Berita Wisata

Turis ini lari berburu gajah, eh hampir digebuk singa

Jakarta

Safari adalah tur yang harus dilakukan di Afrika. Tapi bayangkan, ketika Anda hampir diinjak gajah dan diserang singa dalam waktu bersamaan. Ngeri!

Sebuah kejadian tak terduga difilmkan oleh seorang turis bernama Shannon Melville. Saat itu, Shannon sedang berlibur di Cagar Alam Hluhluwe iMfolozi di Afrika Selatan.

IKLAN

Gulir untuk melanjutkan konten

Dilansir dari Yahoo.com, Minggu (13/11/2022) Shannon sedang parkir bersama rombongannya saat itu. Bukan hanya rombongannya, ada mobil di depan mereka dan mobil lain datang dari arah berlawanan.

Tiba-tiba seekor gajah datang ke arah mobil. Gajah dewasa diperkirakan mencapai 6 ton.

Gajah terus mendekati mobil. Khawatir gading akan masuk ke jendela, turis di dalam mobil membuka pintu dan melarikan diri.

“Ada dua orang di dalam kendaraan, salah satunya adalah pengemudi dan yang lainnya adalah penumpang yang melarikan diri saat gajah masuk,” kata Shannon.

Namun tak disangka, tiba-tiba seekor singa menghampiri turis tersebut. Shannon dan temannya tersentak di dalam mobil. Sedangkan gajah terlihat marah di tengah jalan.

Untungnya, singa itu tidak melompat ke atas turis itu. Singa itu berbalik dan para penumpang selamat.

Gajah adalah salah satu dari 200 yang hidup di cagar alam. Hluhluwe-iMfolozi juga memiliki lebih dari 120 singa, macan tutul, kerbau dan badak serta kawanan hyena dan anjing pemburu Afrika.

Tonton video “Penembakan brutal di Afrika Selatan, puluhan tewas!”
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button