Berita Wisata

Versi Raja Ampat dan Tanah Lot Malang! Berikut 7 hits dan pantai populer di Malang

SurabayaNetwork.id – Weekend adalah waktu yang paling cocok untuk menghabiskan waktu mengunjungi tempat wisata populer dan hits di Malang.

Malang memang terkenal dengan berbagai jenis wisatanya, mulai gunung, taman bermain, wahana air hingga pantai dan kafe untuk anak muda.

Jika Anda berkunjung ke Malang, jangan lupa untuk mampir dan mengunjungi 7 pantai terpopuler dan terpopuler di Malang ini.

Pantai Malang ini bisa menjadi rekomendasi tempat wisata terbaik bagi anda yang berencana ke kota wisata ini.

Baca Juga: Apakah Ini Dunia Surgawi? Berikut 10 pantai terindah di Gresik tepatnya ada Raja Ampat Papua

Berikut ini adalah daftar wisata di Malang yang bisa Anda kunjungi selama liburan.

1. Pantai Teluk Asmara

Salah satu pantai yang terkenal dan populer di Malang Selatan dan sering dianggap mirip dengan Raja Ampat adalah Pantai Teluk Asmara.

Pantai Teluk Asmara terletak di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Jaraknya sekitar 71 km dari kota Malang, sekitar dua jam perjalanan dengan mobil.

Pantai ini memiliki pasir putih dan laut biru jernih, dengan hamparan pulau-pulau kecil yang bisa dilihat dari atas dengan menaiki puluhan anak tangga.

Pulau kecil ini bisa dijadikan objek foto yang menarik saat Anda berkunjung. Jika ingin lebih dekat, Anda bisa naik ke spot foto dengan dahan pohon melengkung di pinggir pantai.

Untuk menuju pantai cantik ini, Anda hanya perlu membayar tiket sebesar Rp 10.000 per orang.

2. Pantai Sendang Biru

Salah satu pantai terbaik dan terpopuler di Malang Selatan adalah Pantai Sendang Biru yang terletak di Dusun Sendang Biru, Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang.

Pantai ini cukup mudah ditemukan, sekitar 71 km dari kota Malang atau memakan waktu sekitar dua jam perjalanan dengan mobil.

Di pantai ini, kamu bisa naik perahu wisata menyusuri pantai dengan pemandangan yang indah lho. Pilihan perahu yang tersedia meliputi perahu motor dan perahu dayung.

Untuk masuk ke tempat wisata ini, Anda hanya perlu membayar tiket sebesar Rp 5.000 per orang.

3. Pantai Balekambang

Pantai Balekambang merupakan pantai yang hits dan sangat populer saat ini, bahkan mendapat julukan Tanah Lot tanah Jawa Timur.

Lokasi tepatnya pantai ini berada di Dusun Sumber Jambe, Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kota Malang.

Untuk mengunjungi pantai ini, Anda cukup membayar tiket seharga Rp 10.000 hingga Rp 15.000 saja.

4. Pantai Tiga Warna

Pantai Tiga Warna merupakan salah satu pantai terbaik di Malang yang saat ini sedang populer dan ramai dikunjungi wisatawan.

Untuk menghindari tekanan yang berlebihan, Anda juga bisa memesan jauh-jauh hari. Reservasi dapat dilakukan melalui Instagram resmi Pantai Tiga Warna.

Baca juga: Bikin Merinding Berdiri! Inilah 6 tempat paling angker di Malang yang cocok untuk menguji nyali Anda

Jalur menuju pantai ini sangat aman dan jika membutuhkan pemandu pantai tiga warna juga telah menyediakannya.

5. Pantai Bajul Mati

Pantai yang berarti Buaya Mati dalam bahasa Jawa ini terletak di Kecamatan Gedangan Kabupaten Malang. Pantai ini sangat ideal bagi Anda yang menyukai kegiatan berkemah.

Untuk menikmati sunset dan sunrise di salah satu pantai terbaik di Malang ini, Anda cukup membayar Rp 4.000 saja.

Pantai ini terletak sekitar 60 km dari pusat kota Malang. Lokasi pantai ini juga akan sangat mudah ditemukan dan dinavigasi di Google Maps.

6. Pantai Clungup

Tak jauh dari lokasi pantai tiga warna, pantai di Clungup ini merupakan pantai yang sangat menjaga kelestarian mangrove.

Anda bisa mengunjungi pantai ini kapan pun Anda mau tanpa harus melakukan reservasi terlebih dahulu, dengan tiket seharga 5.000 rupiah saja untuk satu orang.

7. Pantai Sendiki

Pantai Senki adalah salah satu pantai yang direkomendasikan dengan suasana tenang, tenang dan damai.

Anda bisa mendapatkan gambaran pantai yang masih asri dengan mengunjungi pantai yang terletak di Desa Tambakrejo Kecamatan Sumbermanjing Wetan Kabupaten Malang ini.

Biaya masuk ke pantai hanya Rp 5.000 dan parkir juga Rp 5.000. Jika menginap, Anda hanya perlu membayar biaya parkir tambahan sebesar Rp 10.000.

Baca juga: Jawa Timur Punya KOTA SULTAN? Inilah 5 Kota Terkaya di Provinsi Jawa Timur, Apakah Anda Berminat Pindah?

Fasilitas pantai Sendiki juga cukup lengkap, ada pemandian umum, toilet, mushola, warung dan bumi perkemahan.

Itulah rekomendasi tujuh pantai hits dan populer di Malang, rekomendasi tempat wisata terbaik untuk liburan bersama keluarga, sahabat, dan orang tersayang. Semoga bermanfaat.***

Dapatkan update pilihan harian, berita dan artikel terbaru dari SurabayaNetwork.id. Yuk join channel Telegram Surabaya Network caranya klik link lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button