.

Budget yang dibutuhkan untuk menginap di Turi Glass House kurang lebih Rp 1,4 juta/malam dengan kapasitas kamar kurang lebih 6 orang.

Dengan semua fasilitas dan pengalaman yang tidak membayar biaya menginap ini, itu sangat berharga. Untuk lebih jelasnya bisa mengunjungi akun Instagram di @curugcipamingkisofficial. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button