Berita Wisata

Turis Bandung Bisa Berfoto ala Game of Thrones

Bandung, IDN Times – World of Wonders Sarae Hills akhirnya membuka spot foto baru hari ini, Sabtu 10 Desember 2022, dengan nama Sarae Castle. Pengunjung yang sudah voucher masuk ke World of Wonders, tambahkan saja voucher Rp 15.000 per orang untuk menaiki wahana tersebut kotak Foto bertema Game of Thrones ini.

Selain mendapatkan berbagai foto yang bisa ditampilkan, pengunjung juga akan mendapatkan pengalaman menarik yang menurut mereka belum ditemukan di tempat lain.

Suasana film Game of Thrones masih terasa dengan replika singgasana besi yang merupakan tempat duduk raja-raja Westeros, penguasa tujuh kerajaan, yang ditempatkan di aula kastil Sarae.

Di sisi lain, penggemar serial film Game of Throne dan House of Dragons bisa duduk santai dan berfoto selfie seperti Jon Snow, Daenerys Targaryen atau Rhaenyra Targaryen di Iron Throne.

1. Ada persewaan kostum kerajaan

Ada Sarae Castle, wisatawan Bandung bisa mengambil foto ala Game of ThronesGame of Thrones (dok. HBO/Game of Thrones)

Tak hanya itu, Sarae Castle juga menawarkan penyewaan kostum ala kerajaan, untuk menambah kesan foto dengan sentuhan kerajaan.

Dengan kehadiran kotak foto Istana Sarae, kini “berkeliling dunia” dalam satu hari nampaknya lebih lengkap dan menawarkan banyak pilihan menarik bagi pengunjung.

“World of Wonders sudah memiliki total delapan kotak foto yang bisa dinikmati pengunjung antara lain Golden Gate Bridge, Arc de Triomphe, Eiffel Tower, Colosseum, Pyramid, Sphinx, Patung Liberty, Santorini dan yang baru akan diresmikan yaitu kastil Sarae,” tulis siaran pers yang diterima oleh IDN Times, Sabtu (31/12/2022).

2. Akses tiga kali lipat ke dunia keajaiban

Ada Sarae Castle, wisatawan Bandung bisa mengambil foto ala Game of ThronesIDN Times/Bagus F

Selama jam buka, World of Wonders Sarae Hills dapat dikunjungi mulai pukul 09:00 hingga 18:00. akhir pekan dan hari libur nasional. Sementara di hari dalam seminggu (Senin s/d Jumat) wahana bisa dikunjungi mulai pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Rute menuju wonderland Sarae Hills dapat dilakukan melalui tiga akses yaitu akses Dago, Ciumbuleuit dan Lembang.

Kawasan tersebut merupakan tempat wisata yang biasa digunakan untuk mengisi liburan keluarga.

3. Harga tiket World of Wonders

Ada Sarae Castle, wisatawan Bandung bisa mengambil foto ala Game of ThronesBuka Sarae Castle, Wisatawan Bandung Bisa Berfoto ala Game of Thrones (IDN Times/Istimewa)

Berikut harga voucher yang bisa dibeli untuk mengunjungi World of Wonders:

Harga voucher reguler

  • Hari kerja: 50.000 (termasuk biaya masuk, minuman gratis, dan antar-jemput gratis)
  • Akhir pekan: 60.000 (termasuk biaya masuk, minuman gratis, dan antar-jemput gratis)

Harga pas

  • Hari kerja: 65.000 (termasuk biaya masuk, htm Golden Gate Bridge, atau htm Sarae Castle, paspor, minuman gratis, dan antar-jemput gratis)
  • Akhir pekan: 75.000 (termasuk biaya masuk, htm Jembatan Golden Gate atau htm Kastil Sarae, paspor, minuman gratis, dan antar-jemput gratis)

Semua harga paket bagus

  • Hari kerja: 80.000 (termasuk biaya masuk, htm Golden Gate Bridge atau htm Sarae Castle, paspor, minuman gratis, dan antar-jemput gratis)
  • Akhir pekan: 90.000 (termasuk biaya masuk, htm Golden Gate Bridge atau htm Sarae Castle, paspor, minuman gratis, dan antar-jemput gratis).

Baca juga: 7 hotel keluarga di Lembang yang nyaman dan bikin betah

Baca Juga: 7 Tempat Wisata Tahun Baru yang Ramai di Bandung

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button